Chapter 1

1.8K 142 8
                                    

Kring kring kring !!!

****

" Eh bangsat bisa diem kagak sih berisik banget " ucap gue malas. Gue cari benda sialan itu lalu gue matiin tapi gue nggak langsung bangun setelah gue matiin alarm gue, gue lanjutin buat tidur lagi. Baru aja gue merem udah denger orang teriak teriak.

" Y/n bangun!!! Kamu nggak sekolah apa, sekarang udah jam 6!!" Kata nya.
Ya, itu adalah nyokap gue yang teriak teriak buat ngebangunin gue, akhirnya gue bangun.

" Iya ma ini aku mau mandi " ucap gue sambil jalan ke kamar mandi.

" Astaga y/n !! Cepetan mandi kamu nanti terlambat!!! " Kata nyokap gue di depan pintu kamar gue yang masih terkunci rapat. Gue nggak ngejawab omongan nyokap gue, gue langsung aja mandi daripada harus debat sama nyokap gue yang rempongnya minta ampun.

Saat gue udah siap gue langsung turun kebawah buat sarapan bareng keluarga gue.

" Halo ma , pa " ucap gue ke mereka
" Eh sayang, udah gih cepetan makan sarapannya nanti keburu dingin " ucap mama gue dan cuma gue tanggepin sama senyuman.

" Huu cuma mama sama papa aja yang di sapa gue kagak durhaka lo!! " Ucapnya dengan sinis.
Ya itu kakak gue nama nya Kim taehyung tapi biasanya gue panggil dia Bang Tae tapi kalo pas ada mau nya guwe manggil nya kak Tae dia lebih tua setahun dari gue, jadi dia juga termasuk senior gue di sekolah.

" Apasi , bacot Lo bang !! " Balas gue ketus, gue sama kakak gue emang nggak pernah akur dari kecil karena dia sering gangguin gue.

" Udah udah jangan bertengkar lebih baik kalian habisin sarapan nya terus cepat berangkat nanti kalian telat " kali ini bokap gue ngelerai gue sama Abang gue yang pagi pagi udah ribut kaya Tom and Jerry

Setelah selesai sarapan gue berangkat ke sekolah bareng sama abang gue itu udah jadi rutinitas gue sih karena gue nggak bisa bawa mobil atau sejenis nya walaupun Masi bisa naik bus tapi kan sayang uang jajan gue daripada buat naik bus mending di tabung buat ketemu oppa oppa.

Jarak sekolah sama rumah gue sebenernya lumayan jauh jadi butuh waktu sekitar 30 menit buat nyampe ke sana. Selama di perjalanan Abang gue banyak bacot sumpah yang ngomongin inilah itulah apalagi kalo lagi ngomongin gebetan nya tuh kak jihyo anak kelas 12A bener bener neg gue. Tapi si jihyo itu orang nya emang cantik terus imut baby face juga tapi kelakuan nya itu bikin gue pengen nonjok muka nya Sampek lecek. Masa iya semua cowo di sekolah mau di embat gue nggak habis pikir kenapa abang gue bisa suka sama orang yang kaya kak jihyo coba kaya kaga ada cewe lain aja padahal dia juga banyak yang naksir bisa bisa nya dia milih kak jihyo.

****

Disini siapa yang bias nya taehyung angkat tangan dong hehe:)

Maaf nih gaes kalo ada penulisan kata sama tanda baca yang nggak tepat soal nya ini baru pertama kali aku nulis:)

Jangan lupa vote dan komen ya biar aku nya makin semangat buat bikin ceritanya hehe:)

See you next chapter💕

Salam manis dari taehyung nih gaes😘

Salam manis dari taehyung nih gaes😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Favorit BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang