Sebelum membaca klik bintang dulu yaa, gratis kok😁.
Udah?
Oke back to story😊.
-
-
-
-
-Hari demi hari telah berlalu, tak terasa kini siswa siswi SMA Nusa Bintang akan menghadapi Ujian Tengah Semester. Beberapa siswa telah sibuk mengatur dan membagi waktunya untuk belajar, beberapa siswa juga ada yang tidak mempermasalahkan ujian ini, bahkan ada beberapa siswa yang bersikap bodoamat dengan ujian ini.
Santuy😎 (hayoo siapa yg kek gini wkw)Tak lain halnya dengan gadis satu ini, ia belajar dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi ujian ini. Ia juga rajin menanyakan soal dengan kakaknya, Bang Fahri melalu video call, karena Bang Fahri telah berada di Amerika untuk melanjutkan kuliahnya.
Hari ini pun, ia sudah ada janji akan kerja kelompok dengan teman temannya serta Andi dan gengnya. Ada Raihan yang sering menggoda Billa, Rio si gesrek dan si kembar Doni -Dino.
Sunday, 6:30 AM
Hari ini, Anin akan kedatangan teman temannya untuk belajar menghadapi ujian bersama.
Line!
"Itu handphone kamu bunyi sayang, cek dulu sana siapa tau ada yang penting" ujar ibunda Anin yang tengah berada di dapur bersama Anin untuk memasak sarapan.
"Iya ma sebentar yaa, Anin tinggal ke atas dulu" jawab Anin yang dibalas anggukan oleh mamanya lalu Anin bergegas ke kamarnya dan membuka ponselnya.
LINE
AnindyaPrmy_CeCo KECE (6)
AndiHitlerPrdn_ (2)
FahriRmdn (1)Anin membuka chat dari Bang Fahri terlebih dahulu.
FahriRmdn (1)
Dek, lagi kumpul-kumpul ga? mau vidcall sama mama papa dong🥺AnindyaPrmy_
Papa ada meeting, ntar sore ya bang hihiSetelah membalas pesan Bang Fahri, ia kemudian membuka roomchat Andi.
AndiHitlerPrdn_
Good morning Mega🌞
Ntar jadi kerja kelompok di rumah lo kan? Mau gue bawain apa nih?AnindyaPrmy_
Morning juga Andi
Iya jadi, enggak usah bawa apa apa wkwSeusai berbalas dengan Andi, ia membuka group CeCo KECE - group yang dibuat oleh Rio yang berarti Cewek Cowok Kece.
Sebahagianya Rio lah udah🤣CeCo KECE
Rio Akbar's
Hallo penghuni group
Ntar jadi kan ya kerja kelompoknya di rumah si cantik
Iya kan neng Anin?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDYA
Teen FictionBagaimana rasanya jika cinta yang bertahun tahun kau jaga kandas di tengah jalan. Dia memutuskan untuk pergi dan mengakhiri semua. Hingga akhirnya datang seseorang yang dapat menyembuhkan luka, menutup luka rapat rapat. Namun tiba waktunya kau datan...