Awal retaknya rumah tangga 1

4.1K 122 0
                                    

Pagi ini pasangan suami-istri Taehyung dan seora bersiap-siap untuk jalan-jalan mengelilingi kota Daegu. Taehyung sudah menunggu seora di taxy. Seora tadi kembali ke hotel karena hp nya tertinggal.

"Taehyung" panggil seseorang membuat Taehyung menoleh ke arahnya.

"Eh... Mina?apa kabar?" Ternyata yang menyapa Taehyung adalah Mina Mantannya dulu.

"Baik, kalau kamu?"

"Baik juga"

Seora yang hendak menghampiri Taehyung terkejut melihat ada seorang wanita tengah tertawa bersama Taehyung. Ada sedikit rasa sakit saat melihat Taehyung berbincang-bincang dengan wanita itu. Seora pun memutuskan untuk menunggu.

'siapa dia? Kenapa dia begitu akrab dengan Taehyung?' gumam seora masih menatap Taehyung dan wanita itu.
.
.
.
.

"Oh ya Taehyung, kamu kesini sendirian?" Tanya Mina

"Ah... tidak, aku kesini bersama istriku" jawab Taehyung santai.

"Oh dengan Sejeong?"

"Bukan, dengan Seora" perkataan Taehyung sukses membuat Mina kaget.

"Seora?apa dia istri barumu?"

"Iya...dia adik ipar ku, aku menikahi nya karena waktu itu aku melakukan hubungan seks hingga dirinya hamil".

"Lalu, apa Sejeong tau?"

"Dia tau dan menyuruh ku menikahi adiknya lalu dia meminta ku untuk menceraikan nya" jelas Taehyung lagi dan mendapat anggukan dari Mina.

"Oh... begitu, hmm apa kamu ingin berkeliling?" Mina

"Iya aku ingin berkeliling kota, dan sekarang aku menunggu Seora"

"Oh baiklah, selamat menikmati liburan mu Taehyung, aku akan kembali ke hotel" ujar Mina meninggalkan Taehyung yang masih menunggu Seora.

'Seora dimana? lama sekali' gumam Taehyung.
.
.
.
.

Mina memasuki pintu hotel. Dia berjalan sangat anggun. Tentu saja, hotel inikan miliknya.

Bruak!

Mina terjatuh dengan tumpahan makanan. Pelayan yang menabraknya pun ketakutan. Ia langsung berdiri membersihkan kotoran yang menempel pada bajunya.

"Kalian ini kerjanya gimana sih?liat baju saya jadi kotor karena kamu!" Bentak Mina pada pelayan yang menabraknya.

"Maaf nyonya, saya tidak sengaja" pelayan itu menundukkan kepalanya.

Seora yang melihatnya pun merasa kasian pada pelayan itu.

"Maaf, ini ada apa?" Tanya seora menengahi keduanya.

"Dia menumpahkan makanan di baju saya, padahal sebentar lagi saya ada rapat!" Ketus Mina.

Seora tersenyum, beralih menatap pelayan itu "apa kamu pelayan baru?" Tanya seora pada pelayan itu.

"Iya nyonya, saya baru bekerja kemarin" jawabnya masih dengan menundukkan kepalanya.

"Nyonya, maaf kan dia. Dia mungkin masih belum terbiasa dengan pekerjaan barunya, dan tumpahan makanan ini tolong kamu bersihkan" ujar seora menatap Mina lalu beralih pada pelayan itu.

"Baik nyonya"pelayan itu pun membersihkan tumpahan makanan yang berceceran di lantai.

"Mana bisa saya memaafkan kesalahannya? sedangkan saya sekarang terburu-buru untuk pergi rapat!" Ketus Mina dengan tatapan tidak suka pada seora.

"Kalau anda mau, anda bisa meminjam baju saya" tawar seora.

"Maaf, saya tidak mau. Anda salah besar membela pelayan sialan itu. Dan anda Melakukan kesalahan besar telah berurusan dengan saya" ujar Mina lalu pergi.

'awas saja kamu' batin Mina

Seora pun kembali berjalan menghampiri Taehyung yang sedari tadi menunggunya.

"Taehyung, maaf tadi ada kekacauan sedikit"

"Sudah tidak apa-apa, ayo berangkat!"
Mereka pun masuk mobil dan mengunjungi beberapa tempat wisata di kota Daegu.
.
.
.
.

Mina kini telah selesai melakukan rapat. Dan sekarang tengah menunggu seseorang di kafe dekat dengan kantornya.

"Maaf menunggu lama"

"Tidak apa-apa kak" jawab Mina pada seseorang yang dipanggil nya 'kakak'.

"Jadi Mina, apa yang kamu butuhkan Dariku?" Tanya wanita itu.

"Kak Nancy, bantu aku kembali bersama dia"

Ternyata Nancy dan Mina adalah kakak beradik.

"Dia?siapa?"

"Taehyung" ujar Mina mendapat tatapan tidak percaya Nancy.

"Taehyung??"

Ternyata Nancy mengikuti Taehyung dan Seora pergi bulan madu. Dan tidak terasa sang adik, Mina juga berada disini.

"Nee...aku ingin sekali kembali bersamanya" Mina merengek pada Nancy. Nancy terdiam, memikirkan sesuatu.

"Aku mohon kak"

"Baiklah aku akan membantu mu mendapatkan Taehyung"

Mina langsung memeluk Nancy, tersenyum senang karena ada yang membantu nya. Sedangkan Nancy? Dia tidak mungkin bercerita kalau dirinya juga mencintai Taehyung. Dirinya rela mengalah demi sang adik karena yang Nancy punya sekarang hanya sang adik.

"Uhuk uhuk lepaskan pelukan mu!"

"Hehehe maaf kak, yasudah ayo ikut aku pulang ke rumah" ajak Mina

"Baiklah"

.
.
.
.
.

Vote><
Yey double up><

KAKAK IPARKU || KTH NC 🔞 Revisi[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang