Hyora tersenyum menatap layar televisinya menampilkan tujuh idola yang digandrungi sejuta umat tengah berdiri berjejer di atas panggung mewah dengan sorot lampu yang berpusat pada mereka dengan wajah cerah bahagia.
Lelaki berlesung pipi tengah memegang piala mendekatkan mulutnya ke mikrofon, dengan lantang ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kemenangan yang telah berhasil mereka raih selama berada dalam industri musik.
Lelaki yang berada di samping membisikkan sesuatu ke telinganya, membuat lelaki berlesung pipi itu terdiam sejenak sebelum mengangguk dan mempersilahkan lelaki itu untuk mendekat ke mikrofon.
Lelaki itu tersenyum menatap ke kamera lumayan lama, wajahnya tiba-tiba berubah sendu. Ia berdehem sedikit lalu mengusap tengkuknya menggunakan tangan kanan. Rekan lainnya mencoba mendekat dan menyalurkan energi dengan bersama-sama memegang pundak lelaki tampan itu.
"Ini–" lelaki itu menggantung kalimatnya dengan sedikit tersipu malu.
"Aku tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa gadisku, ini untukmu." Ujarnya sambil tersenyum tulus.
Napas Hyora yang menatapnya dari layar televisi tercekat, dadanya terasa sesak.
"Kau satu-satunya." Tambahnya dengan membuat love sign di depan dada.
Tanpa izin, air bening tumpah begitu saja membasahi baju pemberian lelaki itu dalam pangkuannya.
☁️☁️☁️
New version dari YOU, yang sebelumnya udah aku hapus hiks....
Ayo baca dan kasih Vote & Komen kalian untuk YOU, gomawo🎀
Cinkela.
7 Desember 19
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU | Park Jimin & Jeon Jungkook
Fanfiction[On Hold] Tawaran manis untuk menjadi asisten idol terkenal ternyata hanya sebuah kedok untuk menutupi segala macam rahasia yang ada pada diri mereka. Des'19