RIFKI DAN NISA

528 19 0
                                    

"hai sa..."sapa Rifki pada Nisa.
"eh,ha-hai"balas Nisa.
"gimana kabarnya?"tanya Rifki.
"baik"jawab Nisa yang di balas anggukan oleh Rifki.
"yaudah gua duduk dulu ya."pamit Rifki.
Rere dan Sasa yang sejak tadi memperhatikan pun bingung.Mereka bingung ko bisa Nisa dan Rifki seakrab itu.

"lu udah kenal Rifki dari lama sa?"tanya sasa

"kan udah gua bilang,si Rifki itu mantannya si Nisaaaaa...."jawab Bela

"apaan sih lu bel!"kata Nisa kesal

"serius bel?"tanya rere

"iya serius" jawab bela."jangan bohong lu sa,dosa"lanjut Bela memperingati Nisa.

"mch,serah lah"jawab nisa akhirnya.

🍭🍭🍭

Bel istirahat telah berbunyi sekarang mereka berempat sedang berada di kantin,ketika mereka sedang asik makan tiba-tiba Rifki dan Raka datang kepada mereka dan meminta untuk bergabung.

"ah elah,lu mulu ki"kata Bela yang mulai bosan,karena pada saat di kelas pun Rifki sering sekali ketempatnya hanya untuk mengobrol dengan Nisa.

"lu kalo mau ngobrol jangan di sekolah sih!di luar sana,ajak kemana gitu Nisanya."ucap Bela lagi.

"emang kalo gua ajak temen lu bakalan mau?"tanya Rifki.

"ya tanya lah ke anaknya jangan kegua"jawab Bela.

"gua tau sebenernya lu berdua itu cuma pada pura-pura move on doang kan"sambungnya.

"apaan sih lu bel!"ucap Nisa tiba-tiba.

"lu jangan ngebohongin hati lu sendiri sa,gua waktu lu denger nama so Rifki ama si kunyuk Raka ini pikiran lu langsung ke Rifki si mantan terindah lu kan."ucap bela dengan santai.

"lu pada ngomongin apa sih?"tanya Rere tiba-tiba."kita bingung,tapi kalo gua simpulin ternyata bener sa Rifki mantan lu?"sambungnya.

"nanti aja gua ceritain"jawab Bela,yang di balas dengan jari jempol dengan Rere.

"jadi,lu mau Sa jalan ama gua?"tanya rifki."tapi kalo gamau ya gua ga maksa."sambungnya.

"emang nya kapan?"tanya Nisa.
"pulang sekolah bisa?"jawab Rifki antusias.

"hmm...bisa ko."kata Nisa

"oke ntar malem gua jemput lu."ucap Rifki dan ia segera melanjutkan kegiatan makannya yang tertunda.

"OH...JADI ADA YANG CLBK NIH,CINTA LAMA BELOM KELAR"kata Raka dengan lantang.

"Eh,berisik lu kunyuk!"ucap Bela dengan kesal.

"yeh,kunyuk teriak kunyuk lu bel"balas Raka.

🍭🍭🍭

Setelah selesai Istirahat mereka kembeli ke kelas,dan ternyata hari ini ada rapat guru sehingga jam pelajaran pun kosong.Seperti di kelas lainnya.Di kelas X-IPa1 sangat ramai,entah itu ada yang ngobrol,main game online atau bahkan ada yang bermain Tik Tok.Sama hal nya seperti yang lain,Rere dan kawan-kawan menghabiskan waktu nya untuk mengobrol.

"jadi ada yang mau kalian ceritain ke kita?"tanya Sasa to the point.

"tuh tanya tuh ke Nisa,dia yang seharus nya cerita"jawab Bela.

"Sa?"tanya Rere.

"okeh jadi,yah gua ama Rifki emang pernah pacaran di SMP,dan kita pacaran sekitar satu setengah tahun,dan pada akhirnya kita berakhir."Ucap Nisa.

"kenapa?"tanya Rere.

"karna waktu itu Rifki ikut ortu nya ke luar negeri.Dan ya,dia bilang dia gabisa kalo LDR,sebenernya gua juga sih.Dan akhirnya kita memutuskan untuk berakhir."jawab Nisa yang dibalas dengan anggukan oleh Rere dan Sasa.

"tapi yang di bilang Bela tadi kalo lu gagal move on itu bener?"tanya Sasa.

"yahh,siapa sih yang mau ngelupain hubungan yang berakhir nya cuma gara-gara hal sepele?"jawav Nisa yang kembali bertanya.

"iya juga sih"kata Rere menyetujui.
"gua juga kalo jadi lu gabakal bisa move on,eh salah maksud gua gabakal maj move on"lanjutnya.

🍭🍭🍭

Setelah pulang sekolah Nisa disibukan dengan memilih baju untuk ia kenakan nanti malam.

"duh gua make yang mana ya?"tanyanya bingung."ah bodo ah pake yang ini aja."dan pada akhirnya ia memilih baju yang simpel tapi cocok ia kenakan.

Tidak menunggu waktu yang lama akhirnya Rifki datang.

"ayo?dah siap?"tanya Rifki yang di balas anggukan oleh Nisa.

"kita mau kema ki?"tanya Nisa.

"kemana aja yang penting ama kamu."jawab Rifki seenaknya.

"apaan sih lu"balas Nisa.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayang deket akhirnya mereka sampai di sebuah taman.

"lu ngapain ngajak gua kesini ki?"tanya Nisa heran.

"kan kita ga boleh ngobrol di sekolah ama Bela,Jadi kita ngobrol disini aja"ucap Rifki.

"dah lama ya sa ga ketemu."ucap Rifki memulai obrolan.

"hehe iya ki"balas Nisa.

"kangen gua ga?"tanya Rifki yang di akhiri dengan kekehan.

"jawab jujur apa bohong nih?"tanya Nisa balik.

"gaada orang yang mau di bohongin sa."kata Rifki dengan kekehannya dan di balas dengan gelak tawa dari Nisa.

"iya juga sih"kata Nisa membenarkan ucapan Rifki."ya kalo jawab jujur mah kangen banget ki,satu setengah tahun kita bareng eh satu setengah tahun juga kita misah hehe"lanjutnya.

"Sa..."panggil Rifki seraya menggenggam tangan Nisa.
"gua masih suka sama lu,gua mau kita kaya dulu,gua tau waktu itu mungkin orang bilangnya cinta monyet,karna ya kita masih SMP waktu tapi sa,menurut gua lu beneran cinta gua,pada saat gua di LA gua gabisa berhenti mikirin lu"lanjutnya.
"sa lu mau ga kita kaya dulu lagi,kita bareng-bareng lagi,tapi kali ini beneran"tambahnya.

"emang waktu dulu kita boongan."ucap Nisa

"eh maksud beneran,bukan cinta monyet-cinta monyetan."balas Rifki yang di balas kekehan dengan Nisa.
"mau ga sa?"tanya Rifki.

"iya ki gua mau."jawab Nisa akhirnya.

Dan mereka pun mengobrol dengan santai,bercerita tentang apa yang mereka lakukan pada saat keduanya sedang berjauhan.Dan mengungkit masa lalu yang indah yang pernah mereka lewati.

Bersambung...

Hai-hai balik lagi,yimiip kili gi nyimbing:(

Oh ya ada yang punya cast saran untuk semua peran yang ada di cerita?kalo ada saran dong siapa yahhh???

Love❤

My insta:@_apriliani.09_
                   @aingmoday

Itu yang @_apriliani.09_ itu akun pribadi.
Kalo kalian mau tau kapan aku up kalian wajib Folow di @aingmoday yaaaa...

Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang