happy reading✨
"oh yauda deh bagus,udah ya jangan nangis lagi,kamu mau eskrim?" bujuk jacob supaya pacarnya ini ga terlalu sedih lagi.
"ngga mau,aku lagi ganapsu" ucap zolla yang nyenderin kepalanya dipundak jacob.
"yauda kuat yaa" jacob mengelus rambut zolla yang ada disampingnya.
pintu ugd terbuka pertanda pemeriksaan sudah selesai.
"gimana dok keadaan adik saya?" ucap zolla yang panik kembali.
"kamu keluarga nya suhyun?" tanya dokter itu ke zolla.
"saya temen deket nya dok,keluarga nya lagi ngga ada disini mereka diluar kota" ucap zolla.
"ohgitu,yasudah kamu bisa ikut saya?" ucap dokter dengan sopan.
"hm,bisa dok" ucap zolla,dokter berjalan keruangan nya.
tetapi zolla tidak langsung mengikuti dokter itu dia harus bilang dulu ke jacob untuk menemani suhyun diruang inap nya.
"jacob,aku ikut dokternya dulu ya?kamu temenin suhyun diruangan nya,takut nanti yang lain pada dateng mereka bingung nyari nya dimana" ucap zolla diakhiri dengan sedikit senyum.
"siap tuan putri!" ucap jacob dengan gaya hormat dan menghentakan kaki kanan nya.
"ih apa sih,udah ya aku duluan"
suhyun dikeluarkan dari ruang ugd oleh suster suster dan jacob mengikuti dari belakang.
dan suhyun masuk kamar mawar no.5
suster memakai kan alat alat ditubuh suhyun.
sebelum suster nya pergi dari ruang itu suster bilang ke jacob.
"untuk saat ini jangan diajak ngobrol yang banyak dulu yaa,dia butuh istirahat"
"saya tinggal dulu ya" ucap suster itu lalu keluar kamar suhyun.sebelum suster keluar kamar suhyun,jacob sempat mengucapkan terimakasih kepada suster itu.
galama anak anak yang lain dateng kekamar suhyun.
karena jacob dari awal udah kasih tau kamar suhyun.
"yaampun suhyunn" teriak yoora yang langsung menghampiri dan memeluk suhyun.
dan yang lain juga ikut menghampiri suhyun,yang cewe juga ikut memeluk suhyun.
kevin yang gangeliat keberadaan kakak kembar nya,langsung menanyakan ke jacob.
"cob,kak zolla mana?"
dan zolla pun sudah datang dengan mata sembab nya itu.
"kak apa kata dokter?"tanya kevin yang ada disamping jacob.
zolla masih terdiam dan meneteskan air matanya.
"kak zolla?kak zolla kenapa nangis?"tanya kevin panik dan langsung pindah posisi disamping zolla.
"suh yun-- " zolla menjelaskan dengan terbata bata dan menatap yang lain dengan tatapan sedih.