Halo~~
Ini cerita kedua aku.
Cerita ini hanya meminjam karakter dari anime kimetsu no yaiba dan Naruto, cerita hanya karangan semata tidak ada sangkut paut dengan anime asli. Hanya hasil dari imajinasi seorang wibu yang kekurangan asupan anime~~~
Yuhu~~
Sambil nunggu lanjutan anime aslinya mari berimajinasi sesuka hati~~
.
.
.
Cus mari membaca ~~~~
.
.Prolog.
Dimalam yang dingin bersalju, terlihat seorang gadis yang sedang duduk di teras rumah sambil memegang segelas teh hangat. Di memakai kimono mewah berwarna putih dengan sulaman bungga mawar merah dan warna emas.
Kenudian dia mengenakan jubah panjang putih bercorah bungga berwarna merah dan sulaman emas, dibawah dan diujung lengannya kemudian di bagian lebernya terdapat bulu-bulu halus berwarna putih bersih.
Rambut berwarna emasnya di sanggul rapi dengan hiasan jepit rambut berbentuk bungga sakura hijau dan sebuah tusuk rambut berbentuk kepala naga berwarna giok biru, yang sama dengan warna matanya. Wajahnya dipoles dengan riasan alami, mengingat wajahnya yang memang sudah sangat cantik.
Dilihatnya taman indah yang sekarang tertutup oleh salju. Kolam ikan yang membeku dan disebelahnya tumbuh pohon wilow yang anehnya tetap hijau walaupun sedang musim dingin.
Mata gadis itu menerawang jauh entah sedang memikirkan apa.Angin berhenbus lembut menggerakan daun pohon wilao dengan lembut dan butir kristal es saat itu. Suasana sangat sunyi mengingat rumah besar bergaya jepang kuno itu berdiri di tengah hutan disebuah gunung yang di keramatkan oleh warga lereng gunung itu.
Tangan gadis itu terulur dan merasakan dinginya salju yang jatuh di telapak tanggan. Kini dia mendonggak ke langit, dia mengingat kejadian beberapa hari lalu ketika salah satu pelayan kepercayaanya menghianatinya.
Dia memiliki banyak pelayan tapi hanya pelayan ini yang paling di percayai. Pelayan ini membunuh ayahnya dan mengambil sebagian kekuatan iblis melik ayahnya. Dan melukai ibunya sehingga membuat ibunya harus bertapa entah sampai kapan akan berahir mengingat lukanya yang parah.
Gadis itu sudah berusia 170 tahun tapi masih tetap seperti usia gadis 17 tahun, masih tergolong muda ntuk ukuran iblis murni.
Dia memeiliki kekuatan ayah dan ibunya, makadari intu dia tergolong iblis kuat yang mampu beraktivitas dibawah sinarmatahari.
Masih terbayang penghianatan pelayan setianya sampai suara seorang menghancurkan lamunannya.
"naruto-sama sudah waktunya untuk pengangkatan anda sebagai kepala klan Namikaze." ucap seorang pelayan.
Ya gadis itu bernama naruto, Namikaze Uzumaki Naruto. Putri dari Namikaze Minato dan Uzumaki Kusina. Naruto putri kepala kalan dari klan iblis Namikaze yang mendiami gunung kisume. Kalan namikaze adalah klan yang memimpin berbagai jenis iblis dari berbagai ras.
"ya. " jawab singkat si gadis.
Dia akan di angkat menjadi kelapa kalan,padahal ibunya masih hidup, tapi posisi seorang kepala kalan tidak boleh kosong. Mengingat ibunya sedang bertapa untuk waktu yang mungkin sampai beratus-ratus tahun.
Merekapun masuk kedalan rumah, menuju tengah ruangan tempat biasa para petinggi klan iblis berkumpul untuk membahas sesuatu.
Dilihatnya para tetua dari berbagai ras iblis yang menunduk hormat padanya dihadapannya iblis yang palingtua namun kekuatannya tidak sebesar milik nya.
Iblis tua itu menunduk hormat pada calon pimpinanya. Serangkaian acara untuk pengangkatan seorang kepala klan berjalan dengan hikmat dan para iblis bersumpah setia kepada pemimpin baru mereka.Dalam hati gadis itu dia bersumpah akan mengambil kembail separuh gosinotama milik ayahnya yang telah di rampas oleh mantan pelayannya yang berhianat.
.
.
.Terimakasi~~~
Jangan lupa tinggalkan jejak jika kalian membaca~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto No Sword master Yaiba
Fantasyperjalanan pembalasan dendam naruto kepada mantan pelayannya yang berhianat. membawa nya bertemu dengan remaja bernama kamado tanjiro dan kelompoknya. . . cus baca ajah daripada penasaran.