Setelah membersihkan semua halaman sekolahnya rere berinisiatif untuk pergi ke kantin.
"mch!gila cape bener..."dumel rere yang sedang duduk di salah satu bangku kantin.
"hai!boleh gabung"ucap seseorang laki-laki bersama temannya.rere mendongak dan menjawab dengan anggukan.
"duduk aja."kata rere singkat.
"boleh kenalan?"tanya laki-laki tadi.
"hmm.."jawab rere.
"Raka"kata laki-laki itu sembari mengulurkan tangannya.
"Regina"balas rere dengan menyambut aluran tangan raka.
"kalo ini nama nya Rifki."kata raka menunjuk ke sampingnya.rere hanya mengangguk sebagai jawaban."kembar?"tanya rere.
"ENGGA!"jawab mereka berbarengan yang membuat rere tersentak dan mengangguk."di kelas mana?"tanya raka."buah mangga."jawab rere."hm...kalo gitu gua duluan ya."sambungnya.
"buru-buru banget."ucap raka yang di balas dengan senyuman tipis.🍭🍭🍭
Setelah dari kantin tadi rere pergi ke kelas menemui ke tiga temannya,ketika mau memasuki kelas betapa kaget nya rere melihat cowok yang menabraknya kemarin.
"woi re ngapain diem dipintu?!"tanya salah satu teman rere."eh...eh...eng... engga ko."jawab rere gugup.
"aduh kenapa gua gugup..."batin rere"ko lu gugup re?"tanya nisa.
"apaan sih lu nis."balas rere singkat.
"ekhemm..."dehem seseorang."eh kenapa ka?"tanya rere.
"dari mana kamu?"tanya seseorang itu lagi.
"saya kena hukum ka,karena tidak membawa name tag."jawab rere sambil menunduk.
"siapa nama kamu?"tanya nya lagi
"regina ka?"jawab rere yang dibalas anggukan."namanya regina toh."batinnya.
"yasudah kamu masuk dan tanyakan tugas apa saja yang sudah saya berikan."katanya lalu pergi meninggalkan rere.Setelah kepergian lelaki tadi rere langsung duduk ditempat nya.
"lu dari mana aja re?"tanya nisa."dihukum bersihin halaman habis itu gua kekantin."jawab rere.
"sendiri di kantinnya?"tanya nisa."em...engga tadi gua ketemu dua cowo yang namanya raka ama rifki kalo ga salah."kata rere sambik mengingat kembali.
"ha?!rifki?!"tanya nisa ngegas dan dibalas anggukan dengan rere."demi apa bel dia sekolah disini juga?"tanya nisa pada bela."siapa tau aja bukan rifki itu."jawab bela.
"namanya rifki siapa re?"tanya nisa kepada rere.
"mana gua tau."jawab rere.
"emang napa sih?"tanya rere penasaran."eh...engga ko ngga kenapa-napa."jawab nisa gelagapan."kenapa bel?"tanya rere pada bela."biasa mantan terindahnya si nisa."
Bersambung.......
Vote dong wkwk...
Back lagi hahaha...
Maap ya kalo ga nyambung.
Lovee❤My insta;@_apriliani.09_
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak SMA
Teen FictionPenulis amatirr!!!!! cerita yang UP nya sesuai MOOD. Regina Amanda Wiliams yang biasa di panggil Rere oleh teman -teman nya.Si cewe Bad Gril yang baru saja memasuka SMA dan bertemu dengan kaka kelas nya yang menurut dia MENYEBALKAN yaitu Reza Adnan...