Taeyong tengah duduk di ruangan kerjanya, tepatnya di apartemennya sendiri, akhir2 ini ia sangat sibuk dengan pekerjaannya yang menumpuk, dan sialnya berkas2 ini di tunggu sampai malam oleh tuan jung! Untung saja ia meminum kopi tadi sehingga kantuknya bisa tertahan. Ia akan menelfon atasannya dulu, berkas2 ini mau di antar malam ini atau besok pagi2 sekali.
" Halo tuan jung "
" Ya taeyong? Aish diam dulu sayang, aku sedang menelfon "
Taeyong mendelik, bahkan di malam seperti ini bosnya sedang berduaan dengan kekasihnya.
" Tuan, berkas yang ku kerjakan sudah selesai. Aku antar sekarang atau besok pagi? "
" Jika kau belum mengantuk, antarkan saja sekarang ke apartemenku. Aish jangan di jilat seperti itu baby "
" Baiklah tuan, aku segera kesana, dan maaf sudah mengganggu waktumu "
" ya taeyong, aku tunggu "
T
aeyong lebih dulu mematikan sambungan telfonnya, ia sedikit sebal karna ia saja mengorbankan waktu tidurnya demi menyelesaikan berkas2 sialan itu dan dengan santainya bosnya tengah bermesraan dengan kekasihya?!
Untung saja dia bos, kalau bukan pasti sudah taeyong caci maki tadi.Setelah bersiap2 dengan hoodienya dan topi hitamnya, taeyong segera turun ke lobby dan berangkat ke apartemen jaehyun. Butuh waktu 15 menit untuk sampai di sana, ya jika ditempuh kecepatan biasa paling 20 menitan. Mungkin saja taeyong sedang bersemangat ke apartemen jaehyun, atau mungkin ia sedang di mood yang jelek lalu ingin segera pulang ke apartemennya sendiri dan merebahkan dirinya di kasur empuknya.
Ting tong ..
Cklek..
" B-bos "
" Ah maaf taeyong, aku lupa memakai bajuku "
Sial sial sial! Ingin rasanya menendang wajah bosnya yang sok tampan itu, apalagi ia berpenampilan shirtless! SEXY! taeyong akui itu, sayangnya dia sudah ada yang punya.
" Taeyong? "
" Ah yaa tuan, ini berkasnya. Aku sudah menyelesaikan semuanya dan menghabiskan waktu bersantai sore ku "
" Hm, apa kau sedang mencurahkan isi hatimu eoh? "
" Tidak "
Taeyong tetaplah taeyong yang keras kepala dan bahkan tidak pandang bulu. Padahal di depannya ini adalah bosnya, hm taeyong harus diberi pelajaran sepertinya.
" Baiklah terimakasih taeyong, kau boleh pulang sekarang "
" Tentu saja tuan! Aku sudah sangat mengantuk, bye bye. Sampai bertemu di kantor tuan jung. "
Taeyong langsung berlari ke arah lift, ia sangat senang karna bosnya tidak banyak cingcong dan langsung memperbolehkan pulang, dan jangan heran jika si mungil ini bisa berubah moodnya dengan cepat. Jaehyun yang melihat taeyong berlari seperti anak kecil malah terkekeh geli. Hey, taeyong itu sudah 23 tahun sama sepertinya, tetapi mengapa sikapnya tidak mencerminkan pria dewasa?
.
Pagi ini taeyong tidak bersemangat pergi ke kantor, entahlah ia hanya tidak mood sekali bertemu bosnya. Apa karna semalam ia sedang marah pada bosnya?, apa karna pekerjaan yang sangat banyak?, atau mengetahui bahwa bosnya sedang bermesraan dengan kekasihnya? Tapi yang terakhir tidak mungkin karna taeyong tidak menyimpan perasaan apa2 terhadap bosnya, hmm mungkin saja seperti itu, entah lah perasaan manusia susah di tebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, or Your Bae? ▪︎JAEYONG▪︎✔
Romance" Maaf tuan jung mengganggu kencanmu " - Lee Taeyong