Seoul.Hujan deras mengguyur pusat kota tepat disebuah rumah sakit ternama Seoul,seorang wanita melahirkan anak keduanya.
17 tahun kemudian.
Ketika musim semi menyapa,cerah langit semilir angin lembut menyentuh kulit wajah semua orang yang sedang menikmati kebebasan alam nan indah dikorea selatan.
Langkah setapak menyusuri jalanan yang begitu ramainya lautan manusia,segala aktivitas yang bisa menguras tenaga pun nampak begitu santai menyambut musim semi diawal tahun ini.
Seorang Namja berperawakan sedang terlihat sibuk melayani beberapa pelanggan yang bergantian berdatangan sekedar untuk menikmati secangkir teh atau kopi di pagi hari,meski pun dirinya terlihat lelah namun senyumnya yang manis itu selalu ia berikan pada setiap orang yang meneriakan pesanan padanya.
Pukul 00:32 siang,seseorang lain dari arah kasir memanggilnya untuk beristirahat.
"Yesung-ah!!"
"Ne Hyung!!"
"Ini sudah waktunya istirihat,ganti gantungan Open didinding pintu depan menjadi Break!" Perintah si pemilik cafe pada Yesung
"Biar aku saja Hyung! Ucap Ryewook pada Heechul menggantikan Yesung
"Baiklah!"
Istirahat siang waktunya tubuh lelah mereka semua berhenti bekerja,namun hal itu digunakan Yesung untuk membersihkan cafe yang terlihat berantakan.
"Yesung-ah,apa yang kau lakukan?"
"Aku sedang merapikan meja Hyung,waeyo?"
"Ck.kau ini selalu saja membuang waktu istirahatmu untuk meja-meja itu,tinggalkan itu dan kau bisa merapikan semuanya nanti!"
"Ne Hyung!"
"Bukankah hari ini kau ada sekolah siang?"
"Aku akan pergi sebentar lagi Hyung!"
"Ya ampun kau ini,cepatlah bersiap-siap untuk pergi sekarang!"
"Tapi?"
"Jangan keras kepala,cepat ganti pakaianmu dan pergilah.kami akan merapikan semuanya nanti"
"Ne,gomawo Hyung!
Kalau begitu aku akan pergi sekarang"Saat dirinya sudah beranjak keluar Cafe tsb, nampak seseorang sedang menunggunya di depan tempat Yesung bekerja paruh waktu.
"Tn.Muda?"
"Han Ahjushi waeyo?" Tanya Yesung yang heran mendapati supir keluarganya berada didepan Cafe
"Tn.Besar menyuruh saya mengantarkan Tn.Muda ke sekolah"
"Harabeoji?" Desis Yesung pelan
"Ne Tn.Muda,mari saya antar!"
"Tidak perlu mengantarku Han Ahjushi,saya bisa berjalan kaki ke sekolah dan jaraknya tidak jauh dari sini.Mengenai Harabeoji katakan padanya untuk tidak terlalu khawatir"
"Tn.Muda!"
Sebelum Supir keluarganya itu menyelesaikan ucapannya,Yesung sudah lebih dulu melangkah pergi.
Yesung merupakan anak dari seorang keluarga kolongmerat,meski demikian dirinya tidak pernah menampakkan bahwa ia seorang yang berasal dari keluarga berada dan lebih memilih hidup sederhana dan ramah pada semua orang,memiliki kepribadian yang sangat baik dan memilih menjalani hidupnya dengan mengandalkan kemampuan serta kerja kerasnya untuk mencapai segala sesuatunya seorang diri.Bahkan di usianya yang 17 tahun itu sudah bisa menjadikan hidupnya mandiri tanpa campur tangan siapa pun,hal itu membuat Tn.Myungho kakeknya bangga padanya dengan semua prestasi dan potensi yang dimiliki cucu keduanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPER UMBRELLA [End]✓
FanficKyuhyun dan Yesung adalah saudara kandung,akan tetapi kepribadian mereka sangatlah jauh berbeda.Bagaikan gelap dihiasi terang,rentan terhadap pertikaian antara keduanya.