happy reading✨
"KIM YOORA BANGUNNN!!"
"hm apasih kak berisik tau ngga sih?!"
"BANGUN UDAH JAM SETENGAH TUJUH!!"
"WHAT?!! ADUH KAK YOUNGHOON KENAPA GABANGUNIN DARI TADI SIH" ucap gue yg lngsung narik anduk dan lari ngibrit kekamar mandi.
"hehehe maaf dek satu sama"ucap seorang kim younghoon yang bahagia ngerjain seorang adik tersayang nya.
younghoon langsung turun kebawah buat nyiapin sarapan.
iya,sambil ketawa ketawa kecil.
saat younghoon sedang membuat roti selai kesukaan nya tibatiba..
"KAK YOUNGHOON!!!"
younghoon antara takut sama ngakak.
takut karena pasti yoora marah banget dan ngamuk kalo tau ini masih jam enam.
dan ngakak ngebayangin muka yoora yang tadi panik garagara dikira telat.
yoora lari ngelewatin anak tangga turun kebawah dan melihat kakak terngeselin nya lagi asik cengengesan.
"IIH KAK YOUNGHOON KEBIASAAN SINI NGGA!!" teriak yoora yang lagi main kejar kejaran dengan kakak lelaki nya itu.
"HAHA SATU SAMAA HAHA" younghoon terbahak bahak melihat muka adiknya itu yang keliatan nya kesel karna ulahnya.
emang waktu itu yoora perna ngusilin younghoon kaya gini malah lebih parah nya lagi younghoon dibangunin jam 12 malam karena yoora lagi insom dan gabut jadi kakaknya lah yang kena sasaran.
"HUEEE BUNDAAAA" teriak yoora malah mewek tapi masih ngejar kakak nya itu.
"iyaa iyaa ampun ampun yoora udahan yaa kakak cape"ucap younghoon yang gakuat dikejar kejar adiknya.
"bodo aku ngambek sama kak younghoon!
mau ngadu ke bunda ajjaa huee bundaaa"ucap yoora sambil ngosek ngosek dilantai macam anak kecil gadikasih permen."yauda iya kak younghoon salah,maafin kak younghoon yaa sini sini kakak udah buatin susu pisang buat kamu"bujuk younghoon sambil ngelus ngelus rambut dan pundak yoora dan mengajak yoora duduk ditempat makan.
"susu pisang?kak younghoon bikin susu pisang?"tanya yoora gapercaya
pasalnya memang younghoon ngga perna buatin yoora susu pisang apalagi pagi pagi kaya gini karena kata younghoon berisik nyalahin blender nya.
"iyaa yoora,makanya sini duduk liat nih susu pisang buatan kak younghoon yang handsome" ucap younghoon sambil bergaya so ganteng.
dan yoora nyamperin kakaknya diruang makan.
"woah iya bener ada susu pisang hehehe" ucap yoora cengengesan.
"yauda diabisin ya susu pisangnya,jangan ngambek lagi yaaa" ucap younghoon sambil ngacak ngacak gemes rambut yoora.
"ih berantakan rambut aku kakk,iya aku gangambek lagi kak younghoon jangan usil lagi ya janjiiii?"tanya yoora sambil nunjukun jari kelingkingnya pertanda janji.
"iyaaa janji" ucap younghoon yang membalas jari kelingking yoora.
selesainya mereka berdua sarapan younghoon dan yoora bergegas kemotor karena 20 menit lagi bel masuk.
dari rumah mereka kesekolah memang lumayan jauh tapi younghoon tau jalan pintas yang biasa mereka lewatin kalo telat bangun.
"udah siap?"tanya yonghoon yang udah diatas motor ninja nya dan memakai helm.