Challenge [PhyPoesphyta]

488 62 6
                                    

Title    : Challenge

Author: PhyPoesphyta

Genre  : -

Length: One-shoot



"Eonni, Natal tahun ini Kyuhyun Oppa mengajakku bertemu keluarganya," ucap seorang gadis.

"Bagus dong, Hyun," balas si gadis berambut pendek.

"Tapi kenapa kau malah murung?" tanya gadis yang sedang membaca majalah.

"Aku takut, Eonni. Aku takut keluarga Kyuhyun Oppa tidak menerimaku. Eonni tahu sendiri kan saat mereka datang ke sini, mereka seolah tidak melihatku."

"Itu sudah lama berlalu, Hyun."

"Tapi Eonni—"

"Tidak ada tapi-tapian. Ayo kita bantu berkemas."

Seohyun —si Gadis yang dipanggil Hyun— mendesah lelah. Dia tidak bisa melawan kedua kakaknya, Yoona dan Yuri. Dengan langkah pelan, Seohyun mengikuti kedua kakaknya ke dalam kamar.

"Hyun kau harus membawa mantel," ucap Yuri.

"Hyun kau harus membawa ini juga," tunjuk Yoona pada sebuah lingerie.

"Tidak, Seohyun tidak boleh membawanya. Kau jangan meracuni adik kecil kita, Yoong," balas Yuri.

"Dia sudah besar, Eonni." Yoona membantah tidak terima.

"Tapi tetap sa—"

"Eonni, kalian keluarlah. Biar aku yang membereskan baju-bajuku," potong Seohyun.

"Tapi Hyun—"

"Aku bisa membereskan baju-bajuku sendiri, Eonni." Kali ini Seohyun memotong perkataan Yoona. "Keluar dari kamarku."

Yoona dan Yuri langsung keluar. Mereka takut Seohyun marah pada keduanya. Jika adik bungsunya marah, susah untuk merayunya. Setelah kedua kakaknya keluar, Seohyun menghela napasnya kasar. Selalu seperti ini.

***

Hari ini adalah hari keberangkatan Seohyun dan Kyuhyun ke Taiwan. Keluarga Kyuhyun sekarang memang menetap di sana.

Setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam empat puluh menit, mereka tiba di Taichung Airport. Dengan santai Kyuhyun menggandeng tangan Seohyun dan mencari taksi untuk membawa ke rumahnya.

"Kyuhyun, kenapa kau tidak mengabari kami? Kalau tahu, Noona bisa menyuruh Kim Ahjussi menjemputmu," ucap Ahra setelah melepas pelukannya pada Kyuhyun.

"Aku tidak ingin merepotkan, Noona."

"Aish, kau ini." Ahra memukul kepala Kyuhyun pelan.

"Eomma di mana, Noona?"

"Ke yayasan."

Seohyun yang sedari tadi berdiri, hanya bisa melihat keakraban Kyuhyun dan kakak perempuannya. Ah, dia jadi merindukan kedua kakaknya di Seoul.

"Noona sudah mengenal Seohyun kan?" tanya Kyuhyun sambil merangkul gadisnya.

"Ne," jawab Ahra cuek.

***

"Nyonya, ada yang bisa saya bantu?" ucap Seohyun ketika dilihatnya Ahra dan Nyonya Cho sedang memasak di dapur.

"Kau bisa memotong daging sapi itu," balas Ahra sinis.

"Ne, Eonni."

"Siapa kau berani memanggilku Eonni?" tanya Ahra dengan angkuh.

Winter Wonderland [SeoKyu Anniversary Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang