Sideun Yeonkkoch

8.9K 598 87
                                    

🍂🍂🍂
🍂🍂
🍂

Lan Wangji telah menikai Mo Xuanyu, adik tiri Jin Zixuan. Kabar tersebut Wei Wuxian dengar dari percakapan murid-murid Yungmeng Jiang. Ada perasaan sedih dan tidak rela menghampiri Wei Wuxian mendengar pria yang sebelumnya bertunangan dengannya menikahi orang lain. Tetapi ia tidak bisa menyalahkan Lan Wangji karena bukan salah Lan Wangji. Bagi Lan Wangji dirinya sudah mati. Jadi kenapa ia merasa tidak puas hanya karena Lan Wangji menikahi orang lain? Meskipun jauh di dalam lubuk hatinya ia memiliki perasaan sayang terhadap mantan tunangannya tersebut.

Mantan tunangan...?

Wajah Wei Wuxian murung ketika ia menyandarkan punggungnya pada kusen jendela. Tangan kanannya mengelus perut besarnya sementara tangan kirinya menopang perut bagian bawahnya. Ia masih terkurung di tempat yang sama, dengan situasi yang entah semakin membaik atau justru semakin memburuk.

Mantra penghalang sedikit diperluas sehingga Wei Wuxian bisa jalan-jalan di sekitar paviliun tempatnya dikurung. Ia yang biasanya selalu ceria dan menjahili banyak orang dipaksa menjadi pemurung yang tidak bisa pergi kemana-mana. Lagi pula bisa apa dia dengan perutnya yang membesar seperti ini.

Jiang Cheng mungkin sudah tidak lagi menyentuhnya setiap hari tetapi setiap beberapa hari sekali ia pasti akan memaksanya untuk melayani. Apalagi jika sebelumnya Jiang Cheng pergi selama beberapa waktu lamanya dan mereka tidak bertemu untuk waktu yang cukup lama, ia pasti akan dipaksa menjadi tahanan tempat tidur.

Cenqing disita darinya, kemampuan kultivasinya disegel oleh Jiang Cheng sehingga Wei Wuxian sekarang tidak lebih dari manusia biasa.

"Tuan, obat anda..." seorang pelayan meletakkan semangkuk ramuan di atas meja bersama beberapa buah-buahan, manisan dan biji teratai. Kemudian pergi tanpa mengatakan apa-apa.

Wei Wuxian tidak memedulikan antusiasme orang-orang disekitarnya tentang kehamilannya. Ia sendiri tidak merasa bahagia bisa mengandung karena ia tidak pernah membayangkan dirinya akan menjadi ibu dari anak-anak saudara angkatnya sendiri.

Kadang terbesit keinginan untuk membunuh dirinya sendiri tetapi ketika merasakan pergerakan anak dalam perutnya keinginan tersebut menguap begitu saja. Ia mulai menumbuhkan perasaan cinta kepada anaknya meskipun perasaannya pada Jiang Cheng sangat rumit.

Wei Wuxian mengutuk Jiang Cheng dalam hati dan bibirnya karena perbuatan tercelanya tetapi Jiang Cheng adlaah saudaranya yang tumbuh besar bersamanya, ia tidak bisa membencinya alih-alih menyayanginya.

Tetapi jika boleh memilih, Wei Wuxian tentu akan memilih bahwa anak yang berada di dalam perutnya adalah anak Lan Wangji.

♥♥♥

♥♥♥

END

♥♥♥

♥♥♥

Friday, December 13, 2019

8:12:18 AM

NaraYuuki

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

시든 연꽃 ChengXian (Crack Pair)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang