Haii Kaliaaan!!
I Love You So Much buat kalian yg setia baca ceritaku yg ntah apalah ini hehe.. Maapkeun buat typo" yg bertebaran yaa hehe di komen aja di bagian mana yg ada typo nya biar lngsung aku baikin:)
Oh iya disini kalo ada soniq yg baca
HAPPY SONIQ DAY🎉🎉 yaa!
HAPPY READING GAIS!!*~*~*
"Rendy mana ma?" tanyaku pada mama.
"itu dikamarnya mungkin palingan molor bangunin sana bang"
"yaudah abang naik ya ma sekalian mau mandi" ucapku meninggalkan mama.*~*~*
Hanny POV
06.00 WIB
"pagi bun yah" ucapku saat sampai dimeja makan.
"pagi sayang" ucap bunda dan ayah.
"adek mana kak?" tanya bunda padaku.
"gatau tuh bun" jawabku.
"yaudah bunda cek dulu ya"Tak lama kemudian bunda turun lagi.
"mana adek nya bun?" tanya ayah.
"iya mana bun kok ga ikut turun?" tanyaku.
"adek badannya panas, nanti bunda titip surat ya kak" ucap bunda.
"lah kok bisa? Perasaan kemarin baik baik aja" ucapku."palingan gara gara tadi malem dia begadang keasikan maen hp" ucap bunda sambil ngolesin selai coklat buat ayah dan aku.
"nah kan sudah kakak duga pasti gara gara maen hp dia tuh" ucapku mengambil roti yang udah disiapin bunda.
"yaudah dimakan rotinya ntar telat, liat udah jam 06.15 nih" ucap bunda yang hanya aku jawab dengan anggukan saja.
"kakak udah nih yah yok berangkat udah 06.35 nih yaah ntar kakak telat" ucapku dan berlalu kedepan.
"iya iya nih ayah juga udah" ucap ayah lalu ke mobil."aku berangkat ya bun, dah assalamualaikum bunda cantik" ucapku menyalami punggung tangn bunda.
"waalaikumsalam nih surat nya jangan lupa di anterin yaa" ucap bunda ngasih surat hana.
" oke bunda siap" hormatku dan masuk ke mobil.*~*~*
*Sekolah*
Saat sampai aku langsung ke sekolah Hana terlebih dahulu untuk ngasih surat. Saat aku mau ke sekolahku tepat disebelah sekolah Hana aku bertemu Mr Rendra dipos satpam.
"pagi Mr" ucapku padanya dan tersenyum.
"pagi" balasnya tak lupa dengan senyumnya yang manis itu.'Ya Allah kenapa aku baru sadar kalo dia manis banget' ucapku dalam hati.
Ya semenjak kejadian di mobil itu Hanny memang sedikit berubah yang tadinya selalu sensi kalo liat Mr Rendra sekarang jadi malu malu kucing.Aku dan Mr Rendra pun jalan beriringan lebih tepat aku ke kelas dan dia ke meja piket tempat berkumpulnya para PPL yang lain.
"kemarin mama nanyain kamu" ucap Mr Rendra memulai percakapan.
"na-nanyain gimana Mr?" ucapku sedikit terbata karna aku degdegan."katanya Hanny mana kok gak diajak trus katanya mama pengen masak bareng kamu" ucap Mr Rendra.
"jadi mau gak nih main kerumah?" lanjut Mr Rendra mengajakku ke rumahnya.
"tolong bilangin ke tante Rania ya mr.. besok kalo aku pulang cepet aku main deh ke rumah Mr" ucapku pada Mr Rendra."kapan kamu pulang cepet?" tanya Mr Rendra.
"jumat aku pulang cepet kok Mr" jawabku.
"ohh oke besok hari jumat pulang sekolah sama saya aja" ucapnya.
"hah.. I-iya Mr" ucapku
"santai aja ngomong ny gak usah gitu" ucapnya sedikit tertawa. dicatet ya hanya sedikit.
"hehe iya mr" ucapku.*~*~*
Hari jumat pun tiba.
"ciee yang mau masak bareng calmer" goda Dianty.
"ciee ciee ati ati lo han.. Pokonya lo harus bisa tuh buat emaknya Mr Rendra sayang banget sama lo" ucap Zee."apasih kalian berdua" ucapku sambil senyum senyum.
"dasar lo Han kemarin aja bilang nya males sama Mr Rendra gamau sama dia, liat sekarang? Kena kan lo? HAHAHA" ucap Kaela.
"iiihh apaan sih lo Kae nyebelin banget ya mana gue taulah" ucapku sinisTriingg.. Triingg..
Bell pulang sekolah berbunyi.
"baiklah sampai disini pelajaran kita jangan lupa jumat depan tugas nya dikumpul ya!" ucap Buk Falak alias Bu Dena. Kami menyebutnya Buk Falak karna hidungnya mancung mirip Falak. Hihihi jadi takut dosa deh. Oke balik lagi ke cerita..Aku keluar kelas bersama 3 sahabatku tiba tiba..
"cieee ekhem ekhem.." ucap Kaela Danty dan Zee.
"apa?!" ucapku kesal.
Mereka mengode ku ntah apa yang mereka maksud akupun mengikuti arah pandang mereka dan ternyata..
Ada Mr.Rendra disana OMG!
"e-eh Mr hehe" ucapku nyengir kuda saat mr rendra sampai didepanku.
"jadikan? Ayo pulang" ucapnya mengajakku."ha? I-iya a-ayo Mr" ucapku terbata bata.
"Danty Kae Zee aku pulang duluan yaah byee" pamitku pada mereka.
"yaudah byee hati hati ya Han, hati hati Mr awas Hanny nya ntar kabur" ucap mereka bertiga.
'awas ya kalian' ucapku tanpa suara dengan tatapan mengancam.
"iya pasti di jaga kok biar gak kabur" ucap Mr Rendra tersenyum.Aku dan Mr Rendra berjalan beriringan menuju parkiran. Disepanjang jalan banyak pasang mata yang melihatku dan Mr Rendra. Akupun hanya menunduk saja karna aku risih dilihatin begitu huh!
Akhirnya sampai juga di parkiran aku dan Mr Rendra pun belalu keluar parkiran untuk pulang ke rumah Mr Rendra. Di sepanjang jalan menuju rumah Mr Rendra hanya ada keheningan tak ada yang memulai pembicaraan.*~*~*
*Rumah Mr.Rendra*
Huh! Akhirnya sampai juga.
"Ayo Han.." ajak Mr Rendra padaku.
"eh iya mr" ucapku mengangguk lalu mengekori Mr Rendra.
"Assalamualaikum maaa.." ucap Mr Rendra dan berlalu masuk.
"Assalamualaikum" akupun mengucap salam juga dan masuk kerumah Mr Rendra.
"waalaikumsalam mama di belakang bang" ucap seseorang yang tak lain dan tak bukan yaitu mamanya Mr Rendra alias tante Rania.Aku dan Mr Rendra pun ke halaman belakang tempat dimana tante rania berada. Sesampainya kami disana aku dan Mr Rendra langsung mencium tangan tante Rania.
"eh Hanny akhirnya kamu main kesini juga udah lama loh mama pengen ngobrol ngobrol sama kamu gitu" ucap tante Rania sambil mengajakku duduk di gazebo tmpt dimana tadi dia baca majalah.Rendra Pov
"lah si mama maen tarik tarik aja Hanny nya kan dia kesini bareng gw eh malah anaknya sendiri disini yang dicuekin! Heran deh sebenernya yang anaknya tuh siapa sih Hanny atau gw?!" ucap gw dalem hati, ga mungkinlah gw bilang kaya begitu didepan Hanny cool dikit dong hahaha.
"yaudah ma aku kekamar dulu ya" pamitku pada mama.
"ya ya ya kamu sana sana" ucap mama mengusirku lalu kembali cerita cerita sama Hanny. Huhh! Sungguh menyebalkan!
Akupun langsung pergi menuju kamarku untuk istirahat sejenak.Hanny POV
Tante Rania banyak cerita cerita tentang keluarga nya ini ya siapa lagi kalo bukan Mr Rendra kak Raina dan adeknya Mr Rendra si Rendy.
"eh udah siang nih mama belom masak sengaja kan mau masak bareng kamu, kamu bisa masak?" tanya tante Rania padaku."bisa kok tan aku kalo libur suka masak dirumah atau bikin kue gitu tapi yaa gak seenak masakan tante Rania sama Bunda lah, masakan aku mah biasa aja" ucapku jujur.
"ohh yaudah kalo gitu ayok kita masak sekarang" ajak tante Rania."eh ayo tan" ucapku.
"eh eh manggilnya jangan tante dong panggil Mama aja kan bentar lagi kamu jadi mantu mama" ucap tante Rania sambil kita berjalan ke dapur.
"hehe iya tan- eh ma" ucapku sambil nyengir kuda rasa nya aneh saat mengucapkan ma gitu karna aku sudah terbiasa manggil tante Rania tuh tante.. Heum yaudahlah ya ntar jadi terbiasa juga.
TBCJangan lupa tinggalkan jejak yak👀
5 vote kita next oke👌
Makasih😊Jambi, 28 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My PPL Is My Husband
ChickLitHanny Felicia Putri Dhiafakhri seorang gadis pintar dan ceria memulai kisahnya. Saat dimana usia nya menginjak 17 tahun dia harus menerima kenyataan kalau dia akan dinikahkan oleh org tuanya. Dia akan di nikahkan dengan gru PPL nya di sekolah yang m...