Pukul 6 sore kedua pasangan ini sudah sampai di hotel. Lelah tapi menyenangkan, membuat Seora sedari tadi tersenyum bahagia tanpa menghiraukan Taehyung yang berada disampingnya.
"Kamu ini kenapa? Dari tadi aku liat kamu tersenyum terus, kamu sakit?" Tanya Taehyung meletakkan tangannya di dahi Seora.
Seora menepisnya, " aku tidak sakit, aku hanya bahagia bisa jalan-jalan ke kota Daegu yang indah"
"Aku kira kamu sakit" Taehyung merangkul Seora masuk ke kamar hotel. Tanpa keduanya sadari, dari tadi mereka diikuti seseorang.
'Liat Seora, aku akan mengambil Taehyung'
.
.
."Taehyung, kamu mau makan apa?" Tanya Seora yang melihat Taehyung sedang berbaring menonton tv di ranjang. Merasa terpanggil, Taehyung pun menoleh ke Seora.
"Terserah kamu saja kalau bisa samakan"
"Baiklah aku akan meminta pelayan membawakan makanan untuk kita" Seora mengambil telepon di meja lalu memencet beberapa nomor.
Seora yang sibuk menelfon pelayan dan memesan makanan membuat Taehyung bosan dan akhirnya mematikan tv nya dan beralih ke hpnya. Ia membuka line, ada beberapa pesan masuk.
Line
Kim's Group (23)
Mina (6)
Sejeong (2)Karena penasaran dengan pesan dari Mina, Taehyung pun membuka isi pesannya.
Mina
:Taehyung
:Besok ada acara tidak?
:Aku ingin bertemu denganmu untuk membicarakan sesuatu.
:Tolong balas pesan ku Taehyung
:Oh iya kamu harus datang besok
: Dikafe permata jam 9Taehyung
Baiklah besok aku akan datang
"Taehyung makanannya sudah datang, ayo makan!""Baiklah"
Taehyung mematikan hp nya lalu beranjak menuju sofa dimana Seora sudah menunggu untuk makan bersama. Di meja disajikan beberapa makanan dan minuman. Tidak mau menunggu lama keduanya pun memakan pesanannya.
Beberapa menit mereka makan dan sekarang sudah selesai. Keduanya pun bersiap untuk tidur.
~~~
Matahari mulai menampakkan sinarnya membuat semua orang terbangun dan memulai aktifitas mereka. Taehyung kini bangun lebih awal, lalu bersiap-siap mandi.
Melihat Seora yang tidurnya pulas, membuat Taehyung tidak tega membangunkannya.
Taehyung pun memutuskan untuk mandi."Eugh..."Lenguh Seora saat cahaya matahari mulai masuk ke kamar hotelnya. Seora melenguh dan bangun. Ia mengusap matanya perlahan, memulai melihat sekelilingnya. Tapi yang dicari sedang tidak ada disampingnya, Seora pun beranjak dari ranjang mencari keberadaan Taehyung.
"Taehyung?" Seora perlahan mencari Taehyung di balkon tapi tidak ada, dikolam renang juga tidak ada, dia putuskan untuk kembali ke kamar. Dan ternyata Taehyung tengah duduk, mengeringkan rambut nya.
"Aku mencari mu dari balkon sampai kolam renang dan ternyata kamu disini" gerutu Seora duduk di ranjang. Taehyung pun menoleh dan tertawa kecil.
"Hahaha.."
"Kok ketawa sih?aku capek nyariin kamu!"
"Dari tadi aku mandi, sengaja gak bangunin kamu. Kayaknya pules banget tidurnya" Ujar Taehyung mendekati Seora.
"..." Tidak ada sautan dari Seora, gadis itu mempoutkan bibirnya.
Cup
Taehyung menciumnya, gadis itu terlihat kesal karena Taehyung tiba-tiba menciumnya.
"Ish.. Taehyung!" Ujar Seora memukul lengan Taehyung. Taehyung membalas dengan pelukan.
"Jangan marah, maaf kan aku" Taehyung mengusap rambut Seora, gadis itu membalas pelukan Taehyung.
"Aku tidak akan marah padamu, tapi ada syaratnya" Seora melepaskan pelukan Taehyung.
"Apa?"
"Belikan aku album bts"
"Hanya itu?"
"Iya, aku hanya meminta album! Nanti kalau aku meminta BTS konser di rumah kita kamu pasti gak kuat bayarnya" Ujar Seora meremehkan Taehyung.
"Baiklah-baiklah, aku akan membelikan seluruh barang K-Pop kebutuhan mu" Taehyung kembali memeluk Seora. Gadis itupun tidak menolak, bahkan malah mengeratkan pelukannya.
"Bau, cepat mandi"
Momen romantis itu buyar ketika Taehyung membuat Seora kesal. Bagaimana tidak, pelukan hangat harus lepas gara-gara Taehyung berkata 'bau,cepat mandi'.Gadis itu mendengus kesal lalu melepaskan pelukan nya.
"Baiklah aku akan mandi!"
Seora beranjak pergi mandi.Taehyung melihat nya pun tertawa, betapa konyolnya sang istri. Walaupun sekonyol apapun Seora, dia mampu membuat Taehyung bahagia.
TBC 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK IPARKU || KTH NC 🔞 Revisi[✓]
RomansAku harus menikah dengan mantan suami kakak ku karena aku hamil anak nya.aku akan memulai hidup ku dengan nya. Akan kah cinta datang untuk ku?