Hanny POV
Hai perkenalkan nama aku
Hanny Felicia Putri Dhiafakhri.
Aku sekolah di SMK N 4 Jambi.
Aku ambil jurusan Tata Busana.
Alasan aku masuk busana simple karna aku mau nerusin kerjaan bunda dan cita cita aku mau jadi desainer sperti bunda.Aku anak pertama dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Laura Danty Valencia. Ayahku bekerja sebagai CEO nerusin perusahaan eyang. Dan bundaku bekerja sebagai desainer.
Oh iya aku punya satu adek namanya Hanna Fenicia Putri Dhiafakhri. Aku sama dia cuma selisih 4 tahun. Sekarang dia kelas 7 SMP sedangkan aku sekarang kelas 11 SMK.
Dan aku punya sahabat namanya Dianty, Zidny, dan Mikaela.
Dianty atau biasa aku panggil Dia, Aku temenan sama Dianty udh lama dari TK sampe sekarang kita selalu satu sekolah walaupun pernah ga sekelas. Jadi dialah yang paling tau gimana aku luar dalem selain Bunda.
Zidny atau yg biasanya aku panggil Zee. Kalo sama Zee aku mulai temenan sama dia waktu smp kelas 7, kelas 8 nya aku pisah kelas sama dia aku sempet sedih karna aku gabisa sekelas sama dia tapi pas kelas 9 aku sekelas lagi sama dia uhh seneng banget aku bisa sekelas sama Dia dan Zee.
Mikaela yg biasanya aku panggil Kaela atau Kae. Kalo Kaela aku kenal sama dia waktu SMK lebih tepatnya pas MOS sampe sekarang.
Byrendra POV
Hai kenalin nama saya Byrendra Qistiawan. Saya kuliah di Universitas Jambi fakultas B.Ianggris. Saya anak kedua dari 3 bersaudara.
Papa saya Alvaro Qistiawan. Papa adalah kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah Adyaksa yg letaknya bersebelahan dengan tempat dimana aku melaksanakan PPL.
Mama saya Rania Agustina. Mama mempunyai rumah makan yg namanya RM Aroma Cempaka dan pekerjaan nya sehari hari ya mengurus rumah makan nya itu.
Saya mempunyai kakak seorang dokter gigi. Namanya Raina Agustina Qistiawan. Kak Raina baru saja menikah beberapa bulan yang lalu dengan Pandhu Aprilyandi seorang TNI AD dengan pangkat Letda (Letnan Dua).
Dan saya mempunyai adik laki laki yang masih sekolah dibangku SMP kelas 9. Namanya Rendy Agustino Qistiawan.
TBCGais disini aku gak ngasi tau temen temennya si Rendra yaa nanti temennya muncul sendiri aja hehe biar kek apa gitu tiba tiba nongol hihihi. Papay gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
My PPL Is My Husband
ChickLitHanny Felicia Putri Dhiafakhri seorang gadis pintar dan ceria memulai kisahnya. Saat dimana usia nya menginjak 17 tahun dia harus menerima kenyataan kalau dia akan dinikahkan oleh org tuanya. Dia akan di nikahkan dengan gru PPL nya di sekolah yang m...