Setelah adegan ciuman tadi, taeyong memutuskan mengajak jaehyun makan siang saja dengan makanan yang sudah dibuat nya.
" Masakanmu sangat enak, aku seperti berada di restoran "
" Kau berlebihan jae "
" Serius "
Mereka melanjutkan acara makannya dengan sesekali mengobrol. Setelah makan malah mereka kembali duduk di depan tv dan menyandarkan diri di sofa, mungkin kekenyangan?
" Aku kenyang sekali "
" Mungkin tadi seharusnya kita jalan2 dulu baru makan "
Taeyong mengangguk, ia juga sepertinya terlalu banyak makan tadi. Jaehyun pun sama, tetapi ia sama sekali tidak mengantuk, beda lagi dengan taeyong yang sudah tertidur dengan kepala yang berada di paha jaehyun.
" Aigoo kau tertidur "
Jaehyun malah mengangkat taeyong dan membuatnya tertidur di dadanya, sambil mengusap dan mengecupi pucuk kepala taeyong. Entah lah, rasa ini sudah tidak bisa jaehyun tahan, lebih baik meluapkannya sekarang.
Sudah 2 jam lamanya taeyong tertidur, jaehyun juga sudah pegal. Ia menggendong taeyong masuk kedalam kamarnya, merebahkan si cantik dan menyelimuti nya.
" Sleepwell putri tidur "
Jaehyun segera mematikan tv dan keluar dari apartemen taeyong. Untung saja apartemen taeyong otomatis terkunci seperti miliknya. Tak apa lah tidak jadi jalan jalan, berdua bersama taeyong di apartemennya saja sudah membuatnya sangat bahagia.
.
19.00
Entah berapa jam taeyong sudah tertidur, ia mulai bangun dari tidurnya dan mendapati dirinya sudah berada di tempat tidur. Ia langsung bangun dan melihat ke sekeliling apartemennya, tidak ada jaehyun! Kemana dia? Aish harusnya ia tak tidur tadi. Gagal kan acara jalan2 nya bersama jaehyun.
Taeyong langsung saja menelfon jaehyun, ia tidak enak hati dengan pria tampan itu." Yey tersambung! "
.." Halo taeyong? "
" Halo jaehyun, jaehyuni maafkan aku, aku menggagalkan acara jalan2 kita "
" Tak apa, lain kali kita bisa pergi bersama. "
" Tetap saja aku tak enak denganmu jaehyun, maafkan aku "
" Bagaimana jika besok aku berkunjung lagi ke apartemen mu? "
Taeyong terlihat berfikir, jika ia mengiyakan berarti ia sedang menjadi pelakor dong? Aish taeyong tidak perduli dengan itu.
" Nee jaehyunnie, datanglah ke apartemenku "
" Tentu taeyongie. Jadi besok aku akan ke- astaga baby, kau bisa terluka nanti "
" Ya"
.....
Lagi2 taeyong mematikan panggilannya sepihak seperti beberapa hari yang lalu, bisa tidak sih jaehyun tak usah sok romantis dengan kekasihnya, taeyong kan jadi emosi!
Lebih baik ia berendam saja sekarang sebelum kepalanya mengeluarkan asap kemurkaan taeyong.
Kadang memang taeyong sangat2 ingin tahu siapa sosok yang sering dipanggil sayang, baby atau apa lah. Ia ingin lihat apa dia secantik dirinya? Apa dia lebih cantik dan menggoda? Hhh taeyong ingin sekali mengetahuinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, or Your Bae? ▪︎JAEYONG▪︎✔
Romance" Maaf tuan jung mengganggu kencanmu " - Lee Taeyong