4

16 0 0
                                    

Setibanya di rumah ana merasa bersalah karna tak menceritakan nya ke margaret,bagaimana pun margaret sahabatnya tapi ia tidak ingin membuat sahabat nya itu kahwatir dengan kondisi nya tapi ia berjanji suatu hari nanti dia akan menceritakan nya ke margaret. Tak lama handphone ana bergetar bertanda ada pesan yang masuk dengan malas ana melihat siapa yang menggirimnya pesan malam-malam,ya walaupun bukan tenggah malam.

"HEY..ini aku michael bagaimana kabar mu? Kenpa kau tidak menggirimi ku pesan?" begitulah kira-kira isi pesannya. Bertapa terkejutnya ana membaca pesan itu dan sekarang ia bingung mau membalas apa pesan dari michael.

" astaga orang ini,apa dia punya indra keenam?atau dia bisa membaca pikiran orang" batin ana,bagaiamana tidak baru tadi siang ia ingin menggirimnya pesan tapi malah orangnya yang menggirim duluan pesan kepada dirinya duluan.

"ah.hy iya aku tau,, kabar ku baik-baik saja bagaimana dengan mu? Maaf rencana nya tadi siang aku ingin menggirim pesan kepada mu tapi aku bingung mau kirim apa " itulah yang di balas ana kepada michael

" oh..syukurlah kalau sudah baik-baik saja,apa obat mu sudah habis?" tanya michael ke ana.

"ya obatnya sudah habis dua hari yang lalu" jawab ana.

"baguslah kalau begitu,aku hanya ingin menanya kan keadaan mu saja. Syukur kau baik-baik saja, baiklah aku akan kembali berkerja selamat malam" membaca pesan dari michael membuat ana blushing dan ia mulai berpikir,sejak kapan ia tertarik dengan pria itu??

"iya,semangat menangkap penjahatnya dan jangan lupa untuk beristirahat" dan hanya itu yang bisa di balas nya ke michael. ana berpikir lagi kenapa ia bisa tertarik dengan laki-laki yang hanya ia kenal secara tidak sengaja itu.karna pusing memikirkannya ana pun memilih untuk tidur dan menjadikan kejadian malam ini sebagai hal terindah bagi nya. Dan ia pun masuk ke alam mimpi Sedangkan di sembrang sana seorang pria senyum menatap layar handphone nya karna mendapat balas yang sangat manis menurutnya dari gadis yang menyelamatkan nyawanya,ia juga berpikir kenapa ia tertarik dengan gadis itu?kenapa ia ingin sekali melindungi gadis itu?bahkan ia rela menggorbankan nyawanya. Ia sendiri pun tidak tahu karna dan memutuskan untuk melanjutkan kerja nya yang sempat terhenti karna terlalu asik menatap balasan pesan dari gadis yang di sukai. Dan orang-orang di sekitarnya hanya bisa menlonggo melihat sikapnya yang sangat berubah 180 drajat.

~~SKIP~~

Hari ini Sudah hari kedua setelah ana mendapat pesan dari michael. Tapi hari ini ana merasa tidak enak ,bermula dari ia bangun pagi ada saja kejadian, mulai dari gelas pecah, ia yang hampir terserempet mobil apa hari ini dia sial?atau semuanya hanya sebuah kebetulan saja? Karena ana berjalan sambil menghayal akirnya sekali lagi nyawanya hampir melayang, untung margaret berada di dekatnya dengan sepontan saja magaret menarik ana ke pingir.

" SUDAH BOSAN HIDUP!?" bentak margaret sambil menggunjang badan ana agar ia kembali sadar  tak lama gadis itu  pun sadar, mukanya yang pucat dan badan penuh peluh pun terlihat jelas di badan gadis itu.

" asataga ada apa dengan ku?" batin nya sambil duduk di bangku tak jauh dari tempatnya berdiri, sambil duduk margaret datang membawa kan sebotol air mineral dan langsung memberikan nya ke ana.

"sebenarnya ada dengan dirimu?kau sangat tidak fokus hari ini" tanya margaret yang sangat penasaran apa yang terjadi kepada sahabat nya itu. Sedangkan yang di tanya hanya menggelengkan kepala,ia sendiri pun tidak tau apa yang terjadi kepada dirinya sendiri.

" sebaiknya kita cepat ke kelas,hari ini bu sandra yang masuk" ucap margaret. Dan hanya di balas anggukan dari ana,karena hari ini ia merasa sangat waspada terhadap sekeliling nya .

"apa aku perlu memberi tau nya ke michael?" batin nya seraya mencari nomor handphone michael awalnya ia ragu takut menganggu perkerjaan michael tapi pada akhirnya ia menggirim pesan ke michael tentang apa yang terjadi hari ini termasuk firasatnya yang tidak enak hari ini.

" hy michael,maaf menganggu mu hari ini,tapi ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada mu,hari ini aku merasa tidak aman merasa seperti akan terjadi sesuatu tapi aku tidak tau apa itu.semoga semua yang ku rasa kan ini hanya sekedar firasat saja" itulah pesan yang di kirim nya ke michael,dan ia pun berjalan menyusul margaret yang sudah sedikit jauh dari nya di depan. Pesan ana pun sampai ke michael dimana michael sedang rapat tentang ancaman penyandaraan oleh mafia , michael sempat kahwatir dengan apa yang di ceritakan ana kepada nya.

" semoga itu hanya sekedar firasat buruk saja" batin nya,tapi dia sempat terfikir kenapa keadaan ana dengan situasi sekarang seperti nyambung, apa ia bisa memprediksi?atau dia seorang cenayang? Tapi semua pemikiran itu langsung ia buang,mana mungkin gadis sepertinya seorang canayang. Dan akhirnya michael memutuskan untuk kembali berkerja mengurus kasusnya yang menumpuk bagaikan gunung.

#STAY TUNE

#DONT FORGET TO VOTE

HOW ARE YOU?Where stories live. Discover now