Two.

63 10 11
                                    

happy reading✨

bel istirahat pun berbunyiii.

yoora punya banyak temen dan punya temen dekat 9 orang termasuk kakak kelas nya juga udah jadi teman dekat yoora.

ada park suhyun kelas 11 ips 1,xiao cici kelas 11ipa 1,oh yeon seo kelas 11 ipa 1 dan ada kakak kakak kelas nya im nana kelas 12 ipa,jung salsa 12 ipa,zolla moon kelas 12 ips,huang dhifa kelas 12 ips dan han je yoo kelas 12 ips.

mereka semua berkumpul meramaikan kantin sekolah.

jadi kita tuh kaya main kubu kubu'an gitu.

ada kubu cowo dan ada kubu cewe.

kubu cewenya itu ya kita kita.

dan kubu cowo nya itu ada bae jacob 12 ipa,kim younghoon 12 ips,lee hyunjae 12 ips,lee juyeon 12 ipa,kevin moon 12 ipa,jichangmin 12 ips,juhaknyeon 12 ipa,heo hwall 11 ips 2,eric sohn 11 ips 2

jadi kevin moon itu adik nya zolla moon dan heo hwall itu sepupunya zolla moon dan kevin moon.

next.

dikantin bakal sepi kalo gaada kubu cewe dan kubu cowo rasanya sunyi gitu kalo kata abang abang yang jualan dikantin ini.

"suhyun,lo lagi deket sama hwall ya?" tanya gue bisik bisik serasa introgasi maling.

dan yang lain ada yang fokus hp,ada yang fokus ngeghibah pokonya sibuk sendiri sendiri.

"hah?lo kata siapa?" tanya suhyun panik.

pasalnya emang kedekatan hwall dan suhyun jangan sampai ada yang tau sebelum mereka resmi pacaran.

"udah jujur aja sama gue,yakan?" tanya yoora lagi.

"eh tapi lo jangan bilang bilang yaa" ucap suhyun bisik bisik yang akhirnya jujur ke yoora karena suhyun tau kalo suhyun ngga ngasih ke yoora pasti yoora akan terus terusan pepetin suhyun sampai mau jujur.

"yeh,tuhkan dugaan gue bener kenapa lo gabilang dari awal sih?" tanya yoora yang masih bisik bisik.

"gue cuma gamau ada yang tau dulu sampe gue bener resmi pacaran baru gue kasih tau kalian" jawab suhyun masih bisik bisik.

dan diakhiri yoora yang mengangguk mengerti,suhyun yang tadi nya deg deg'an sakarang agak lega karena yoora ternyata ngga ngintrogasi lebih banyak.

"gais,gue ketoilet dulu yaa" ucap salsa yang langsung bangun dari bangkunya dan yang lain merespon dengan anggukan

"mau dianterin ngga kak?" tanya cici yang ikut bangun siap nganterin salsa.

"eh ngga usah cii,gue sendiri aja" ucap salsa yang sudah pergi kearah taman --

lho ko taman?arah toilet sama arah taman kan jauh.

"eh salsa mau ketoilet tapi ko malah belok kiri sih" tanya nana keyang lain.

yang lain juga ikut fokus ngeliat jalan salsa yang emang ternyata bener dia ngga ke arah toilet tpi kaya ke arah taman.

"nggataulah,mungkin dia mau ketemuan dulu sama temen nya ditaman" ucap zolla.

mereka asik makan,makanan yang mereka udah pesen.

✨✨✨

tapi dilain sisi ternyata salsa mau ketemuan sama juyeon bukan mau ketoilet.

juyeon tadi mengirim pesan ke salsa buat ketemuan ditaman.

"juyeon ngapain nyuruh salsa kesini?" tanya salsa yang ikut duduk disamping juyeon.

"gapapa,salsa udah makan?" tanya juyeon gugup.

What Is Love ? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang