T H R E E

206 24 7
                                    

Kringgg... Kringgg...

Bel istirahat berbunyi

"Sekian pelajaran dari saya, jangan lupa minggu depan ulangan persiapkan diri kalian dan pelajari lagi materi yang baru saja kita bahas." Ucap Ha seonsaengnim*.

"Nee* arraseoyo* ssaem..." Ucap semua murid.

"Kantin kuy lah gue laper." Ajak Jangmi kepada Airin.

"Kuy lah." Jawab Airin.


Saat sampai kantin semua meja di sana sudah penuh. Waktu mereka lagi bingung nyari meja yang kosong--Terdengar suara nan jauh disana suara nan merdu dan halus sehalus pantat bayi. TEEEETOOTT... Maap author alay hahaha--
"Hyaa Airin Jangmi, yeogi*.. yeogi..." Terdengar suara teriakan dari jauh, saat ditengok ternyata sesosok pangeran a.k.a Jeongwoo dengan gak santuynya ngelambaiin tangan ke arah Airin dan Jangmi sampe semua murid yang ada dikantin noleh ke arah Jeongwoo. Sampe Haruto yang duduk disamping Jeongwoo ngerasa malu punya sahabat yang bobroknya tingkat akud kek gitu. Author beneran bayangin si Jeongwoo bobroknya kek gitu malu maluin banget sumpah. Ngakak cuyy wkwk.

Demi kebaikan Jeongwoo, Airin dan Jangmi pun menghampiri Jeongwoo.

"Kalian belom ngambil makanan?" Tanya Airin.

"Belom kan kita nungguin kalian iya gak To?" Ucap Jeongwoo yang hanya di balas dengan dehaman sama Haruto. Cuek banget Haruto sama temen sendiri juga.
"Ya udah yuk Rin kita ngambil makanan." Ajak Jeongwoo ke Airin dan lagi-lagi hanya di balas dengan anggukan sama Airin. Airin lagi gak kalah cueknya emang dasar udah clop banget Hartono sama Airin:v

Skip kelas

Saat suasana kelas lagi ribut soalnya Koo ssaem yang dijadwalin masuk kelas belum juga muncul. Tiba tiba Hyunsuk sang ketua kelas datang dan memberi kabar gembira pasalnya pelajaran guru killer kosong.

"Emang Koo ssaem kemana pak ketu?" Tanya Asahi yang di bales celetukan dari Yedam sang pembuat onar.

"Lagi bantuin sapinya netesin telor kali." Yang langsung di sahut dengan tawa warga kelas.

Waktu Airin lagi asik baca novel Jeongwoo nepuk pundak Airin.

"Ehh kalian mau gak keliling sekolahan?" Ucap Jeongwoo.

"Boleh deh sekalian kenalan sama lingkungan sekolah." Ucap Airin setuju.

"Kali aja ketemu cogan yekan." Bisik Jangmi ke Airin. Airin dengan keras menoyor kepala Jangmi.

"Otak lu cogan mulu perasaan." Ucap Airin dengan bahasa Indonesia.

Skip lapangan basket

Setelah keliling sekolahan mereka istirahat dilapangan basket, kebetulan lapangan ini tempat terakhir yang mereka kunjungi jadi ya sekalian istirahat. Sambil istirahat Jeongwoo ngejelasin tentang lapangan basket ini ke Airin dan Jangmi. Waktu lagi ngedengerin penjelasan Jeongwoo, Jangmi liat 2 cowok lagi main basket.

"Deketin ahh siapa tau cogan." Batin Jangmi.

Waktu lagi ngedeketin 2 cowok tersebut, tiba tiba salah satu cowok mundur dan menabrak Jangmi.

"Eh mianhae*, gwenchanayo*?" Tanya cowok itu.

"Ah nee, gwenchan.." belum sempat Jangmi selesai bicara. Si Jangmi udah cengo melihat ketampanan cowok tersebut.

