P

7.1K 187 7
                                    

Author POV!

Hari ini hari dimana seora dan taehyung menikah.walaupun berat bagi sejeong,namun ia lebih memilih untuk membiarkan suaminya bahagia bersama adik angkat nya.

Pesta digelar tidak semewah pernikahan sejeong dan taehyung dulu,namun bisa membuat pasangan ini resmi menjadi suami dan istri.

Taehyung mengundang seluruh kerabat dan beberapa teman seangkatannya.acaranya cukup ramai dan terkesan sederhana namun menganggumkan.

~~~~

Seora POV!

Acara pernikahan ku sudah selesai dan kak sejeong menghampiri ku.

"Selamat seora kau sudah menikah" ujar sejeong memberi ucapan selamat.

"Kak sejeong!maafkan aku hiks..aku tidak bermaksud mengambil suami dan kebahagiaan mu,aku memang adik yang jahat! maafkan aku hiks...hiks" kataku memeluk kak sejeong dan meneteskan air mata.

"Sudah tidak papa,lagi pula kamu sudah tau kalo aku bukan kakak kandung mu"sejeong mengusap pipi seora

"Tapi kau tetap menjadi kakak terbaik ku kan?"

"Tentu saja,aku akan menjadi kakak untukmu selamanya" sejeong

"Terimakasih kak" ucapku memeluk kak sejeong

Author POV

Mereka berdua saling memeluk dan melupakan Taehyung yang sedang menunggu seora.

"Ehem selalu saja aku terkacangi" gerutu Taehyung memberhentikan kegiatan kedua adik kakak ini.

"Maaf tae" sejeong

"Sudahlah tidak apa-apa, seora ayo ikut aku" ajak Taehyung

"Kemana?"

"Bertemu teman seangkatan ku"ujar Taehyung menarik tangan seora.

"Maaf kak aku pergi" teriak seora mulai menjauh.

Taehyung membawa seora ke teman-teman seangkatannya.

"Maaf aku lama,seora tadi masih berbincang-bincang dengan kakaknya" Taehyung

"Tenang saja" jin

"Oh apa ini istri mu?" Jin

"Iya dia istri ku,adik dari sejeong namanya seora"

"Annyeong haseyo seora imnida" ucap seora seraya membungkuk sopan.

"Nee annyeonghaseyo" jin,Suga,namjoon, jhope

"Cantik sekali istri mu Tae" kagum jhope

"Terimakasih"

"Baiklah jaga seora sebaik-baiknya Tae kami pamit pulang dulu" pamit Suga

"Iya Hyung, terimakasih telah datang"Tae

"Baiklah kami pamit, annyeong" namjoon

"Nee Hyung" Tae ditemani anggukan seora.

~~~~~~~~

Seora dan Taehyung selesai menggelar pernikahan mereka dan sekarang mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Kehidupan mereka dimulai dari sini, mereka berdoa agar tidak ada hal yang dapat memisahkan mereka walaupun sebenarnya seora tidak ingin menikah dengan Taehyung.

Seora dan Taehyung pulang ke rumah Taehyung yang baru dibelinya untuk hadiah pernikahannya dengan seora.

"Seora kemari lah" ujar Taehyung duduk di sofa dan mengajak seora untuk duduk disampingnya.

"Kk..kak Taehyung" ucap seora gugup dan perlahan duduk disampingnya Taehyung.

"Sekarang kita sudah resmi,untuk apa kau memanggilku kak?panggil saja Taehyung" mulai mendekati seora dan bersandar di pundak seora.

Seora merasa risih dan mencoba menjauhkan kepala Taehyung "Bb... baiklah Taehyung"tangan seora di genggam Taehyung"Taehyung,aku punya pertanyaan untukmu"ujar seora sedikit ragu.

Taehyung bangkit dan menatap seora "apa?"seora menatap balik Taehyung"kau ingin punya berapa anak?"

Senyum Taehyung mengembang "11" jawab Taehyung singkat kemudian duduk menghadap ke depan sembari melepaskan sepatu dan Jaz nya.

Seora membulat kan matanya"apa kau ingin membunuh ku?11 anak itu bukan hal mudah,aku tidak mau" gerutu seora

Taehyung yang gemas mengelus perut seora "mana mungkin aku meminta anak 11?satu saja sudah membuatku bahagia, apalagi lahir darimu" mengecup perut seora

"Wfttttt... Ku kira kau akan meminta sebanyak itu"

Cup

Taehyung mencium pipi seora

"Mari kita ke kamar"

Ajak Taehyung pada seora dibalas anggukan kecil seora.

Next.??

KAKAK IPARKU || KTH NC 🔞 Revisi[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang