K

4.5K 112 0
                                    

.
.
.
.
.

" jadi gini,gue mau ngomong kalau gue suka sama lo sejak SMP tapi saat kita lulus gue pindah ke Jepang dan itu bikin gue sedih karena ga satu sekolah sama Lo. Awalnya gue mau move on, tapi susah karena gue terlalu sayang dan cinta sama Lo. Dan kali ini gue balik ke Korea buat jemput dan ngajak Lo tinggal di Jepang."
Wajah Jimin sayu, benar-benar merindukan seora.

"Maksud Lo apa Jim?" Seora bingung dengan perkataan Jimin. Gadis itu mengambil minuman nya dan menyeruput jus yang dipesan.

"Kurang jelas Ra?gue mau Lo jadi istri gue, SO WILL YOU MARRY WITH ME?" Jimin memberikan cincin berlian dan menyodorkannya pada seora membuat gadis itu tersedak.

"Uhuk!uhuk!"

"Ra? Lo gak papa?"

"Emmmm"seora menggeleng

"Gimana?mau kan jadi istri sekaligus ibu buat anak gue?"

Seora terdiam, ia bingung bagaimana menjelaskan bahwa dirinya sudah menikah dan sekarang sedang mengandung.

"Jim...."
Jimin menatap seora penuh harapan bahwa seora akan mau dia lamar.

"Iya???" Jawab Jimin penuh tanda tanya.

"Gimana ya...bb..bukannya gue nolak atau gak suka sama Lo, tapi kali ini maaf banget gue gabisa nikah sama Lo" tolak seora membuat Jimin meringis. Sungguh sakit.

"Kenapa?apa Lo ada yang punya?" Ternyata Jimin masih belum percaya dengan perkataan seora.

Seora menarik nafas dalam-dalam "gue udah nikah, dan sekarang gue lagi hamil" seora benar-benar tidak enak mengucapkannya pada Jimin. Jimin malah tertawa garing.

"Ga mungkin Lo nikah apalagi hamil" Jimin melanjutkan tawanya.

"Gue ga bohong jim" Jimin berhenti tertawa,ia menatap seora tidak percaya.

Drtttttt!!!

Ada pesan masuk ponsel seora. Ia melihat dan ternyata pesan dari Taehyung.

'Sayang cepat pulang,aku merindukanmu'

"Jim, nih liat! Suami gue ngirim pesan katanya gue suruh pulang"

Seora menunjukkan pesan singkat dari layar ponselnya pada Jimin. Pria itu langsung kaget, benar tidak bohong apa yang dikatakan seora tadi.

Seora bangkit dari duduknya, ia mengambil tas nya dan berpamitan pada Jimin yang masih terdiam.

"Gue pulang dulu, maaf" ujar seora sebelum pergi meninggalkan Jimin.

~~~

"Aku pulang" suara seora terdengar membuat Taehyung segera menghampirinya.

"Darimana saja kamu?? keluar gak bilang²" tanya Taehyung dengan wajah datarnya.

"Aku hanya pergi bertemu teman lamaku dan pulang" jawab seora mendudukkan tubuhnya di sofa.

"Baiklah kali ini aku maafkan tapi lain kali kalau mau pergi bilang" Taehyung juga ikut duduk.

"Iya" seora meraih remot tv dan memencet beberapa tombol mencari channel kesukaan nya.

Taehyung merebahkan tubuhnya di sofa. I melirik seora sekilas lalu kembali menatap langit-langit atap.

"Seora!" Panggil Taehyung dan seora pun menoleh.

"Iya?ada apa?" Seora melirik Taehyung.

Taehyung merubah posisi menjadi duduk "Bagaimana kalau kita bulan madu? kita kan belum melakukan nya karena aku sangat sibuk" ujar Taehyung.

"Aku sih terserah kamu" jawab seora fokus melihat tv.

"Baiklah kalau begitu kita akan bulan madu ke Amerika" seora kembali menatap Taehyung kaget.

"Amerika???jauh sekali,aku tidak mau" ujar seora tidak setuju dengan usulan Taehyung.

"Tidak terlalu jauh bagiku"

"Itu untukmu tapi akan sangat melelahkan bagiku apalagi sekarang anak mu ada diperut ku, bagaimana kalau aku kelelahan Kemudian sakit?apa kamu mau?"

"Ya tidaklah!enak saja kamu bilang itu anakku,itu juga anakmu" sewot Taehyung.

"Ya ya" jawab seora malas

"Baiklah aku sudah memutuskan kita akan bulan madu di Daegu saja" ujar Taehyung mendapat anggukan seora.

"Nah gitu dong"

~~~~

"Taehyung!"

"Apa??"

"Aku mau makan ramen" ujar seora manja

Taehyung menutup laptopnya dan beralih menatap seora.

"Ramen tidak bagus untukmu,yang lain saja"

"Ini bukan keinginan ku,tapi anak yang didalam perut ku. Apa kamu tega melihat anak kita lahir ileran?"

"Ya gak lh! Ydh bentar aku bikinin"

Taehyung beranjak pergi ke dapur untuk membuat ramen yang seora inginkan.

Beberapa menit akhirnya ramen pun siap, Taehyung memberikan pada seora dan langsung seora makan dengan lahap.

"Hati-hati tersedak" nasehat Taehyung.

"Tidak akan!"

Setelah seora Selesai makan, mereka berdua pun tidur. Mereka tidur sambil berpelukan karena malam ini lumayan dingin.

Next?
Maaf gaje;b

KAKAK IPARKU || KTH NC 🔞 Revisi[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang