Ketika hati sudah memilih,walau badai menerpa,ombak mengejar,dan laut terbelah pun akan ku lewati hanya untukmu
"Yess!! Si sheira belum punya pacar ternyata...jadi gue punya kesempatan buat ngedeketin dia. Ucap rizal dengan girang.
Sementara itu sheira terus memandangi ponselnya ia binggung, sebenarnya ia ingin sekali nge chat arsen tapi melihat sifat arsen yang cuek dan dingin membuat sheira agak takut untuk nge chat arsen.
" Huh...ok shei elo harus berani nge chat kak arsen lo g boleh takut...". Kata sheira meyakinkan dirinya sendiri.
"Tapi kenapa gue takut plus deg degan gini ya padahal gue kan cuman mau nge chat kak arsen kalii bukan nge chat pak presiden atau idola gue...apa jangan jangan gue beneran baper lagi sama kak arsen?? Hihh g mungkin masa gara gara hal sepele gitu gue jadi baper...tp bisa juga si secara kak arsen kan ganteng trs cool ihh jadi seneng ngebayanginnya.". Batin sheira
"Astagfirullah shei sadar!!...ok ok gue harus nge chat kak arsen sekarang!! Sekarang juga!!!." . Ucap sheira memberanikan diri.
OMG!!! Chat gue dibales kak arsen!!. Teriak shei histeris.
"Kok gue jadi seneng gini sih..padahal kak arsen kan jawab chatnya singkat doank..hihh shei jgn baperan donk!.
Cekrek!!! Suara pintu kamar sheira terbuka ia melihat adiknya vanya masuk ke kemarnya dan melihatnya sedang teriak teriak g jelas. Sudah biasa vanya masuk ke kamar sheira sembarangan tanpa mengetuk pintu atau meminta izin terlebih dulu.
" Kakak ngapain si ngomong sambil senyum senyum sendiri??... Uda g waras ya??. Tanya vanya asal
"Dasar adek kurang ajar pake ngatain kakak nya gila lagi. Lagian lo ngapain si masuk masuk ke kamar gue, mana g ijin dulu lagi asal buka pintu aja".
" Yee...biasanya juga gue asal nyelonong masuk ke kamar kakak kok!!...ah udahlah kak gue minjem earphone lo donk!!,punya gue ketinggalan di kelas". Ucap vanya tujuannya datang ke kamar sheira memang untuk meminjam earphone.
"Ogahh gue...lagian ngapain sih earphone pake ditinggal di kelas segala, sok sok an punya earphone banyakk lo!". Ucap sheira ketus
" Pelit banget sih...lagian sapa juga si yang sengaja ninggal earphone di kelas. Kakak kan punya 3 earphone kenapa si g boleh pinjem 1 aja dasar serakah!!!".
"Hm...karena elo minjem disaat mood gue lagi baik ya udah ambil sono di meja belajar, ambil yang warna cokelat oke jgn yang warna biru!!!". Kata sheira mengijinkan.
" Beneran?? Wah kak shei baik deh hari ini,iya iya gue ambil yang cokelat..mksh kak..muahhh". Jawab sheira kegirangan.
"Anjir jijik gue!! Dah sana keluar ke kamar lo sendiri gue mau bobo cantik sambil mimpiin pangeran gue yang sangat tampan!!!".
" Serah lo deh kak...yang penting mksh ya earphone nya, entar gue kembaliin beso deh hbs pulang sekolah, gue janji!!".
"Iyaa!!". Ucap sheira
Vanya mengambil earphone cokelat di meja belajar milik sheira lalu segera beranjak keluar dari kamar nya sheira
" Kak shei kesambet apaan ya?? Tumben mau minjemin gue earphone tanpa cekcok dulu???". Tanya vanya binggung.
"Ahh bodoamat dah yang penting gue bisa dengerin musik sambil ngehaluu kalo doi nge chat sapa tau entar nge chat beneran!!! Wah surga dunia!!!". Kata vanya sambil berjalan menuju ke kamarnya
" Duhh kok jantung gue masih deg deg an terus yaa, gue kenapa si??". Tanya sheira sambil senyum senyum sendiri.
"Ardiano arsen!!! Elo emang cuek dan dingin tapi gue yakin gue pasti bisa jadi api yang akan melelehkan hati dan sifat dingin lo itu". Batin sheira.
Kemudian sheira mematikan lampu kamarnya dan tidur.
Dasar sheira!! Akhirnya baper juga kan sama kak arsen😂. Btw jangan lupa vote sm like ya kasih komentar juga jangan pernah bosen buat ngikutin ceritanyaa
Salam bahagia✌😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEIRARSEN
RomanceSheira, gadis polos yang tak sengaja bertemu dengan arsen si kakak kelas ganteng sekaligus kapten futsal SMA GARUDA MUDA yang sifatnya cuek dan dingin. Sheira sudah mengagumi arsen pada pandangan pertama. Tetapi arsen yang belum bisa melupakan masa...