13

17 0 0
                                    

#staysaveathome

#voteandshare 

Setelah membaca berkas data gadis di samping michael itu, henry terkejut dengan prestasi2 yang telah di miliki gadis di depan nya itu bahkan latar belakang nya juga menarik bagi henry. Henry yang sudah tau masuk dari anak mantan rekan nya ini pun meng ACC proposal gadis itu dan meluluskan nya tanpa tes, buka semata dia teman wanita michael melain kan prestasi yang telah ia dapat kan di usia nya yang muda itu membuat henry tertarik dengan dirinya.

" aku sudah liat dan baca, selamat bergabung nona anna" ucap henry sambil berjabat tanggan dengan gadis di depan nya itu.

" terima kasih pak,saya akan berkerja keras" ucap gadis itu sambil menyambut uluran tanggan henry. Dan mereka pun kelur dari ruangan itu dan menuju ruang peralatan dan persiapan untuk semua agent baru setelah selesai michael menunjukan meja kerja anna. Dimana meja itu tepat di depan ruangan michael,entah ini kebetulan yang baik atau paman nya itu yang sudah menggaturnya

"nah ini meja mu, dan ruangan di depan sana adalah ruangan ku. Kalau ada apa2 kau dapat datang ke ruangan ku oke?" ucap michael seraya mengusap pucuk kepala gadis itu.

" baiklah.kalau begitu aku akan mulai berkerja" ucap anna,michael hanya tersenyum dan berjalan ke ruangan nya. Dimana ruangan itu sudah sanggat berantakan karna banyak sekali berkas yang berada di ruangan nya.

***

Jam sudah menunjukan jam makan siang,tapi kedua muda mudi itu masih saya fokus pada perkerjaanya.

Tring..

" na,kalau lapar duluan aja. Aku sudah biasa tidak makan siang" begitulah isi pesan dari michael.

" hm.. Aku pesan sandwich saja sama OB apa kau mau ku pesan kan juga?" balas anna

" hmm,,boleh juga. Sama kan saja pesanan ku dengan mu" balas michael dan hanya di balas stiker oke oleh anna.

...

Tak lama OB datang membawakan pesanan itu dan mereka pun berkerja sambil memakan makan siang mereka yang seadanya. Di temani es coffe sebagai penambah energi mereka.

Hari sudah gelap , sudah beberapa orang yang pulang duluan di ruangan anna dan michael, tetapi muda mudi itu masih saja berkerja

Tring..

" kau tidak pulang? Sudah jam 7 lewat" kata michael

" iya, tanggung laporan nya sebentar lagi siap, kau tidak pulang?" balas anna

" hmm aku sepertinya akan lembur, tapi kalau kau mau pulang biar aku antar" ucap michael

" tidak payah aku akan pulang sendiri, baiklah aku kan lanjut kerja. Selamat kerja semangat" balas anna

Pesan yang anna kirim kan kepada michael membuat pemuda itu salah tingkah di dalam ruangan nya.

Jam sudah menunjukan pukul 23.00 tetapi komputer anna masih nyala ,begitu juga dengan michael. Karena kawatir dengan gadis itu, michael mengintip dari pintu nya ia melihat gadis itu sudah terlelap di depan komputernya yang masih menyala. Ia hanya terkekeh dan berjalan menuju anna.

HOW ARE YOU?Where stories live. Discover now