Ji-Sung pov
Pas gue jalan menuju ruang musik tiba tiba gue nabrak orang.
" Eh lu kalo jalan liat liat napa jangan asal nabrak orang " suara itu bikin gue ngehadap orang yang sedang duduk di lantai akibat gue tabrak tadi, gue kesel liatnya jadi gue jawab aja gue jawab nya agak ngegas tapi.
" Ya elu yang jalannya kaga liat liat jadinya gue tabrak " -gue sambil main hp
Kemudian gue langsung cabut tanpa perlu basa basi apalagi minta maaf. Gue denger dia masih marah marah karena gue tabrak dan ucapan gue tadi tapi gue bodoamat dan lanjut jalan ke ruang musik.
****
Saat udah di kantin si y/n bete banget gitu gara gara kejadian tadi. Y/n nggak minum es yang di pesan sama dia, tapi cuma di aduk aduk aja. Y/n masih kesel banget sama si Ji-Sung masak iya y/n yang ketabrak tapi malah dia yang di omelin gimana ceritanya coba.
Y/n pov
Selama di kantin gue diem aja, minum gue juga nggak ke minum. Gue udah bete banget pokok nya sama si kampret Ji-Sung tadi, bisa bisa nya gue di marahin padahal dia yang nabrak gue karena dia fokus sama hpnya. Karena gue terlalu kesel sama tuh orang gue nggak kedengaran kalo bel masuk udah bunyi 5 menit yang lalu dan gue di panggil Shana beberapa kali tapi gue nggak denger kalo dia manggil dan akhir nya dia ngagetin gue.
" Woy y/n!!! " Sentak shana ke kuping gue dan berhasil bikin gue terkejut.
" Eh bangsat jangan teriak di kuping gue tolol kan gue kaget " timpal gue karena kesel sama si Shana.
" Lah elo di panggil dari tadi diem aja, lo nggak denger apa kalo bel masuk udah bunyi dari tadi " ucap si Shana nggak kalah kesel karena udah manggil gue dari tadi tapi gue nya malah bengong.
" KENAPA LO DARI TADI NGGAK BILANG SAMA GUE SIH SHANA!! " ucap gue keras banget karena sekarang waktunya pak namjoon dan kalo kita telat masuk 1 menit aja di hukum buat ngapalin kosa kata bahasa Inggris sedangkan gue nggak ngerti sama sekali.
" GUE DARI TADI UDAH MANGGILIN LO TAPI LO NYA MALAH BENGONG " jawab si Shana ikut ngegas juga.
" Yaudah kalo gitu buruan ke kelas nanti pak namjoon keburu Dateng " ucap gue sambil narik tangan si shana.
****
Akhirnya y/n sama Shana kembali ke kelas dan untungnya pak namjoon belum ada di kelas mereka.
Skip
Tring!! Tring!! Tring!!
Bel pulang akhirnya bunyi dan palajaran pak namjoon berakhir. Y/n nungguin taehyung di depan kelasnya. Shana udah pulang duluan karena dia udah di tunggu sama pacarnya si Sehun . Sehun itu temen sekelas abangnya y/n.
Y/n nungguin taehyung udah lumayan lama tapi Taehyung belum juga kelihatan batang hidung nya, akhir nya y/n ngechat abangnya.Line
YeonY/n:)
Bang lo dimana sih gue udah nungguin lo dari tadi iniKimTae
Eh iya dek sorry gue lupa ngasih tau elo kalo gue lagi kumpulan basketYeonY/n:)
Yah:( terus gue gimana dong? Masak gue
pulang sendiriKimTae
Lu tunggu aja dek bentar lagi selesai kokYeonY/n:)
Yaudah buruan ya bangKimTae
Iya dek nanti gue langsung ke depan kelas lo
ReadY/n pov
Gue nungguin kak Tae udah lumayan lama tapi kak Tae belum keliatan akhirnya gue chat dia, dan ternyata dia masih ada kumpulan basket. Dia nyuruh gue buat nungguin dia sampai selesai dan gue nurut. Setelah 15 menit gue nungguin kak Tae akhirnya dia muncul dan gue sama dia langsung pulang.
****
Yang Nctzen mana suaranya😊
Gimana nih kalian suka ngga sama cerita aku?😊
Kalo suka jangan lupa vote dan komen ya😘
Tapi kalo ngga suka ya harus tetep vote sama komen hehe:)
Terima kasih udah mau jadi readers cerita aku😍😍See you next chapter💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorit Badboy
FanficYeon y/n seorang siswa dari Cheongdam High School yang berusia 17 tahun secara tiba tiba di jodohkan dengan anak sahabat ayahnya yang merupakan badboy di sekolah nya dan juga sebagai idol sekolah yaitu park Ji-Sung . . . Jangan lupa vote ya!! Thxu♥️