Six.

100 7 4
                                    

happy reading✨

cici menepatkan janji nya mau nemenin nana beli kado dan sekarang cici sama nana lagi liat liat dari ketoko baju anak anak,toko mainan sampe ketempat kue kue yang ada didalam mall.

tibatiba cici ngeliat cowo yang menurut cici itu gaasing lewat didepan toko kue.

"kak nana" panggil cici,nana masih asik liat liat kue yang lucu lucu sampe ga denger kalo cici manggil namanya.

"kak nana" cici mengeraskan suaranya.

"kenapa ci?" tanya nana dan melihat ekspresi cici yang nahan nangis dan panik.

"kak itu ko kaya kak changmin?" cici nunjuk kearah cowo yang lewat didepan toko itu.

"mana sih?bukan ah,lo cuma lagi kepikiran changmin aja kali makanya semua nya lo bilang mirip changmin" ucap nana dan lanjut ngeliat kue kue.

"kak,iya itu kak changmin!" ucap cici dan dia pun keluar buat mastiin itu changmin atau bukan.

"cii mau kemanaa,tungguin" nana lari nyusul cici.

ternyata bener itu changmin tapi changmin ngegandeng cewe sebayanya.

"kak" cici lemas dan keluar air matanya.

"cii ih jangan nangis,mau gue samperin changmin nya?" tanya nana memeluk cici,cici nangis dipundak nana.

"ngga usah kak,biarin aja" cici nangis kejer dipundak nana.

nana membiarkan cici nangis sampe pundaknya basah karna air mata cici.

"udah ya,ketoilet yu cuci muka"ucap nana,cici melepas pelukan nya dan masuk ketoko kue lagi buat ketoilet didlm.

"cuci muka gih,gue mau nyari kue dulu bentar" ucap nana,cici masuk ketoilet sdgkan nana buru buru nyari kue.

didlm toilet cici ngga bisa berenti nangis dan ngoceh marah marah sendiri.

"kak changmin jahat banget udah tau gue lagi gamood malah jalan sama cewe laen"
"kak changmin ngeselin!"

tiba tiba ponsel cici bunyi ternyata yang nelfon itu changmin.

'arghh ngapain pake nelfon segala sih mau nora gitu kalo dia lagi jalan sama cewe cantik?' dumel cici dan membiarkan ponsel nya berdering terus.

changmin mematikan telfon nya,dan menelfon lagi.

cici masih tidak mau mengangkat telfon dari changmin dan menonaktifkan ponsel nya lalu keluar dari toilet.

"gimana udah tenangan?" tanya nana yang nyamperin cici didepan toilet.

"hmm" cici cuma membalas fake smile nya ke nana.

"gue tau pasti sakit banget liat nya,tapi ini yang bikin lo bisa jadi tegar ngejalanin nya,udah yu mau beli eskrim?" ucap nana menggandeng cici keluar toko.

"udah beli kue nya kak?" tanya cici.

"udah,nih" nana mengangkat kue nya didepan muka cici.

mereka melanjutkan jalan nya.

"mau eskrim atau mau makan aja?" tanya nana lagi sambil jalan kearah eskrim.

"gue lagi males makan apa apa kak" ucap cici lemas.

nana yang ngeliat teman nya ini gaceria jadi ikut sedih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What Is Love ? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang