CHAPTER 4

27 5 2
                                    

Rasa nyaman juga bisa hadir melalui sebuah kesalahan kecil

"Kak selamat yaaa atas kemenangannya... tadi goll nya kakak keren bangettt...trs shooting nya juga gokilll". Puji salma

" Hahaha...mksh. Bukan cuman gue yang hebat tapi seluruh tim juga hebat jadi kalo lo mau muji muji gue puji juga tim gue". Balas arsen.

"Iyaa deh selamat juga ya buat tim kakak". Ucap salma

" Eh rel kayak nya daritadi yang ngucapin selamat ke arsen banyak banget yaa cewe semua lagi hahaha....". Ejek rizal

"Iyaaa juga ya zal...belum tau tuh para cewek kalo si arsen tu sama sekali g peduli sm mereka hahaa....". Balas verrel

Arsen hanya geleng geleng kepala mendengar ucapan kedua sahabatnya itu. Sheira mencoba untuk memberanikan diri bicara pada arsen,ia ingin meminta maaf ulang atas kejadian waktu itu

" Kak..maaf ya yg kemarin aku bener bener ga sengaja kak...aku bakal tanggung jawab kok kak ". Ucap sheira dengan nada memohon

" Oh...iyha gpp lagian elo juga uda minta maaf kan. Jawab arsen

"Hm..tp tetep aja aku ngerasa g enak sm kakak,,,aku harus ngapain biar bisa nebus kesalahanku kemarin??

" Ga usah gue bukan tipikal orang yang lebay yang minta sesuatu cuman karena kesalahan kecil yang dilakuin orang lain. Ucap arsen datar

"Plis lah kak apa aja deh aku juga orangnya g enakan".

Verrel dan rizal jadi tertarik kepada pembicaraan arsen dan sheira mereka berbisik kepada arsen

" Sen...lumayan tuh cewek cantik juga..elo yakin g mau minta sesuatu dari dia?? Setidak nya kalau bukan sekarang suatu saat nanti kan bisa". Bisik verrel

"Hushh gue g mau manfaatin orang".
" Sp juga yang manfaatin orang kan tuh cewek yang nawarin ke elo". Bisik rizal juga

Sheira melihat ketiga seniornya yang tengah berbisik ia benar benar kepo apa yang sedang ketiga seniornya itu bicarakan mengapa harus berbisik??

"Kak?? Kak arsen gmn?? Mau ya?? Plis??". Ucap sheira dengan mengerjap ngerjap kan matanya.
" Gue g bisa jawab sekarang karena gue ga tau mau minta apa?? Tp suatu saat kalau gue minta sesuatu sama lo boleh??.
"Iyaa kak suatu saat juga gk papa mksh ya kak udah buat rasa bersalah aku hilang". Jawab sheira lega.

Arsen hanya menganggukan kepalanya. Rizal yang terkenal playboy disekolahnya lamgsung mengajak kenalan sheira karena sheira termasuk kategori cewek cantik menurutnya.

" Btw..nama lo siapa?? Dari tadi lo minta maaf ke arsen tanpa ngenalin nama??". Tanya rizal yang langsung mendapat respons dari verrel
"Hilih sok sok an tanya nama mau modus kan lo??". Timpal verrel
" Yaa gue kan cuman ngajak kenalan doank emg salah??".

Sheira hanya tersenyum sambil berkata
"Sheira kak...panggil aja shei".

" Oh..hallo shei salam kenal gue rizal ini temen gue verrel,kalo arsen pasti lo dah kenal kan?? Kita bertiga ini sahabat loo dan uda akrab banget hehehe." Jawab rizal sambil menyikut bahu verrel dan tertawa tipis.

Sheira hanya mengangguk sambil ber ohh ria. Kemudian arsen mengajak kedua sahabatnya untuk ke kantin melepas lelah nya setelah bertanding

"Rel,zal,ke kantin yukk gue laper habis tanding". Ajak arsen
" Yukk sen gue juga laper liat si rizal gombalin cewek cewek".
"Apaan sih lo!! Lebay!! Bilang aja cewek cewek g baper kan kalo elo yang mbaperin karena elo ngga pro". Jawab rizal ketus
" Yaudah kalo kalian ga mau gue ke kantin duluan". Jawab arsen sembari berjalan meninggalkan kedua temannya itu.
"Gue juga males liat jurus jurus rayu manis lo itu mending gue ke ke kantin bareng arsen, sapa tau kan gue bisa ketemu ariana". Jawab verrel ketus, yaa ariana adalah gebetan nya verrel udah lama verrel suka sama ariana bahkan uda dari kls X tp entah ariana yg g peka sm verrel atau emang dia ga suka sama verrel, tapi walau begitu verrel tidak mau menyerah ia terus berusaha buat PDKT sama ariana siapa tau suatu saat ariana bakalan sadar bahwa verrel punya perasaan untuk dia.

"Si ariana yang ga peka peka itu??hahaha" . Jawab rizal mengejek.

"Bodoamat!!!". Teriak verrel ketus yang sudsh mulai meninggalkan rizal.

" Oh ya btw gue minta kontak lu shei". Pinta rizal.

"Aku g hafal nomor aku kak..gini aja kakak nanti minta kontak aku ke salma aja yaa,kakak pasti punya kontaknya salma kan?".

"Iya deh siap!!, sal jgn lupa kasih kontaknya sheira ke gue yaa".

" Iyaa kak rizal siap!!!". Jawab salma


Kemudian rizal mulai berlari meninggalkan sheira dan salma ia menyusul arsen dan verrel yang sudah lebih dulu ke kantin.
Salma melihat sheira yang sedang melamun sambil senyum senyum sendiri.

"Woii!!! Kesambet ya lo???".

" Hustt kok doaian gue kesambet si elo".

"Ya habisnya elo bikin gue takut si uda ngelamun pake senyum senyum sendiri juga, takut gue jangan jangan elo kerasukan setan jatuh cinta lagi". Ucap salma seenaknya.

"Astagrirullah salmaa,,lo kok gitu sih jahad banget lo sama temen". Ucap sheira kesal.

" Ya abisnya lo sih....jangan jangan lo ngelamunin kak arsen ya?? Ngaku lo sekarang elo udah jatuh cinta ke kak arsen kan uda mulai suka kan lo!!!".

"Apaan si ga jelas deh lo". Jawab sheira sambil menahan senyum.

" Nah kan senyum senyum sendiri jawabnya....ngaku aja deh!!".

"Hm..bukannya gue suka tp cmn nyaman aja wkwkw...ah udah ah gue mau ke perpus mau ngehafalin sejarah biar g disuruh ngulangin lagi". Jawab sheira sembari meninggalkan salma sambil tersenyum sendiri.

" Anjir nyaman!!! Bisa bisanya ya tuh anak gampang banget nyamannya sama orang!!,,". Melihat tubuh sheira yang sudah mulai menjauh ia berteriak memanggil sheira "woii sheira yang udah dibuat nyaman sama kak arsen tunggu".

Sheira mendengar teriakan salma dan berkata " Berisik lo!!! Buruan ayo".

"Iya iya ini gue lagi jalan,sabar ngapa si!!".

Kemudian mereka berdua menuju ke perpustakaan

Maapin yha kalo g jelas...btw jangan lupa vote sm komen ya gaess:)))

SHEIRARSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang