Lantas, apakah aku benar dengan mencari tau siapa dirimu??Pagi ini lapangan SMA GARDA sangat ramai karena ada pertandingan futsal melawan SMA SUMPAH PEMUDA semua siswa antusias meramaikan pertandingan tersebut dengan menjadi supporter,begitu pula sheira dan salma yang tak ingin ketinggalan untuk menonton. "Shei,,kayaknya kita telat deh datengnya,,soalnya udah rame banget mana bangku penonton uda penuh semua lagi". Kata salma dengan nada sedikit kecewa. " Itu di tengah masi ada bangku kosong sal..kita duduk sana aja yuk".
Salma melirik bangku yang ditunjuk oleh sheira dengan raut muka tidak yakin. "Lo serius mau duduk disitu?". " Lah emang nya kenapa?? Kok g mau duduk disitu?". Tanya sheira binggung. "Lo tau gk 3 cewe yang duduk di sebelah bangku kosong itu!!...mereka itu anak kls XII yg sok sok an nguasain sekolah. Tp gue heran kenapa murid murid di sekolah ini gaada yg berani negur mereka atau nasehatin mereka..padahal mereka bukan siapa siapa juga, cmn senior yg sok cantik!!!". Jawab salma sambil melirik ketiga senior cewe mereka yang diketahui bernama cintya,fara,dan adel. " Lah kenapa g elo aja yang coba negur mereka?? ....ah udah deh lagian ya sal kita kesini buat nonton pertandingan futsal bukan buat nggibahin senior cewek itu!". "Hm..yha tapi kan shei??...tp bener juga si kata elo...ngapain kita urusin hidup mereka bertiga yhaa. Ya udah deh kita duduk di deketnya kak celin aja tuh". Jawab salma sambil melirik bangku pojok di sebelah kiri mereka. " Hm..iyha deh gue ngikut".
Mereka berjalan menuju bangku tersebut sambil menyapa kak celin senior mereka yang diketahui sangat ramah sekali apalagi dengan adik kelasnya. "Hai kak celin..aku sm temenku boleh duduk disini ya kak". Tanya salma dengan disertai senyuman. " Hai juga sal...boleh donk ini kan tempat umum jadi semua orang boleh". Balas celin dengan suara yang lirih dan sangat lembut. Sheira hanya tersenyum ketika celin juga tersenyum padanya...karena sheira anak baru jadi ia belum terlalu mengenal senior senior nya,mengenal teman seangkatannya aja belum apalagi seniornya."Yhaaa pertandingan futsal antara SMA GARUDA MUDA melawan SMA SUMPAH PEMUDA akan segera dimulai semua penonton harap memberikan semangat serta memberi tepuk tangan yang meriah untuk para pemain kita". Ucap komentator pertandingan tersebut. Huuuuu.....suara tepuk tangan disertai suara sorakan semangat terdengar dilapangan itu begitu juga dengan para pemain yang sudah mulai memasuki lapangan untuk bertanding. Tiba tiba pandangan sheira beralih menatap kapten futsal dari tim sekolah nya karena dia merasa pernah melihatnya...dan yhaa dia adalah cowok yang baju seragam nya dikotori oleh sheira secara tidak sengaja. " Sal...lo kenal kapten futsal dari tim kita g?". Tanya sheira dengan raut muka serius.
"Yaa kenal lah shei...siapa si yang g kenal sama kak ardiano arsen kapten futsal dari tim kita yang ganteng nya melebihi zayn malik sama shawn Mendes,tp kenapa lo tanya tentang kak arsen?? Lo suka sama dia?? Gue saranin jangan deh!! Karena kak arsen itu cuek bin dingin banget kalo sm cewek dia itu tipikal cowok kaku yang bicara seperlunya aja khususnya ke makhluk bergender cewek!!!". Jawab salma.
Sheira binggung sekarang entah ia merasa senang karena ia tau harus meminta maaf kepada siapa atau dia harus sedih karena dia berurusan sm cowok kaku bin cuek bin dingin khusus nya sm makhluk bergender cewek!!!.
" Seriusan kak arsen orang nya gitu banget??". Tanya sheira lagi.
Ya ..iya lah shei masa gue boong...lo tau g si pas waktu gue kls X dulu gue jg pernah naksir sm kak arsen secara ni ya gue kan pemburu cogan jd kalo liat cogan langsung semangat!! Tp setelah gue tau ternyata kak arsen org nya kyk gitu gue jd berpikir ratusan bahkan ribuan kali buat suka sm dia!!! Sebenernya dia itu ganteng banget plus cool tp yaaa gitu deh!". Jawab salma lagi.
Sheira semakin binggung ia sekarang merasa sangat takut untuk meminta maaf ia menyesal karena menabrak arsen waktu itu... "Andai aja aku g nabrak kak arsen waktu itu...nyesel aku ke kantin kemarin!!!". Batin sheira
" Hm...sal lo masih inget cowok yang bajunya gue tumpahin es teh manis gue g??".
"Oh iya gue masih inget...kenapa emang??". Tanya salma.
" Cowok yang bajunya gue tumpahin es teh manis ternyata itu kak arsen!!". Jawab sheira lagi
"Apa?? Buset?? Tp sebenernya kak arsen tu g pemarah cmn sikapnya emang dingin bin cuek bin kaku tapi dia itu baik kalau hal sepele kayak gitu gue yakin kak arsen g bakal mempermasalahin lebih lanjut deh". Jawab salma meyakinkan.
" Semoga aja deh!!".GOOOOLLLLLLL!!!!!!!
Semua penonton bersorak dan berteriak secara bersama sama. Sheira dan salma yang daritadi asyik ngobrol dan g liat pertandingan jadi binggung lalu mereka melihat kearah tim sekolah mereka yang gembira karena berhasil mencetak 1 goll. Angka di papan skor juga berubah SMA GARUDA MUDA unggul 1-0 atas SMA SUMPAH PEMUDA"yhaa..goll pertama berhasil dicetak oleh ardiano arsen kapten dari tim SMA GARUDA MUDA...SMA GARUDA MUDA unggul sementara atas SMA SUMPAH PEMUDA dengan skor 1-0. Teriak komentator pertandingan yang ada di samping lapangan
" Nah kan shei kak arsen keren kan dia nyetak goll...ulalala....tambah cool hihh". Kata salma.
"Biasa aja kalii!!". Jawab sheira ketus.
" Yeee!! awas ya kalo suatu saat loo ngomong ke gue kalo elo suka sama kak arsen!!!".
"Nggk akan pernah!! Gue g akan pernah mau berurusan sm yang namanya ardiano arsen lagi setelah gue minta maaf ke dia okay??".
" Serah lo lah shei...dah ah gue mau fokus liat pertandingan dulu!! G usah ganggu gue mau liat kak arsen tanding!!". Pinta salma pada sheira
Sheira dan salma kemudian memperhatikan jalannya pertandingan sampai
Prittttt......bunyi suara peluit yang menandakan pertandingan sudah selesai"Yhaa pertandingan sudah berakhir!! SMA GARUDA MUDA unggul 3-1 atas SMA SUMPAH PEMUDA...". teriak komentator.
Kemudian satu persatu pemain keluar meninggalkan lapangan. Tim dari SMA GARUDA MUDA sangat senang karena sebagai tuan rumah, mereka juga bisa menjadi juara dan membanggakan sekolah. Para siswa dan siswi ramai ramai nyamperin para pemain ada yang nyamperin temen ada juga yang nyamperin doi
" Kak...kak arsen selamat yaaa!! Ini kak minumnyaa!!!. Ucap salah satu siswi
"Iyaa kak...selamat ya buat kakak dan tim sukses selalu kak!!. Ucap siswi yang lainnya lagi. Arsen hanya tersenyum dan meninggalkan mereka semua ia menuju ke tepi lapangan untuk menemui Rizal dan Verrel teman baiknya yang sudah menunggu dia." Hai bro!! Congrats ". Ucap verrel
" Selamat sen lo menang kapten yang hebat buat tim yang hebat!!!". Puji rizal
"Hahaha...makasih brother!!! Kalian juga hebat... G usah sok merendah!!". Jwb arsenYhaa rizal adalah ketua band di SMA GARDA sedangkan verrel adalah kapten basket andalan SMA GARDA... mereka bertiga memang berbeda ekskul tapi mereka g pernah lupa luangin waktu buat nggumpul bareng!!
Salma yang sedari tadi mencari keberadaan arsen akhirnya menemukan orang yang dia cari dia berniat mengajak sheira untuk memberi ucapan selamat kepada arsen karena berhasil menang dalam pertandingan." Shei kita kesana yukk!! Ngasih ucapan selamat ke kak arsen". Ajak salma dengan mengerjapkan matanya
"Tapi sal...gue!".
" Ah uda g usah gue gue an udah ayo ikut gue kesana!!!. Potong salma
Salma langsung menarik tangan sheira dan menuju ke arah arsen dkk untuk memberi ucapan selamat.Btw SMA GARDA itu kepanjangannya garuda muda ya gaess
Oh yaa jgn lupa kasi like sm vote trs follow juga
Maaf kalau baru update...tunggu ya di chapter selanjutnya jgn pernah bosen
Maaf kalo kurang menarik!!! Tp aku yakin kalo udah smpe pertengahan pasti menarik deh makanya ikuti trs yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEIRARSEN
RomanceSheira, gadis polos yang tak sengaja bertemu dengan arsen si kakak kelas ganteng sekaligus kapten futsal SMA GARUDA MUDA yang sifatnya cuek dan dingin. Sheira sudah mengagumi arsen pada pandangan pertama. Tetapi arsen yang belum bisa melupakan masa...