Hallo, semua. Karena hari ini adalah tanggal 11 Desember, dan itu berarti hari ini juga adalah anniversary SeoKyu, jadi project kali ini adalah tentang Winter.
Title : Please, Comeback to Me
Author : Wonnie We
Genre : -
Lenght : Oneshoot
Rated : -
Cast : Seo Ju Hyun, Cho Kyu Hyun and Others
Selamat Membaca
Minggu awal bulan Desember, rintik salju mulai turun di kota Seoul yang menjadikan kota ini bertambah dingin dengan suhu yang mencapai -2ºC. Karena hal inilah, ada sebagian orang merasa senang dengan turunnya salju yang berarti libur panjang akan segera datang. Ada juga sebagian orang yang tidak menyukai turunnya salju karena membuat udara semakin dingin. Seperti saat ini, suhu udara yang cukup dingin bukanlah menjadi halangan bagi seorang gadis dengan pakaian hangat berwarna sapphire blue yang melekat di tubuh kecilnya untuk tetap duduk santai di taman kompleks sekitar apartemen yang ditinggalinya selama 5 tahun terakhir. Apartemen yang susah payah dia beli dengan sisa uang tabungan pemberian mendiang ayahnya saat masih ada, dan sebagian gaji dari bekerja sambilan yang dilakoninya setelah pulang sekolah.
Bukan tanpa alasan gadis ini memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah pamannya. Hal ini dikarenakan dia merasa tidak sanggup lagi dengan sindiran dan tindakan tidak manusiawi yang dilakukan oleh bibi serta kedua anak perempuan dari pamannya. Mereka beranggapan semua peristiwa yang terjadi pada ayah, ibu dan saudara perempuan gadis itu disebabkan olehnya. Sebenarnya bukan tanpa alasan gadis ini hampir setiap hari dan sepanjang waktu selama 2 minggu pada awal bulan Desember 2019 selalu duduk di taman kompleks dekat apartemennya. Dia hanya ingin berusaha untuk memenuhi janjinya kepada seseorang yang mengatakan akan kembali menemuinya di bulan Desember, setelah semua urusan yang dimilikinya selesai. Dan hal ini benar-benar dilakukan gadis itu, seperti orang bodoh yang percaya dengan sebuah janji yang entah kapan akan terpenuhi. Bahkan banyak orang yang mengenal gadis ini menganggap dia gila karena mau duduk hampir sepanjang hari selama satu bulan penuh di tengah musim salju, demi menepati sebuah janji dari seorang lelaki. Dia yang telah berjanji akan kembali datang untuk menjemputnya di tempat mereka pertama kali bertemu, bulan Desember 5 tahun lalu. Seseorang yang dianggap sangat penting oleh gadis itu karena telah berhasil mengubah dirinya 180º. Gadis yang dulunya tertutup dan dingin kepada siapapun menjadi gadis yang periang dan hangat.
Gadis bodoh ini bernama Seo Ju Hyun atau lebih akrab dipanggil Seohyun. Seorang gadis yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan yang dialami mereka saat akan pulang ke Seoul setelah melakukan perjalanan dinas selama 4 hari di Busan. Selepas kepergian kedua orang tuanya, Seohyun diasuh oleh pamannya yang merupakan adik dari mendiang ibunya. Selama diasuh oleh sang paman dan istrinya, sikap dan sifat Seohyun berubah. Seohyun menjadi seorang gadis yang sangat tertutup dan terkesan dingin kepada siapa pun. Dia hanya akan berbicara kepada orang yang dikenalnya atau berbicara secara singkat saja. Sikap ramah, sopan dan senyum indah yang dulu selalu menghiasi bibirnya sekarang telah hilang entah kemana. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang lelaki ceroboh dan usil, anak dari tetangga baru di kompleks perumahan sang paman.
Flashback On
Dug....
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Wonderland [SeoKyu Anniversary Project]
FanfictionBanyak hal tak terduga terjadi pada musim dingin baik itu yang menyenangkan atau menyedihkan. Melalui Winter Wonderland, kami author Wifam_Fanfiction mempersembahkan kisah-kisah dengan tema musim dingin sebagai bentuk peringatan anniversary Seohyun...