Princess Amberly Cathlyne Constantine

30.6K 654 39
                                    


Hi nama gue  Princess Amberly Cathlyne Constantine , Gue sekarang kelas 11, Gue sekolah di SMA Pelita Hati, gue lahir di Paris karna memang daddy gue orang Prancis dan mommy gue orang asli Indonesia, gue dari lahir sampe kelas 3 tinggal di Paris dan kelas 4 gue balik ke Indonesia dan untungnya mommy gue udah ajarin gue bahasa Indonesia jadi pas di Indonesia gue udah lancar bahasa Indonesia.

Gue punya 2 kakak laki-laki
Pertama : Brandon Evariste Constantine kakak pertama gue yang paling ngeselin tapi baik. Saat ini dia udah kuliah jurusan kedokteran. Biasa gue panggil B karna dia anak pertama dan inisial namanya B

Kedua : Bryan Leandre Constantine kakak kedua gue yang paling pengertian, cute, temen gue ini. Dia udah kelas 12. Biasa gw panggil double B karna dia anak kedua dan inisial namanya B

Menurut gue sih, gue orangnya ceria, pala batu, 'sedikit' nakal, pinter, kadang cengeng, penakut, baperan,that's all. Tapi disekolah gue ini banyak yang bilang klo gue itu The Most Wanted Girl sekaligus Bad girl nya SMA Pelita Hati disekolah tapi gue rasa itu semua salah. Oh ya, gue juga sering dibilangin alay, lebay, sering ge'er, dan gue rasa bener sih. Gue punya prinsip dalam hidup gue "Just Do and Forget it". Yups gue memang tipe orang yang masa bodo selagi itu ngak ada urusannya sama gue, itulah kejelekan gue.

Gue punya beberapa kesukaan:
First : Gue suka makan chocolate
Second : Gue suka nonton drakor
Third : Gue suka Balapan

Tipe cowo yang gue suka :
First : Ganteng
Second : Cool
Third : Pake motor sport

Yang ketiga itu paling penting karna gue suka balapan jadi gue suka cowo yang pake motor sport, I don't know why tapi menurut gue itu ada daya tarik sendiri.

1 hal yang harus kalian tau tentang gue yaitu setiap pagi gue suka banget ngeliat cowo yang jemput cewe nya pake motor sport, entah kenapa itu bisa jadi moodboster gue, bahagia gue sederhana kan?! Selagi ada cowo yang pake motor sport itu bisa jadi moodboster gue, makanya gue kadang terpesona sama cowo yang pake motor sport. Ya itu lah keanehan diri gue. That's all about me.

Gimana? Kira-kira Gimana cerita Cathlyne buat cari cowo yang sesuai tipe nya? DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana? Kira-kira Gimana cerita Cathlyne buat cari cowo yang sesuai tipe nya?
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT

This Cool Prince is mine[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang