Bandara Incheon, Korea
"WOOOAAAHHHH KOREAAAAAAAAA!!!" Teriak Jangmi begitu turun dari pesawat.
"Please deh Jangmi gak usah teriak teriak, malu nih diliatin orang orang" Ucap Airin sambil nutup muka saking malunya.
"Maaf dehh kelepasan, saking senengnya hehe"
"Ya udah yuk cari taksi keburu malem nih"
Skip, asrama
Sampai asrama Airin dan Jangmi langsung beres beres, setelah beres beres mereka langsung istirahat karna perjalanan jauh yang melelahkan. Mereka juga harus nyiapin fisik dan mental untuk hari pertama sekolah di Korea.
Skip
SekolahanKarena hari pertama sekolah di Korea mereka jalan di koridor dengan kalem dan sok jaim -beda banget sama sifat asli mereka yang pecicilan- mereka gak langsung ke kelas karna belum tahu kelas mereka di mana jadi mereka berdua pergi ke ruang guru dulu.
Saat mereka sedang mencari ruang guru semua tatapan murid murid tertuju kepada mereka-mungkin murid murid yan ngeliatin mereka berdua mikir ini dua orang burik ngapain kesini dah hwhw- Karena mereka tidak kunjung menemukan ruang guru, mereka pun bertanya kepada salah satu murid.
"Annyeonghaseyo, boleh kami bertanya dimana ruang guru?" Tanya Airin.
Seketika murid tersebut terpukau dengan kecantikan Airin yang emang cantik kek Iren member Red Velvet.
"Maaf, bisakah kamu menolong kami?" Tanya Airin lagi sambil melambaikan tangan ke murid tersebut untuk membuyarkan lamunanya.
"Ah, iya ayo aku antar"
"Ah, baiklah kamsahamnida" jawab Jangmi dan Airin bersamaan.
Mereka bertiga pun berjalan menuju ruang guru.
"Terimakasih telah menolong kami" ucap Airin dan Jangmi bersamaan sambil membungkukkan badan untuk memberi hormat.
Skip
Airin dan Jangmi mengikuti wali kelas barunya menuju kelas mereka yang baru. Sampai kelas Seungwoon seonsaengmin-nama wali kelas mereka- menyuruh mereka berdua untuk memperkenalkan diri.
"Annyeong, namaku Airin senang bertemu dengan kalian semua"
"Annyeong, namaku Kim Jangmi mohon bantuanya."
"Baiklah apa dari kalian ada yang ingin ditanyakan kepada Airin dan Jangmi?"
"Saya mau tanya pak" kata laki laki berbehel yang duduk di bangku paling depan.
"Ya Jeongin silahkan mau tanya apa" ternyata laki laki berbehel itu bernama Jeongin.
"Pindahan dari mana si kalian ini?"
"Kita dari Indonesia" Jangmi yang jawab
"Kok namamu Kim Jangmi bukannya itu nama Korea dan bukanya kamu dari Indonesia?" Tanya Jeongin lagi.
"Aku memang orang Indonesia tapi Ayahku orang Korea jadilah aku dinamai dengan nama Korea" jawab Jangmi lagi
"Ahhhhhhh begonoo tooo"
"Oke saya cukupkan disini saja sesi tanya jawabnya jika ada yang ingin kalian tanyakan kepada Airin dan Jangmi bisa ditanyakan nanti. Dan silahkan kalian berdua duduk di meja belakangnya Haruto dan Jeongwoo, Haruto Jeongwoo tolong angkat tangan kalian."
Saat mereka berdua angkat tangan Airin dan Jangmi kaget melihat salah satu dari mereka adalah murid yang menolong mereka tadi pagi.
"Silahkan kalian duduk, semoga kalian betah disini."
"Nee soensaengnim"
Mereka pun langsung menuju meja mereka.
"Hai, masih inget aku?" Tanya cowok berkulit tan yang tidak lain adalah cowok yang tadi menolong Airin dan Jangmi.
"Tentu saja kami masih ingat" jawab Jangmi.
"Terimakasih karna tadi kamu telah membantu kami" ucap Airin
"Ah gpp kok, gak nyangka ya kita ternyata bakal satu kelas. Eh btw kita kan belum kenalan, kenalin namaku Park Jeongwoo, dan ini temen sebangku ku Watanabe Haruto. Btw dia juga bukan asli Korea lho dia dari negri sebrang Jepang" Ucap Jeongwoo sambil menjulurkan tangan.
"Ahh pantas namanya Watanabe Haruto, tapi Haruto bukannya kartun itu ya yang rambutnya kuning itu lho" ucap Jangmi dengan polosnya.
"Itu mah Naruto geblekk" ucap Airin dengan kesal.
"Wahahahahaha beda ya aku kira sama hhhhhh" tawa Jangmi menggelegar di sepenjuru kelas.
Haruto yang merasa sedang menjadi topik pembicaraan mereka hanya mentap sinis ke arah Jangmi. Jangmi yang ditatap begitu langsung mengkeret.
"Ah ya hampir lupa namaku Kim Jangmi, dan ini temanku dari kecil Airin Michaella." Ucap Jangmi dengan salah tingkah karna tatapan sinis yang diberikan Haruto kepadanya.
"Semoga kita bisa menjadi yang baik yah" ucap Airin dengan senyum ramah di wajahnya-cantik banget-
Hai haii haiii, udah lama banget ya aku gak update cerita ini , maaf deh yaa soalnya kita kita masih sibuk smaa sama RL dulu hehe. Maaf bener bener maaf yaa huhu..
Tapi untungnya hari ini bisa juga update Horeeeee😚😚😚
Mulai sekarang di usahain bakal rajin update ya sayangkuu jadi tunggu terus yahh sayanggg😚😚Btw Haruto Jeongwoo Junkyu hampir debut donggg💚💚💚💚 terus dukung semua member Treasure 13 ya guys terus cintai mereka ok😍😍😚😚💚
Jngan lupa juga nonton live mereka di vlive besok yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALAF [Watanabe Haruto]
Fanfic"Bantuin gw biar bisa lebih tau tentang agama Islam, gw mau jadi mualaf."-Haruto "Gak salah denger kan ini gw?."-Airin Gimana rasanya waktu tau orang yang selalu ngejek kita karena kita Islam tiba-tiba dia mau masuk Islam? Bingung, gak bisa ngomong...