10.SAH

51 7 0
                                    

Eh Danty, Zee ama Kae apa kabar ya? Vc mereka ah. "Haii gaiiss sayang sayangnya akoohh kalian lagi pada ngapain?" tanya gw.

*~*~*

     Hari yang ditunggu tunggu pun tiba. Dalam hitungan beberapa menit lagi gue bakal jadi istri orang Ya Allah masih ga nyangka gue klo gue bakal nikah muda gini. "Waah anak Bunda cantik banget" ucap Bunda masuk ke kamarku tepat sekali pas aku baru selesai di make up.

"apaan sih Bunda" ucap gue malu njir.
"yaudah itu Rendra nya mau ijab qobul siap siap yaa" ucap Bunda duduk di sebelah gue, gue gugup banget ini anjirr.

     Tak lama kemudian ijab qobul pun dimulai. Tiba saat nya Mas Rendra mengucap "Saya terima Nikah dan kawinnya Hanny Putri Dhiafakhri binti Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dengan mas kawin tersebut Tunai"

"bagaimana para saksi? SAH?"
"SAH!"
"SAH"

Ketika saksi bilang SAH gue langsung meluk Bunda dan nangis di pelukan bunda. "sstt udah jangan nangis nanti make up nya berantakan, sekarang kamu udah jadi istri orang kamu bukan tanggung jawab kami lagi, surga kamu sekarang ada pada suami kamu jadi kamu harus nurut ya.. patuhi setiap perintahnya jangan membangkang, layani dia dengan sepenuh hati dan ikhlas" ucap Bunda memberi nasihat.

"iya bun aku pasti selalu ingat kata kata bunda, makasih ya bunda selama ini udah ngerawat aku sampe sekarang dan maaf hanny belom bisa jadi anak yang baik buat bunda" ucap gue. "yaudah yuk turun jangan nangis lagi nanti jelek dong" gue pun turun menemui suami gue eh suami wkwk.


   Malu gua njir orang pada liatin gue semua. Gue pun duduk di sebelah suami gue trus tanda tangan segala macem pasang cincin sama gue mencium tangan suami gue trus dia nyium kening gue anjirr rasanya tuh ser ser gimana gitu darah guee jantung gue juga deg degan anjir kek lagi dugem ini di dalem.

     Selesai akad kita ga make resepsi karna kan gue masi sekolah gais apa kata orang ntar dikira gue hamil lagi, kita cuma syukuran makan makan gitu aja karna ini yg dateng cuma keluarga besar gue sama suami gue dan kalian tau gak ini rame banget ya ampun walaupun cuma keluarga besar.

     Tak terasa waktu pun udah sore dan para tamu udah pada pulang dan gue malem ini nginep disini selama liburan dan pas masuk sekolah gue harus pindah kerumah mas rendra. Ya gue bakal disana mungkin sampe gue lulus smk.

     Mama pun ikut pulang sama keluarga Mas Rendra yang lain. "kamu baik baik ya nak sama Rendra kalo dia nyakitin kamu, kamu bilang aja sama Mama ya jangan takut trus kamu Rendra awas aja nyakitin mantu Mama yang cantik ini" ucap Mama pada gue dan Mas Rendra.

"iyaa maa" ucap gue sama Mas Rendra serentak. "satu lagi, inget! jangan buat anak dulu Hanny nya masih sekolah!" ucap Mama pada Mas Rendra. Ya ampun gue malu njir gue pun nunduk udah gue tebak pasti pipi gue merah banget kan unrung gue masih make make-up jd mereka gatau kalo pipi gue merahnya karna malu.

     Dan semua yang ada disitu ketawa untung si Rendy udah di mobil duluan sama suaminya kak Raina sama anaknya juga karna anaknya rewel minta cepet cepet pulang.

"ish ya ampun Maa Rendra tau keadaan kok, ga mungkin lah tapi gatau deh klo kebablasan" ucap Mas Rendra ketawa sedikit sambil nyengir gitu. "apasih" ucap gue nyikut dia.
"kamu ini ya kalo di bilangin" kata mama kesal.

"yaudah lah mama sama papa pulang ya" ucap Papa. "kakak pulang ya dek" ucap kakak ipar gue. "iyaa kalian hati hati yaa semuanya" ucap gue dan menyalami tangan mertua sama kakak ipar gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My PPL Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang