chapter 06

1.2K 97 11
                                    

Waktu jam makan siang membuat restoran cepat saji dipenuhi oleh para pekerja yang telah mengahabiskan waktunya hingga siang. Kini mereka meluapkan semua keluh kesah di tempat ini.

"Tzu, dimana Nona Hyeri" Tanya Salah satu rekan kerja tzuyu. "Nona Hyeri bilang tidak bernafsu untuk makan siang," ujar Tzuyu pelan dengan senyuman.

Akhirnya tzuyu duduk dan makan bersama dengan rekan kerjanya semenjak ia bekerja diperusahaan ST.sco. "Aku ingat! Bukannya ini kali pertama Nona Chou makan bersama dengan kita!" Ucap Pak Park begitu bergembira.

"Kau benar," kira kira begitulah ucapan para rekan kerja tzuyu.

Kumohon jangan ada pergi untuk minum minum. Batin tzuyu dengan memohon didalam hatinya.

"Bagaimana tzu kau ikut?" Tanya Pak Park dengan menyenggol lengan tzuyu. "Ha?" Tzuyu bingung dengan kata apa dia ingin menjawab.
"Aigoo, bagaimana kau ini pak Park tentu saja ia ikut apalagi ini pekan ke 2"Ujar Bu Minseok dengan senyuman.

"N-ne," jawab Tzuyu begitu penuh keraguan.

"Dan biasanya Nona Hyeri tak datang keacara Club Club begini jadi hanya ada Saya, Pak Park Sujin,  Nona Feronica park, Song seohyun, dan kepala Divisi Pak lee jaehwan"Lanjut Bu kim kembali seraya tersenyum.

"Chou tzuyu akan disebelahku nanti untuk mengakrabkan diri," Ucap Pak lee sambil memegang bahu Tzuyu dan membuatnya risih.

"Ah Maaf," ujar Tzuyu pelan menggeser bangku dan menyingkirkan dengan cepat lengan kepala divisi itu.

...

Tanpa disadari seorang berwajah dingin melihat kejadian itu dengan mengepal kedua tangan. "Lihat saja kau jika menyentuh dirinya," Ucapnya dibalik Masker hitam.

"Kau ingin pesan nak?" Tanya seorang wanita paruh baya itu dengan sopan. Namun sebaliknya ia mendapat perlakuan yang tak baik ia menggebrak meja dan membuat orang orang berbisik kearahnya

"Sungguh aneh,"

"Gila! Jika tidak membeli keluar saja,"

"Anak jaman sekarang tak tau sopan santun!"

"Nafsu makan ku hilang melihat ini!"

"Heh babi lihat kau sudah makan 5 porsi dan kau bilang nafsumu hilang?"

Pria itu tak perduli dan berjalan melewati Tzuyu yang sama halnya kaget "Aish! Tidak ada tata krama nya sama sekali," Ujar Pak lee seraya mendecih pelan.

Ia masih bisa mendengar apa yang dikatan pria itu yang sok suci didepan orang lain "Pak lee dia akan mendengarmu," ucap Feronica berlagak manja.

"Biar saja biar dia tau jangan seperti pria pecundang yang hanya berani pada wanita" Astaga benar benar tak tau malu . Secara tidak sadar dia berbicara tentang dirinya sendiri yang baru saja ia lakukan pada Chou Tzuyu rekan kerjanya.

Kenapa tzuyu diam saat pak lee mencoba melecehkan dirinya? Sebab kita harus mengormati apa yang dikatan senior lebih tepatnya tunduk. bukalah mata kalian seharusnya bila itu menjerumus kehal hal yang bodoh kalian menolaknya.

Semoga hidupmu tentram Lee jaehwan. Ucapan itu seakan akan mengejek kehidupannya.

Waktu jam istirahat telah usai semua para pegawai kembali keaktifitasnya. "Ah, sungguh jam makan siang yang cepat!" Gerutu Sujin sambil memasuki area ST.sco.

"Siang Nona Hyeri," Ucap Seohyun dengan menunduk. Dengan cepat Park Sujin yang disebelahnya menegakkan tubuh dengan menampakkan wajah senangnya.

"Siang Nona," Sujin terkejut tak melihat Nona Hyeri dimana mana. Apalagi Seohyun yang sedari tadi disebelahnya.

"Aish! Anak ini!" Sujin mengejar Seohyun seperti bocah yang bermain petak umpet. "Awas kau Seohyun!" Teriak sujin tak perduli beberapa pasang sorot mata menghadap kearahnya.

Tbc.

Hai ges ini cerita non kpop tapi keren jugak sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai ges ini cerita non kpop tapi keren jugak sih. Silahkan baca sebagian dari cerita ini ada dari ceritaku juga :)

https://my.w.tt/26wBODC2j3
@evvexnap

psychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang