Kini kedua spasang kekasih itu siapa lagi kalau bukan "MINYOON" yang sedang memasuki kantor dengan tangan jimin merangkul pinggang ramping yoongi dan di tatap keran oleh para pekerja kantor
Yoongi hanya bisa tertunduk malu karna menjadi pusat perhatian dan dengan perlakuan manis si pria kaparat busan itu 'menurut nya'.
Dan jimin? Jangan tanya lagi,dia bahkan tidak mempedulikan orang-orang menatap nya heran penuh dengan tanda tanya,dia hanya sibuk dengan handphone nya dan dengan setia tangan masih melingkar dipinggang sang kekasih
"H-hyung~" rengek yoongi
"Hm"
"Aku malu hyung"cicit yoongi karna merasa risih dengan tatapan penghuni kantor itu lalu jimin mengangguk merasa faham dengan kondisi yoongi saat ini.
"Tak usah kau pedulikan mereka,ne" ujar jimin lalu mengecup bibir yoongi singat.
Oh jangan tanya lagi,para penghuni kantor itu makin di landa dengan ke bingungan,lantas sang bos mencium bibir sekertaris nya di depan umum tanpa rasa malu sedikit pun.
"Kenapa melihat ku seperti itu,apa salah aku mencium bibir kekasih ku sendiri?" tanya jimin pada seluruh pekerja kantor yang sedari tadi menatap bingung kearah mereka,dan yoongi hanya bisa tertunduk malu saja dengan rona pipi yang sangat kontras dengan kulit putih mulus nya, 'menggemas kan' itu lah kata yang ada di dalam benak jimin.
"bos dan yoongi-sii sekarang spasang kekasih?" ujar salah satu pegawai.
"Iya" jawab jimin singkat
"Wah mengejutkan!"
"Tapi mereka cocok!"
"Ne kau benar mereka berdua cocok!"
"Liatlah yoongi-sii terlihat malu seperti nya!"
"Menggemas kan sekali!"
"cantik sekali sepertu ku! Hehe"
"Wey? bos dan yoongi-sii menjadi spasang kekasih?"
dan seperti itu lah suasana bacotan bacotan para pegawai pagi ini.
"Yoon"panggil jimin
"Ne hyung?"
"Kau masuk duluan saja keruangan ku,aku ingin menemui Taehyung sebentar nanti aku menyusul"jelas jimin dan di balas angguk an boleh yoongi
Yoongi lalu melangkah masuk menuju ruangan jimin sedangkan jimin pergi keruangan Taehyung.
Ok;)
Sampai jumpa di part selanjut nya guys..
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
sɛҡɛʀtaʀɨs քaʀҡ#MinYoon
Подростковая литератураkalau penasar an baca aja sendiri(͡° ͜ʖ ͡°)... kisah si yoongi kecil yang imut menyukai si tampan park jimin dan pada akhir nya berpisah selama bertahun-tahun... Ketika yoongi kembali ke seoul dan bertemu dengan jimin sebagai sekertaris nya rasa ci...