Kesadaran Jangmi kembali saat Airin dan Jeongwoo menghampiri Jangmi yang masih terduduk di tengah lapangan dengan perasaan khawatir. Saat Airin dan Jeongwoo menghampiri Jangmi terlihat cowok yang tadi menabrak Jangmi meninggalkan Jangmi.

"Mi lu gpp kan?" Tanya Airin dengan cemas.

"Rin, cogan anjirr, deg degan gue." Teriak Jangmi kegirangan. Airin cuma merolling eyeenya dan Jeongwoo hanya menatap Jangmi kebingungan. Efek gak bisa bahasa Indonesia ini tuh, kesian banget lu Woo, sini sini belajar bahasa Indonesia sama author----- TUUUTTTT.

JUNKYU POV

Pas abis gue nabrak cewek di belakang gue, belom sempet gue nolongin tuh cewek Doyoung udah teriak teriak manggilin gue aja, dahal kan tuh cewek lumayan bisa gue deketin dasar Doyoung kampret.

"Siapa tuh cewek yang tadi lu tabrak? lumayan juga" Tanya Doyoung ke gue.

"boleh tuh gue gebet." Lanjut Doyoung.

"Kagak tau gue, anak baru kali baru liat gue, gebet aja sono keknya juga anaknya gampang baper." Bales gue. Abis ngomong gitu kita lanjut main basket lagi.

Author pov

Setelah kejadian di lapangan basket tadi sepanjang perjalan ke kelas Jangmi gak berenti senyum.

"Mi, udah dong senyum senyum sendirinya dikira gue temenan sama orang gila tau gak." Perintah Airin.

"Ah lu mah Rin kagak bisa aja liat sahabatnya seneng." Sewot Jangmi

"Eh, tapi temennya cowok yang nabrak gue juga lumayan deh. Soalnya gue liat dia kan tadi agak deket, gue gebet ah gak dapet yang tadi nabrak gue dapet temennya juga gpp gue mah." Cerocos Jangmi.

"Serah lu aja dah Mi." Jawab Airin dengan malas.

Skip pulang sekolah
Kringgg....  Kringgg...

Bel pulang sekolah udah bunyi dan itu suatu kebahagiaan banget buat semua murid. Begitu juga dengan Airin dan Jangmi, karena setelah ini mereka akan pergi jalan jalan ke hongdae.

"Mau pulang dulu atau langsung ke Hongdae nih?" Tanya Jangmi ke Airin.

"Langsung aja takutnya kemaleman juga ntar pulangnya."

"Yodah kuy lahh" jawab Jangmi.

Skip Hongdae

Setibanya mereka di hongdae mereka langsung berburu jajanan street food Korea. Ada yang langsung dimakan ada juga yang dibungkus buat dibawa ke asrama buat jaga jaga takutnya mereka kelaperan di tengah malem kan kesian.

"Emmmm.nyamm enak banget sumpah ini tteokbokkinya gak nyesel gue ke hongdae malem malem gini, malah betah gue disini mah." Ucap Jangmi.

"Iya emang gue aja betah disini." Ucap Airin.

Saat lagi enak enaknya makan dari kejauhan mereka kek liat sesosok laki laki yang mereka kenal......

to be continued..

Coba tebak siapa cowok yang mereka lihat di hongdae. Apakah pangeran yang turun dari kahyangan?? Atau justru Didi Kempot yang lagi konser di tengah hongdae?? Hahahahaha.....
Kita tunggu kelanjutan ceritanya yaa. Terus dukung cerita ini dan jangan lupa vote juga buat cerita ini, komen juga gimana cerita ini menurut kalian, biar author juga semangat nulis ceritanya❤️❤️

Ini author kasih kamus sedikit yaa walaupun author yakin kalian tahu kosa kata ini hihi💚
*Seongsaengnim= guru
*Nee= iya
*Arrasseoyo= aku mengerti
*Yeogi= disini
*Mianhae= maaf
*Gwenchannayo= baik baik saja

Bai bai semua sampai bertemu di part selanjutnya🧡🧡

MUALAF [Watanabe Haruto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang