SERIUS?!?!

643 22 13
                                    

Pemilihan OSIS akan di adakan sekitar satu minggu lagi.Dan ya,Reza sudah mantap untuk mencalonkan diri sebagai ketua OSIS.Sekarang ia sibuk dengan kampanye nya,ia di bantu dengan Sahabat-Sahabatnya yang memang sangat mendukung Reza untuk maju.

Reza sangat bersyukur memiliki sahabat yang selalu mendukung nya.Walaupun dua sahabat nya itu memilika otak yang sedikit miring,tapi ia sangat bersyukur bisa mengenal mereka.

Rifki dan Raka juga membantu Reza dalam ber-kampanye.Ya,mereka kenal sejak SMP.Dulu Rifki dan Raka adik kelas dari Reza dan dua temannya itu.

"gimana za buat nanti dilapangan udah siap?"tanya Rama pada Reza.
"gosah tegang gitu mukanya,kaya nahan berak tau ga muka lu kalo kea gitu"sambungnya.

"anjir lu!lagian siapa lagi yang tegang,orang gua udah siap ko"jawab Reza.

"lu bukan cuma siap buat pidato di lapangan doang za,lu juga harus siap menang dan kalah!kalo lu menang lu harus siap menjalan kan tugas lu dengan baik,dan kalo lu kalah lu harus siap menerima dengan ikhlas"kata Rizki menasihati.

"wih!kesambet apa lu ki?"tanya Rama dengan kekehannya.

"iya ki tumben"tambah Reza.

"mch!lu berdua gua serius malah pada becanda"kata Rizki kesal yang di balas dengan tawa Reza dan Rama.

"iya-iya gua udah mempersiapkan diri ko ki,btw makasih ya ki"kata Reza dengan tulus.

"yoi"balas Rizki singkat.

🍭🍭🍭

Di sisi lain di kelas yang sedang menunggu waktu upacara sedang ramai karena pembicaraan yang menurut rere tidak penting yaitu membicarakan tentang calon ketua OSIS yang katanya MOST WANTED di sekolah ini.Rere yang memang sudah mengetahui orang nya pun enggan untuk bergabung dengan temannya yang sedang memuji calon ketos nya yaitu REZA.Yap,orang yang Rere benci.

"mch!kalian ga bosen apa ngomongin dia mulu!dari gua dateng ampe sekarang,ga bosen emang ngomongin dia mulu?!"tanya Rere yang sudah mulai jengah mendengar omongan-omongan temannya.

"yah re,kalo yang di omongin ganteng nya kaya dia mah gapapa kali"celetuk salah satu tema sekelas Rere.

"yaallah ganteng dari mana sihh???"tanya Rere pada temannya itu.

"mata lu picek ya orang ganteng nya udah di tingkat dewa masih lu tanya ganteng dari mana"kata teman Rere itu.

"bodo amat lah!suka-suka kalian aja"kata Rere yang akhirnya mengalah dan keluar kelas.

Saat Rere keluar kelas ia melihat calon ketos dan teman-temannya.Ia yang malas pun ingin memutat balikan badan nya,namun saat ia ingin berbalik ada yang memanggilnya.

"eh lu regina?"panggil salah satu orang yang tak lain adalah teman dari Reza,Rere pun berbalik dan menjawab
"iya?kenapa?"tanya Rere.

"lu calon anggota osis baru tahun ini kan?"tanya nya lagi.

"iyah,ada lagi?"tanya Rere lagi.

"oh ngga,gua cuma mau mastiin aja.Soal nya anggota yang dari kelas 10 lumayan,jadi sekalian kenalan"ucap nya diakhiri dengan kekehan yang di balas dengan anggukan Rere.
"oh yaudah gua duluan ya"ucap Rere pamit.

Ya,Rere memang calon anggota osis baru,itu juga karena ia terpaksa.Sebenarnya ia tidak ingin mengikuti organisasi itu,tapi karena ia punya pengalaman di SMP sebagai sekertaris OSIS jadi ia dipaksa menjadi perwakilan kelas 10.

🍭🍭🍭
Seminggu telah berlalu,dan tepat hari ini pemilihan ketua OSIS baru.Seluruh siswa telah berkumpul di Aula sekolah untuk mengetahui siapa yang akan menjadi ketua OSIS baru.

"menurut lu siapa Re yang menang?"tanya Sasa.
"tau deh"jawab Rere.

"pasti ka Reza menang nih!!"seru wanita disamping Rere yang tak lain adalah Bela.

"tapi program ka Azka juga bagus tau bel"kata Nisa.
"siapa tau aja ka Azka yang menang"sambungnya.

"yehh!!dia program nya bagus sih,cuman kalah ganteng aja ama ka Reza"ucap Bela.

"lu milih si cowo itu karena ganteng bel?"tanya sasa yang di angguki oleh Bela.
"aneh"kata Nisa.

"emang"balas Rere."ganteng dari mana nya tau,gua masih bingung"sambung Rere.

"emang bener ya kata sih Ririn,mata lu itu picek.Orang seganteng dia masih lu tanyain ganteng dari manannya."ucap Bela.

"yah mau gimana lagi,menurut gua sih yang ganteng cuma mas lee min ho ama babang one direction doang"balas Rere.

"bodo amat lah Re!"ucap Bela.

🍭🍭🍭

"cek-cek,okeh karena penghitungan suara sudah selesai jadi kita umun kan saja siapa yang menjadi ketua OSIS tahun ajaran 2020-2021"ucap ketua pantia.

"yang menjadi ketua OSIS di tahun ajaran 2020-2021 ia lah Reza dari kelas XI-IPA1"sambungnya dan langsung mendapatkan tepuk tangan dari seluruh siswa yang ada di Aula.
"silah kan Reza maju kedepan untuk memberi sambutan dan memilih siapa yang akan menjadi sekertaris OSIS"kata ketua panitia itu pempersilahkan.

"saya ucap kan terima kasih untuk seluruh teman-teman yang sudah mempercayai saya,insha Allah saya akan amanah dalam menjalankan amanah ini"ucap Reza memberi sambutan
"dan yang akan saya pilih untuk menjadi sekertaris OSIS adalah Regina Amanda Wiliams kelas X-IPA1"sambungnya.

Mereka semua yang ada di dalam Aula shock,teman-teman nya Regina dan Reza pun shock,bahkan Rere nya pun shock.

"g-gue?"tanya Rere.
"re?"tanya Sasa."ini serius?"sambungnya.

"gua gatau sa"kata Rere.

"re lu disuruh maju itu"kata Bela membuyarkan lamunan Rere.

"ah,i-iya"ucap Rere dan sekarang ia sudah maju kedepan panggung,bersama dengan ketua OSIS nya yang baru saja memilihnya menjadi sekertaris nya itu.

"dan ini lah dia ketua dan sekertaris OSIS kita di tahun ajaran 2020-2021"ucap Ketua panitia dan ditepuk tangani oleh semua siswa.

Bersambung...






Hai-hai balik lagiiiii....
Maaf yah kalo ga nyambung,masih belajar soalnya:))


TINGGAL KAN JEJAK KALIAN DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN!!
JANGAN LUPA FOLOW AKUN INI DAN INSTAGRAM DI BAWAH INI!!!

My Insta:@aingmoday
                  @_apriliani.09_


Lovee...❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang