4- Menikah?!

1.8K 137 8
                                    

o.0.o

Bagaimana perasaanmu ketika kau dinikahkan dengan perempuan yang statusnya adalah temanmu sendiri. Dengan alasan, adanya sesosok anak kecil diantara mereka yang bahkan bukan darah dagingmu. Hal ini terjadi pada sasuke sekarang.

Menolak? Atau menerima? Dua kata itu yang sekarang terngiang di kepala sasuke.

"APA?!"

"Hn, kalian harus menerima. Jika tidak mau ya sudah, aku akan membawa shinki ke panti asuhan."

"JANGAN!"

Sakura berteriak dengan memeluk shinki dengan erat.

"Kalian harus terima, apapun resikonya."

Mereka terkejut atas perintah kepala keluarga yang bisa dibilang tegas, keras, dan tidak dapat dilawan.

"Baiklah, sakura menerima. Tapi, tidak tahu dengan orang tua saya dan sasuke." Sakura melirik sasuke yang sedang menatap datar sang ayah.

Keheningan melanda ruang tamu tersebut.

"Ya sudah, mari makan malam dulu!" Ajakan mikoto memecah keheningan tersebut.

Mereka berjalan menuju ruang makan. Sakura berjalan dengan menggendong shinki dan mikoto yang merangkul pundak sakura.

Mereka makan dengan nikmat tanpa sepatah kata pun.

Selesai makan, sakura pamit untuk pulang. Ia pulang dengan diantar sasuke tentunya. Tadi mikoto tidak memperbolehkan sakura untuk pulang, dia ingin sakura menginap di rumahnya.

"Sasuke, shinki bagaimana?" Sepertinya sakura bingung, karena shinki akan dibawa oleh siapa.

"Akan aku bawa. Lusa keluargaku akan ke rumahmu, melamarmu." Ucap sasuke dengan aura dinginnya.

Sakura nampak berpikir. "Emm, baiklah. Nanti kejadian ini akan aku sampaikan ke orang tuaku." Ucap sakura setelah beberapa menit berpikir.

🐇

Sesampainya didepan rumah sakura. Sakura nampak mengoceh tentang membuat susu untuk shinki, mengganti popoknya, menidurkannya, dan lain sebagainya. Dan sasuke nampak jengah dengan itu.

"Iya iya, aku sudah tau." Sasuke melerai ocehan sakura tersebut.

"Baiklah aku masuk dulu, yah." Sakura berjalan ke arah shinki yang sedang tertidur. Ia lalu mencium pipi tembam shinki. "Good night, i love you."

Sasuke yang melihat kejadian itu nampak tersenyum tipis. Sepertinya kau sudah jatuh cinta pada sakura, sasuke?.

"Bye!"

Pintu rumah tersebut tertutup dan menghilang lah gadis pink tadi.

Lalu sasuke masuk kedalam mobil dna mulai mengendarainya untuk pergi ke apartemen pribadinya.

🐩

Sampai di depan pintu apartemen sasuke. Tiba tiba shinki terbangun dan menangis dengan kencang.

S E ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang