McLoren Company

48.9K 338 1
                                    

Hai... jumpa lagi
Selamat membaca,
Semoga suka
==========

Hari yang di nantikan Bellapun tiba, hari ini dia akan memulai hari pertamanya di perusahaannya William

Pagi2 Bella sudah bangun dan bersiap, waktu masih menunjukan pukul 07.30 pagi tapi dia sudah keluar dari kamarnya lengkap dengan pakaian kerja menuju ke  dapur untuk menyiapkan sarapan

30 pagi tapi dia sudah keluar dari kamarnya lengkap dengan pakaian kerja menuju ke  dapur untuk menyiapkan sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pakaian kantor Bella)

Pas lagi memakan sarapannya dia melihat William sudah turun dari lantai dua sudah rapi dan langsung menuju ke meja dan sarapan, Bella sedikit heran karena biasanya William nanti akan berangkat pukul 08.30 pagi, dia menoleh lagi ke arah jam yang ada di dinding,
Sebelum dia bertanya William sudah bersuara lebih dulu

"Selamat pagi Bella dan tidak perlu bingung seperti itu karena aku hari ini memang bangun pagi2 nanti ada rapat penting dengan investor pukul 09.00, aku harus ke kantor lebih awal untuk memastikan hal2 yang akan di bahas datanya tidak ada kesalahan sama  sekali, dan terima kasih karena kamu ternyata juga sudah siap".

"Yah aku memang sedikit heran tadi, aku sampai mengira jam yang ada di kamarku dan yang ada di dinding ini salah tapi mendengar penjelasanmu kurasa jamnya baik2 saja" jawab Bella sambil tersenyum

"Ya sudah kalau kamu sudah selesai dengan sarapanmu segera ke depan karena sopir telah menunggu kita,
Gita masih tidur jadi tidak perlu pamit dengannya, dia sudah tau kita akan berangkat lebih pagi hari ini" balas William lagi

"Aku sudah selesai, ayo berangkat!" Bella langsung mengambil tasnya, berjalan ke arah William dan menuju ke mobil dengan sopir yang sudah menunggu mereka

"Aku sudah selesai, ayo berangkat!" Bella langsung mengambil tasnya, berjalan ke arah William dan menuju ke mobil dengan sopir yang sudah menunggu mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(William dengan suitnya)

Tiba di kantor William langsung memanggil asistennya yang bernama Ben dan mengenalkannya dengan Bella, diapun menginstruksikan untuk mengajarkan kepada Bella tugas2 sekertaris sebelumnya

Tiba di kantor William langsung memanggil asistennya yang bernama Ben dan mengenalkannya dengan Bella, diapun menginstruksikan untuk mengajarkan kepada Bella tugas2 sekertaris sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ben as asistennya William (nama aslinya Isac, ada lagi sambungannya tapi biarkan kita mengenalnya sebagai Ben 😁)

Hari itu kantor William benar2 sangat sibuk, dan dia senang karena Bella cepat menguasai apa yang harus di kerjakan meskipun hanya satu kali di jelaskan oleh Ben  asistennya.

Sebagai sekertaris meskipun masih baru Bellapun diikut sertakan dalam rapat William dengan investor Perusahaannya, dia membuat notulen tentang apa yang di bahas dalam rapat tersebut dan melanjutkan dengan membuat laporannya

*****
Hari2 pun berlalu dengan begitu cepat, tidak terasa Bella sudah mau hampir tiga bulan bekerja di Perusahaan William, semuanya berjalan normal dan diapun masih tinggal di rumah Gita. Sebenarnya saat dia menerima gaji pertamanya dia sudah akan menyewa apartemen tapi Gita melarangnya, dia bersikeras meminta Bella tetap tinggal di rumahnya dan uang hasil dari pekerjaannya bisa di tabung, Bellapun akhirnya mengiyakan karena tidak enak menolak permintaan Gita.

Dia bekerja cepat dan tanggap di kantor William, dia akhirnya sudah mempunyai beberapa teman di kantor, termasuk Ben. Bella sangat berterima kasih pada Ben karena banyak membantunya.
Awalnya ada beberapa gunjingan dari karyawan di sana terhadapnya, mereka tau dia dekat dengan bos mereka apalagi selalu berangkat dan pulang bersama bosnya, tapi semuanya berubah saat mereka di beri peringatan oleh Ben si asisten Bos dan  yang pasti itu adalah perintah dari William.
Mereka juga akhirnya melihat ternyata Bella tidak hanya dekat dengan Bosnya saja tapi juga isteri bosnya, karena beberapa kali Gita ke kantor William dan makan di kantin perusahaan bersama Bella dan mereka terlihat sangat akrab.

*****
Sekitar tengah malam Bella keluar dari kamarnya menuju ke dapur untuk minum tapi tiba2 dia di kejutkan dengan suara di lantai dua, yah suara pasangan suami isteri William dan Gita yang sedang bertengkar, suara mereka bersahut sahutan, tak berapa lama terdengar ada pintu yang di buka dan bummm..!!!
Suara pintu yang tertutup mengagetkan Bella, dia masih diam memegang gelas minumannya. Beberapa saat kemudian  terdengar suara langkah kaki yang turun dari tangga, ternyata itu adalah William.. dia berjalan tergesa gesa menuju kamar tamu yang ada di lantai bawah dan langsung menutupnya dengan keras. Dia bahkan tidak melihat Bella yang masih terdiam di dapur.

Dalam hati Bella bertanya tanya ada apa dengan pasangan itu, padahal biasanya mereka selalu terlihat mesra, tapi dia pikir biasalah kalau ada masalah dalam rumah tangga pasti tidak akan lama baikan dan mesra lagi.

Tapi.., apa yang di sangka Bella ternyata tidak seperti kenyataannya karena sudah sebulan dari kejadian malam itu hubungan William dan Gita menjadi dingin, mereka malah sudah tidak pernah sarapan dan makan malam bersama di tambah William kalau malam masih saja tidur di kamar tamu samping kamar yang Bella tempati.
Bella sebenarnya ingin bertanya kepada pasangan itu tapi dia rasa dia tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga mereka, dia berharap semoga saja masalah mereka cepat di selesaikan.

====
Next part perview..
Bella yang ikut William dinas ke luar kota..
Kira2 apa yang akan terjadi di sana?

My Friend HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang