happy reading!✨
"KAKK" teriak kevin dari kamar nya dan masuk kekamar zolla yang ada disebelah kamar nya.
"apasih vin,berisik tau ga" ucap zolla marah karena zolla lagi pusing ngerjain tugas tugas nya.
"hwall belum pulang yaa kak?" tanya kevin duduk dipinggir kasur.
"coba lo telfon aja" zolla masih tetap fokus mengerjakan tugasnya.
"kevin telfon handphone nya gaaktif kak"
"batre nya abis kali,udah biarin aja paling dia nemenin suhyun dirumah sakit"
"tapi kevin takut kak dikamar sendirian,kevin tidur disini ya bareng kak zolla"
"emang dikamar lo ada apa sih vin pake takut segala"
"takut ada yang ngintip dijendela kak"
"lo kebanyakan nonton film horor sih,makanya kalo takut sama setan tuh jangan gayagayaan nonton"
"ih kan hwall yang ngajakin kevin kak"
"ya terus kenapa lo mau?"
"ya gengsilah kalo kevin nolak,pasti hwall bilang nya 'ih udah gede takut nonton film setan' pasti gitu bilangnya ya jadi kevin nurut aja" kevin memautkan bibir nya gemas.
"ih udah gede masih minta temenin tidur" ledek zolla yang sekarang ngelepas laptop nya dan fokus ngeliat kembaran nya ini lagi ngadu.
"kak zolla sama aja nih kaya hwall,udahlah pokonya kevin mau tidur disini sama kak zolla!" ucap kevin masuk kekamar nya lagi buat ngambil guling kesayangan nya dan masuk kekamar zolla.
"kevin,tidur dikamar masing masing" ucap zolla dengan nada pelan tapi tegas.
"gamau!" kevin pura pura tidur,zolla yang ngeliat kelakuan kembaran nya ini cuma bisa geleng geleng.
"huh mimpi apa dhifa kalo liat kelakuan pacar nya yang aslinya kaya gini" ucap zolla aga pelan suaranya.
"kevin denger kak" jawab kevin dan bikin zolla kaget.
zolla gaberhenti buat senyum sendiri dan geleng geleng liat kembaran nya yang manja.
galama ponsel zolla bunyi.
sebelum diangkat zolla ngeliat nama siapa yang nelfon.
ternyata hwall.
"iya hwall?"
"kak aku gatidur dirumah ya malam ini,aku lagi nemenin suhyun" ucap hwall ditelfon.
"yauda gapapa,eric yoora sama yeonseo ikut nemenin?"
"ngga kak mereka pulang kasian mereka pasti cape lagian disini gaada tempat buat mereka tidur"
"ohgitu,kamu udah makan belum?"
"udah kak tadi suster nya baik banget nganterin obat suhyun terus aku juga dikasih roti sama susternya"
"oh bagus deh,jagain suhyun nya yaa dek kamu juga jangan telat makan"
"oke kak,oiya kak kevin udah tidur?"
"udah,ini dia tidur dikamar kakak"
"lho ko tidur dikamar kak zolla?emang dikamar nya kenapa?" tanya hwall bingung.
"biasa penyakit manja nya kambuh"
"ih alay,padahal tadi film setan nya gaterlalu serem tau kak"
"dia kan emang gitu mau setan nya serem mau ngga ya tetep takut"
hwall dan zolla cerita tentang kevin sambil ketawa ketawa didepan ponsel.