Setelah sampai sekolah mereka berdua langsung bergabung dilapangan bersama dengan anak kelas sepuluh lain nya untuk mengikuti acara pembukaan MOS.
"kantin yuk."ajak rere tiba-tiba.
"gila!kita belom sehari anjir disini gosah nyari masalah."kata salsa.
"yaelah sa,ayo lah!lu ga aus apa??"tanya rere
"aus si aus tapi ini belom kelar tuh liat kepala sekolahnya masih pidato."
Jawab salsa."mch...lagian pidato pembukaan MOS udah ke pidato tujuh belasan elah."kata rere yang mulai kesal.
"misii...maaf mau nanya,ini kelas buah mangga bukan??"tanya seseorang yang berada di belakang salsa dan rere.
Rere dan salsa pun menengok dan menjawab"iya."secara berbarengan.
"oh...makasih."kata orang tersebut dengan senyuman.
"eh...bel iya ini kelas nya."sambung nya yang kali ini bukan berbicara ke salsa dan rere,tetapi ke seseorang di sebelah nya. "oh yaudah baris lah."jawab seseorang yang di ajak bicara,sedangkan rere dan salsa diam dan memperhatikan mereka."oh iya boleh kenalan?"tanya seseorang yang tadi bertanya kelas.
"eh?oh boleh boleh."jawab rere ramah.
"Bela."kata orang tadi sambil mengulurkan tangan nya ke arah rere.
"Regina,panggil aja rere."jawab rere menerima aluran tangan bela tersebut.
"Bela."ucap bela lagi yang sekarang mengulurkan tangannya ke arah salsa.
"Salsa,bisa panggil sasa."jawab salsa yang sudah menerima aluran tangan bela.
"hmm...itu temen lu namanya siapa?"tanya salsa
"oh ini Nisa,iya temen dari sd hehehe."jawab bela dengan kekehan,sedangkan nisa hanya tersenyum kepada rere dan salsa."hai nisa."ucap nisa menyapa rere dan salsa.
"eh,iya,hei juga."balas rere.
"boleh temenan?"tanya bela.
"kenapa ga boleh?ya ga re?"salsa membalas dengan pertanyaan yang langsung diangguki rere.
"okei mulai sekarang kita temenan hahahah."kata rere sambil tertawa.
"anjay temenan hahahah."balas bela yang tertawa juga.
Dan akhirnya mereka pun berteman.🍭🍭🍭
Setelah pembukaan mos selesai mereka berempat pergi ke kantin.
"lu mau pesen apa re?"tanya salsa pada rere yang sedang fokus pada ponselnya .
Rere mengalihkan pandangannya dan menjawab "bakso ama jus mangga."yang diangguki sama salsa.
"lu berdua mesen apa?"tanya rere pada bela dan nisa.
"ha?apa?mesen,mau di bayarin emang?"tanya bela sembari menggoda salsa.
"mch...payah MANUSIA GRATISAN!"ucap salsa.
"hahahahahahahahah...anjir muka lu sa...Hahahaha..."tawa bela meladak.
"si anjir,gc bel mau mesen apa?"tanya salsa mulai kesel.
"gua sama ke rere."bukan bela yang jawab tetapi nisa.
"gua juga."sambung bela."okehhh"kata salsa dan pergi untuk memesan makanan.
"oh iya re,lu udah ngeliat ketos disini?"tanya bela pada rere.
"hmmm...belum kayanya,emang lu udah?"tanya rere balik pada bela.
"belom sihh...tapi katanya ganteng tau re."jawab bela.
"kocak lu belum ketemu tapi udah bilang ganteng."kata nisa.
"tau...."ucap rere menimpali.
"dih kalian ga percaya?liat aja kalo sampe kalian suka awas aja!"kata belas sedikit kesal.
"inget ka rama belll....."kata nisa menggoda belaa.
"siapa tuh ka rama?"tanya rere penasaran dan fokus pada nisa.
"tanya tuh ke bela,siap bel ka rama?"tanya nisa pada bela.
"saaa...gosah mulai."ucap bela dengan wajah memerah."nah tuh makanan dateng makan yuuu!!!"ajak bela mencoba mengalih kan pembicaraan.
"pinter banget emang dari dulu kalo masalah ngalihin pembicaraan."sindir nisa pada bela.
"sstttt.....udah yu makan....."ucap bela lagi.
Yaaaa maapin ye gesss.....
Namanya juga baruuu.....My insta; @_apriliani.09_
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak SMA
Teen FictionPenulis amatirr!!!!! cerita yang UP nya sesuai MOOD. Regina Amanda Wiliams yang biasa di panggil Rere oleh teman -teman nya.Si cewe Bad Gril yang baru saja memasuka SMA dan bertemu dengan kaka kelas nya yang menurut dia MENYEBALKAN yaitu Reza Adnan...