Duapuluh Satu

3K 523 88
                                    







"Kak.."

Lisa menoleh, ke arah pintu mendapati jeno yang membawa barang bawaannya untuk lisa. Jeno mengerutkan dahinya ketika melihat mata sembab kakak nya, dan tangisan lisa juga belum berhenti. jeno buru buru menghampiri lisa.

"Kakak kenapa? Ada yang sakit?" Tanya jeno, duduk di samping lisa.

Lisa menggeleng kecil, lalu menarik tubuh jeno untuk memeluk nya. Tangisan lisa makin jadi, dada nya sesak rasa nya.

Jeno hanya bisa diam, dan mengusap punggung kakaknya. "Kenapa?" Tanya jeno, pelan.

Tapi lisa tidak jawab, lisa masih menangis. Pikiran nya saat ini berkecamuk kemana-mana. Fakta nya, ini tidak ada beda nya dengan masa lalu lisa.

Di campakan.

Sama sakit nya.

Tapi kenapa lebih sesak yang sekarang? Lisa sampai mencengkram seragam jeno hingga kusut, bahu nya masih gemetar karna tangisannya belum reda.

"Sakit jen...Hikss" Lirih lisa, tangisannya masih kencang.

Jeno masih mengusap punggung kakak nya lembut, pasti ada yang tidak beres dengan kakak nya. Jeno tau lisa bukan tipe perempuan yang cengeng, manja, tapi lisa kuat.

Jeno mengeratkan pelukannya pada lisa "Jeno ada buat kakak" Bisik jeno




+-+-+


Jeno membuka pintu cafe milik ibu nya, mata nya mencari sosok yang ia cari. Jeno melangkah menuju kasir.

"Kak jungkook, ada?" Tanya jeno, kepada pelayan lain.

"Sebentar ya"

Jeno mengangguk, lalu menunggu.

"Jeno"

Jeno menoleh kebelakang, menatap jungkook.



.....



"Jadi ada apa?" Tanya jungkook, duduk di samping jeno.

Jeno mengajak jungkook ke tempat outdoor cafe milik ibu nya, tangan keduanya sedang menggenggam segelas ice coffe.

"Jeno to the point aja ya, kak jungkook ada masalah ya sama kak lisa?" Tanya jeno.

Jungkook yang di tanyai hanya terdiam, matanya masih memandang lurus kedepan. Jeno yang tidak dapat jawaban melanjutkan ucapannya.

"Kak lisa tadi nangis sampe tidur tadi, baru pertama kali jeno liat kak lisa sampe segitunya. Kalo kakak mikir ini bukan urusan jeno, kakak salah. Jeno adik kak lalis, jadi  kalo kakak ada masalah sama kak lalis, cepat di selesain kak" Lanjut jeno

Jungkook menoleh karah jeno yang kini gantian memandang lurus ke depan "permasalahan kita berdua udah selesai, gak ada yang harus di selesain lagi"

Jeno yang mendengar itu berdecih kecil "Apa kalian selesain masalah dengan cara menyakitkan?"

"Mungkin kakak nganggap remeh ucapan jeno tadi, karna jeno masih belum dewasa. Jeno tau ada yang gak beres dari kak lalis yang tiba tiba ngejauh dari kakak, tapi jika kak lalis tiba-tiba menjauhi kakak tanpa kakak tau apa salah kakak, kejarlah dan bukan sebaliknya kau menghindarinya"

[3] Mellifluous ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang