Vote dulu dong yang gak vote aku doain gak jodoh sama bias kalian nihh wkwk
Gak kerasa udah 2 bulan Airin dan Jangmi sekolah di korea dan selama 2 bulan ini banyak kejadian yang sudah mereka alami mulai dari yang menyenangkan hingga tidak menyenangkan. Oh mungkin lebih banyak tidak menyenangkannya. Yap karena selama 2 bulan ini pun Haruto masih saja mengganggu mereka, lebih tepatnya menggangu Airin. Ada aja kelakuan Haruto kepada Airin, dari yang ngumpetin baju seragam Airin, ngirim foto foto horor, sampe ngekunciin Airin di toilet!. Jangan tanya lagi gimana perasaan Airin ke Haruto, tentu saja marah, jengkel. Oh ya jangan lupain kejadian 2 bulan lalu waktu Haruto ngerjain Airin make darah darahan sampe Airin pingsan. Itu kejadian yang bikin Airin gak pernah bersikap baik ke Haruto, ya meski Airin udah maafin Haruto waktu itu, tapi belum seratus persen maafinnya soalnya Haruto belum nepatin janjinya buat ngajakin Airin keliling ngunjungin tempat syuting drama. Bukan apa apa, Haruto belum ngajakin bukan karena Haruto gak mau tapi karena emang mereka lagi gak ada waktu buat jalan jalan.
Mereka terlalu disibukkan dengan kegiatan sekolah mereka yang akhir akhir ini selalu berakhir malam hari. Ini karena mereka akan memasuki liburan musim dingin. Jadi agar selama liburan seluruh siswa tidak dibebani dengan tugas, selama 2 bulan ini seluruh siswa memang harus berada di sekolahan sampai larut malam.
Dan kebetulan hari ini hari terakhir siswa masuk sekolah sebelum libur musim dingin dimulai. Oleh sebab itu sekolahan selesai lebih awal dari biasanya."Sampai disini saja pelajaran di musim ini, selamat berlibur, ssaem saranin selama liburan kalian tidak hanya jalan jalan dan berlibur tapi juga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Jaga kesehatan kalian, dan sampai jumpa musim depan." Ucap Ha seonsaengnim mengahiri pembelajaran musim ini.
"Nee ssaem, arraseoyo." Jawab seluruh siswa kelas 2-1.
"Libur ini kalian mau kemana Rin, Mi?." Tanya Jeongwoo kepada Airin dan Jangmi yang sedang membereskan buku.
"Emm, enaknya kemana ya Rin?." Toleh Jangmi kepada sahabat karibnya tersebut.
"Terserah deh kemana, eh tapi gue pengen ngunjungin agensi agensi idol deh. Dan gue inget ada orang yang masih punya utang ke gue."
Kata Airin sambil melirik ke arah orang yang di sindirnya. Yah tidak lain dan tidak salah lagi manusianya adalah Watanabe Haruto manusia paling menyebalkan sedunia. Sedangkan orang yang di sindir tidak merasa dirinya sedang di sindir dan masih terus memasukkan buku buku ke dalam tasnya. Sebal dengan sifat tidak pekanya Haruto, Airin pun menghampiri manusia tersebut."Ruto!."
"Paan?." Eh anjir songong banget ini orang. Batin Airin kesal.
"Lu masih punya utangkan sama gue."
"Hah utang? Sory ye gue tuh holkay, holkaynya gue tuh ngalahin ke holkayannya Chenle ensiti Suho ekso sama Siwon suju. Jadi mana ada gue punya utang gak level banget." Jawab Haruto dengan nada sombongnya. -suombong banget kamu nak hemm-
"Bukan utang duit dodol, lu masih punya utang janji sama gue."
"Janji apaan, perasaan gue gak pernah bikin janji janji gitu sama lu." -asek udah main perasaan aja kamu dek-
"Ih lu kan pernah janji sama gue mau ngajak gue keliling agensi agensi sama tempat syuting drama, gosah sok sokan amnesia deh lu!!, astaghfirullah kesel gue lama lama."
"Emang iya? Kapan? Gak inget tuh." Ini mah Haruto sebenernya udah inget tapi sengaja pura pura lupa biar si Airin jengkel.
"Astaghfirullah, Ya Allah Jeongwoo temen lu kenapa gini sih modelannya, pengen gue cincang aja rasanya." Jeongwoo yang di bilangin seperti itu hanya nyengir kuda dengan manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALAF [Watanabe Haruto]
Fanfiction"Bantuin gw biar bisa lebih tau tentang agama Islam, gw mau jadi mualaf."-Haruto "Gak salah denger kan ini gw?."-Airin Gimana rasanya waktu tau orang yang selalu ngejek kita karena kita Islam tiba-tiba dia mau masuk Islam? Bingung, gak bisa ngomong...