Chapter 2

1.3K 139 3
                                    

Author pov

Setelah perjalanan ke sekolah yang jarak nya lumayan jauh dari rumah mereka sekarang y/n dan Tae akhirnya sampai di sekolah, saat di parkiran taehyung dihampiri oleh 2 sohib nya yaitu si jimin sama si Jungkook akhirnya si y/n jadi kacang. Saat mereka lagi ngobrol si y/n langsung motong pembicaraan mereka buat pamit ke kelas duluan.

****

Y/n pov

Setelah gue sampai di sekolah gue langsung pamit ke kak tae buat pergi ke kelas duluan soalnya gue di jadiin kacang sama kak Tae karena dia Uda ketemu sama sohib nya itu. Gue udah kenal sih sama mereka tapi kan ya gaenak kalo di kacangin yakan, kacang mahal cuy!

Saat dalam perjalanan ke kelas gue denger orang teriak teriak manggil nama gue.

" Y/n!! Y/n!! " Kata orang tersebut tapi gue nggak ngegubris dan gue terus jalan ke arah kelas gue .

" Woy y/n lo tuh budek apa gimana sih, gue panggil dari tadi juga " kata orang tersebut dengan nafas tersengal senggal karena habis lari buat ngejar gue. Namanya Shana dia sohib gue sekaligus teman sebangku gue.

" Sante aja dong mbak, lagian lo ngapain sih pagi pagi uda teriak teriak kaya Tarzan gitu hah? " Cerocos gue, gue kesel aja masih pagi juga udah teriak teriak, suaranya cempreng banget sumpah bikin kuping gue jebol.

Saat ini gue sama Shana udah di dalam kelas dan lagi stalk bias gue begitupun dengan Shana dia juga sibuk nge-stalk bias nya yaitu Guanlin.

Pas lagi asik asik nya nge-stalk para pacar gue tiba tiba bel masuk bunyi. Jujur aja sebenernya hari ini gue males banget sekolah karena sekarang ada waktu nya Bu Irene, gue udah dari SMP kagak suka sama yang namanya pelajaran MATEMATIKA apalagi guru nya Bu Irene. Buset dah Bu Irene itu orang nya killer banget cuy gue jadi takut sendiri, gue takut di tunjuk buat ngerjain di depan terus gue kagak bisa jawab auto malu anjir.

****

Tring!! Tring!! Tring!!

Akhirnya bel istirahat bunyi juga, selamet deh gua dari Bu Irene. Gue adalah salah satu siswa yang jadi inceran Bu Irene karena gue sering tidur saat jamnya berlangsung.

" San, ke kantin yuk! " Y/n langsung ngajak si Shana buat ke kantin.

" Ayuk! gue laper banget tadi kagak sempet sarapan " jawabnya.

Akhirnya y/n sama Shana langsung pergi ke kantin buat makan siang, saat perjalanan ke kantin tiba tiba ada orang yang nabrak pundak y/n alhasil y/n jatuh.

" Eh lu kalo jalan liat liat napa jangan asal nabrak orang " -y/n

" Ya elu yang jalannya nggak liat liat! " -orang yang nabrak si y/n yang masih fokus sama hp nya.

Dia park Ji-Sung anak kelas 12 B. Siapa yang nggak kenal sama dia karena kenakalan nya, dia sering buat masalah di sekolah dan dia juga sering keluar masuk ruang BK. Selain itu dia juga idol di sekolah tidak sedikit siswi di sini yang suka sama si Ji-Sung bahkan terkadang ada yang sampai bikin bekal terus di taruh di lokernya si jisung.


Si Ji-Sung bener bener udah tau y/n ngga salah malah dia yang di marahin gimana sih sung -author

Lu bisa diem kagak thor, gue lipet biar makin pendek tau rasa lu -jisung

Yee santuy dong sung -author
Bodoamat gua ga peduli -jisung
Serah dah -author

****

Aku kasih bonus nih😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kasih bonus nih😚


Jangan lupa tekan bintangnya ya gaes😊

Komen nya juga jangan lupa ya:)
Jangan sampai kalian nggak ninggalin jejak di cerita aku pas udah baca karena itu nyesek banget gaes:(( serasa ngga di hargain gitu sama kaya pas perjuangin si doi huhu:((
Hehe si author jadi bucin nih wkwk

See you next chapter 💕

My Favorit BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang