4

35.3K 3.7K 609
                                    

Taeyong bingung harus menolak atau menerima tawaran jaehyun untuk makan siang bersama. Pria tampan itu mengiriminya pesan agar makan siang nanti ia menghampirinya dulu ke ruangannya.

Setelah pertimbangan matang2, taeyong menerima tawaran makan siang bersama atasan tampannya itu. Kan kan, taeyong jadi tidak fokus dengan pekerjaannya! Bisa bisa proyek gagal gara2 taeyong yang tidak becus bekerja. Ah bukan, tentu taeyong menyalahkan jaehyun karna kenapa tiba2 mengajaknya makan siang?

Sampai sudah waktunya makan siang taeyong langsung bersiap kembali memakai lipbalm dan parfumnya. Siapatahu jaehyun jadi berpaling dari kekasihnya dan tertarik kepada taeyong kan?

" Tuan jung "

" Ah, ya taeyongie "

Tunggu. Apa ia tak salah dengar? Jaehyun memanggil nama kecilnya? Ingin pingsan saja tetapi nanti pasti acara makan siangnya batal.

" Ayo kita ke mobilku "

" Kita tidak makan disini tuan? "

" Tidak, kita makan diluar saja "

Taeyong mengikuti langkah jaehyun menuju mobilnya. Tak tahu kah taeyong bahwa ada 3 pasang mata yang sedang mengintai mereka dengan cekikikan?

" Tuan, kita kemana? "

" Restoran favoritku "

" T-tapi aku lupa membawa dompetku tuan "

Sial, aku bahkan sudah memasukan ke dalam kantong ku tadi! -lty

" Tak masalah, aku yang menraktirmu "

Taeyong mengangguk, dilihat2 tuan jung memang sangat tampan, bahkan dari samping sekalipun. Lengannya yang berotot, perut dan dadanya yang tentunya sudah ia liat sewaktu vidio call, tampan, sangat tampan! Apalagi jika tuan jung memakai kacamatanya.

" Aku tahu aku tampan taeyong "

" Ish, tidak "

Taeyong memalingkan wajahnya ke luar jendela, bagaimana bisa bosnya yang terkenal dingin bersikap seperti ini. Oh astaga apa sebentar lagi akan ada perang dunia ke 3?

Mereka sudah sampai di restoran tersebut, taeyong keluar dengan dibukakan pintu oleh jaehyun, romantis sekali bukan?

" Kau mau pesan apa? "

" Samakan saja dengan tuan, aku mau jus strawberry tapi "

" Hm "

Jaehyun memesan pesanannya, taeyong terus gusar memainkan posnelnya. Berusaha tidak gugup tapi itu sangat susah!

Srett..

Jaehyun merebut ponsel taeyong dan memasukannya ke saku jasnya.

" Tuannnnnn.. "

" Kau memainkan posnelmu terus, tak menghargai aku yang berada di depanmu huh? "

" Maafkan aku tuan, kembalikan ponselku "

" Tidak, sebelum kau memanggilku jaehyun tanpa ada embel2 tuan "

Taeyong menyerngit bingung, apa otak tuan jung sedikit geser? Ini bukan ia yang seperti biasanya.

" Yaya, jaehyun kembalikan ponselku "

" Memangnya aku bilang hanya itu? Tidak, ponselmu ku sita sampai pulang kerja "

" Haishh, baiklah jaehyun "

Jaehyun tersenyum lalu memandangi taeyong dengan tatapan kagum, bisa2nya ada pria secantik taeyong. Sebenarnya jaehyun sudah lama mengagumi taeyong, tetapi ia takut menyatakan secara blak blakan karna taeyong terlihat dingin tetapi aslinya sangat menggemaskan. Hey! Apa kau tidak berkaca? 

Me, or Your Bae? ▪︎JAEYONG▪︎✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang