Duapuluh dua

2.8K 519 145
                                    




Lisa sudah keluar dari rumah sakit, kemarin. Dan sekarang ia sudah sekolah, walaupun masih lemes karna efek tipes tapi lisa paksain. Pengen ngejar materi yang terlewat.

Lisa duduk di bangku taman dengan kertas liriknya yang ia buat, lisa merogoh saku nya ketika hp nya bergetar.

Nana : Kak, nanti aku kerumah. Bantu bikin instrument buat lagu kakak

Lisa tersenyum mendapat pesan dari adiknya, lalu mengetik membalas.

Lisa : Iya kerumah aja, kakak juga lagi kangen sama kamu❤


Nana : Kak???

Lisa : ㅋㅋ
Lisa : Beneran kangen loh kakak, gak main main. Jadi jangan sampe gak kerumah🔥🔥

Nana : Iya iya, aku kerumah bareng jeno


"Kalo kita seumuran udah gue pacarin lu" Gumam lisa, lalu terkekeh.

Lisa menoleh kesamping karna dirasa ada orang, dan benar aja lisa melihat jungkook ada di ujung taman sedang melangkah entah menuju kemana.

Lisa memalingkan wajahnya, mengerjapkan mata nya. "Santai, dia gak bakal nyamperin gue" Gumam lisa

Lalu lisa kembali menatap kertas liriknya, menggumamkan liriknya dan memikirkan lirik apa yang ia tulis berikutnya. Tapi tiba tiba kertas yang ia pegang terangkat, lisa mendongak melihat siapa yang mengambil kertasnya.

Lisa membulatkan matanya.

+-+-+

"Lisa mana?" Tanya jennie, ke orang orang sarap di depannya.

Seunghoon mengedikan bahunya "gak tau, ke kamar mandi kali"

June mengerutkan keningnya "ngapa sih lo nyariin dia terus"

Jennie mendelik ke arah june "otak udang gak usah ikut campur, bikin berantakan aja" Cibir jennie, lalu bangun dari duduknya meninggalkan kelas mencari lisa.

Entah mengapa perasaan jennie tidak enak tentang lisa, entah menurutnya apa. Melihat mata lisa sembab seperti kemarin saja udah buat jennie was was.

....

"Udah makan siang?" Tanya jisoo, menghampiri jungkook yang sedang duduk di bangku koridor.

Jungkook menoleh ke asal suara, mendapati pacarnya yang kini duduk di sampingnya. Jungkook menggeleng sebagai jawaban.

Jisoo melihat jam di tangannya "kenapa belum makan? Istirahat udah dari tadi loh"

Jungkook menggeleng kecil "lagi gak nafsu" Ucap jungkook.

Jungkook menoleh ke jisoo "udah selesai urusannya sama kak seokjin?" Tanya jungkook, jisoo mengangguk.

Jungkook juga ikut mengangguk kecil, lalu menghela nafas. Jisoo mengerutkan keningnya melihat jungkook yang terlihat lesu, tak bersemangat.

"Kamu lagi ada masalah ya? Mukanya di tekuk mulu dari tadi" Ucap jisoo

Jungkook menarik jisoo untuk mendekat, lalu meletakan kepalanya di bahu jisoo. Jungkook memejamkan matanya "lagi banyak pikiran" Gumam jungkook, tapi dapat di dengar oleh jisoo.

Jisoo menepuk nepuk pipi jungkook, pelan. "Punya Masalah apa? Sini cerita"

Jungkook menggeleng "aku mau nanya sama kamu"

"Hmm? Tanya apa?"

"Kamu pacarnya siapa?" Tanya jungkook.

"Jeon jungkook"

[3] Mellifluous ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang