🌠 Namanya Chiko, tapi suka dipanggil bang Iko. Malu katanya, badan keker tapi nama kayak cewek.
🌠 Bang Iko Capricorn, nih.
🌠 Tingginya cuma 183 cm kok :) dengan berat 73 kg.
🌠 Golongan darah bang Iko tuh AB.
🌠 Keras kepala.
🌠 Suka banget sama yang namanya sushi.
🌠 Suka bau bensin sama bau obat.
🌠 Bang Iko mah netral ya, diajak ngelawak ya ayo. Diajak arogan ya ayo. Baku hantam ya ayo.
🌠 Sopan banget ya ampun. Fans di sekolah ngasih coklat juga nggak pernah ditolak, di rumah ada yang nampung soalnya.
🌠 Idola kelas bahkan sekolah. Wajar dong, gantengnya nggak ngotak, huhu.
🌠 Kalo senyum suka nular.
🌠 Punya hobi yang sedikit aneh. Hm, suka sentil dagunya adek sendiri.
🌠 Penyayang.
🌠 Dewasa.
🌠 Suka ngetekin adek.
🌠 Ikut ekstrakulikuler sepak bola di sekolah, soalnya cinta banget dia tuh sama bola.
🌠 Udah punya pacar cantik, namanya Bila.
🌠 Kesayangan mama Shiren.
🐨 Kenalin nih, dedek manis korban unyelannya bang Iko. Namanya dek Mondy. Tapi di rumah sering dipanggil Momon.
🐨 Suka kelepasan dipanggil monkey sama bang Iko :)
🐨 Zodiak dek Momon tuh Pisces.
🐨 Tinggi 175 cm dengan berat 56 kg.
🐨 Golongan darah adek tuh O.
🐨 Punya belahan manis di area dagu yang buat bang Iko suka khilap buat sentil. Gemes soalnya.
🐨 No seblak no pren.
🐨 Kalo ngambek dicocol seblak udah sumringah balik.
🐨 Suka colong sushi bang Iko di kulkas.
🐨 Suka makan malam, tapi tetep aja cungkring.
🐨 Jahil.
🐨 Nggak suka ngomong lama-lama sama cewek.
🐨 Petakilan.
🐨 Tukang nyengir. Terus kalo ngomong semaunya aja kalo Momon mah. Beda sama bang Iko yang sopannya melebihi ibu hajjah desa sebelah.
🐨 Suka pake anting sebelah, kalung, skincare, body lotion, pokoknya yang berbau 'ketampanan' Momon suka.
🐨 Hobi Momon tuh makan.
🐨 Yaitu makan seblak, wkwk.
🐨 Tukang nampung hadiah dari fans-fans bang Iko.
🐨 Kekanakan.
🐨 Dewasanya Momon tuh kalo refleks doang. Nggak sengaja ngomong.
🐨 Suka nggak sanggup cium keteknya bang Iko. Walau wangi sih sebenernya, wkwk.
🐨 Ke sekolah cuma numpang absen. Nggak ikut kegiatan apa-apa. Mentok jajan di kantin.
🐨 Punya cita-cita yaitu, dielus kepalanya sama mama Shiren.
- ChiMon -
Lanjut? Follow dulu dong Rada21_myg
KAMU SEDANG MEMBACA
ChiMon
Teen Fiction#Brothership #Sicklit #Chimon (Full di KaryaKarsa) Hanya sepenggal kisah perjalanan hidup dua anak yang sedang mencari tahu, mengapa mereka dibedakan. Most impressive ranking : 🏅1 in •Chimonac• [22/11/2020] 🏅2 in •Chiko• [26/11/2020] 🏅3 in •Fam...