Miniskirt (Part 2)

520 75 49
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

Ku kasih Miniskirt part 2 dengan 3.6k words.

SILAHKAN BERGUMOH SENDIRI.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Jinhyuk-ah."

Jinhyuk yang tengah makan siang dengan yang lainnya langsung menatap Solar yang berjalan mendekati meja mereka.

"Ya, Noona?"

"Jinhyuk-ah, sore ini bisa kau antar pulang Moonbyul? Aku meminjam mobilnya sore ini."

Jinhyuk melirik teman-temannya yang memberikan anggukan mantap.

"Kenapa Noona tidak sekalian mengantar Huijang? Atau aku bisa mengantar Noona jadi Huijang tidak usah meminjamkan mobilnya pada Noona." Jinhyuk mengatakannya dengan datar.

Solar hampir berteriak karena sikap Jinhyuk. Bagaimana bisa sahabat cantiknya menyukai pria seperti ini.

"Jin-"

"Solar-noona, Jinhyuk akan melakukannya." Daniel memotong kalimat Solar.

Seungyoun mengangguk. "Iya, Jinhyuk akan mengantar Huijang pulang. Noona tidak usah khawatir."

"Kami akan memastikan Huijang pulang diantar Jinhyuk, Noona."

Solar dalam hati bernafas lega lalu mengucap terimakasih dan pergi.

"Apa-apaan kalian." Jinhyuk memandang tidak suka sahabatnya.

"Harusnya kami yang bilang apa-apaan kau ini. Kalimatmu seakan kau tidak mau mengantar Huijang pulang." Minhyun memukul kepala Jinhyuk.

"Karena aku memang tidak mau."

"Ayolah, Jinhyuk. Ini kesempatan seumur hidupmu sekali."

"Akhir-akhir ini kau kenapa sih? Biasanya kau setiap hari membicarakan Huijang bahkan saat kau berpacaran dengan Chungha pun kau tetap membicarakan Huijang."

"Untung Chungha sadar kau memacarinya sebagai pelampiasan karena kau tidak bisa memiliki Huijang jadi Chungha memutuskanmu."

Jinhyuk menyisir rambutnya dengan kasar. "Aku harus membuang perasaanku untuk Huijang."

Our Story | Jinhyuk & Moonbyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang