01. Love is die

2.1K 152 5
                                    

Plis, vote & komen dong 😭

Sebuah kerinduan yang terlarang, berujung dengan kehancuran atau mungkinkah sebuah kisah klasik membawa romansa berbeda dari lainnya? ❞  -Double J

'Happy Reading'

Sydney 2022,

Hujan mengguyur kota Sydney kaca bening digedung pencakar langit kala itu, suasana dingin dan berembun terasa ngilu. Seorang laki laki tengah menempelkan telapak tanganya pada dinding kaca. Membiarkan tubuhnya ikut merasakan hawa dingin diluar sana.

Percayalah dia sedang meresapi nasib saat ini. Memejamkan mata memikirkan beberapa ganguan dalam hatinya terutama tentang kekasihnya saat ini. Ketidak paduan mengenai hatinya dengan sang wanita.

"Tuan Na? Agen bisnis dari korea sudah tiba disini"

Itu adalah suara sekertarisnya.

"Baiklah, aku saja yang akan menemuinya. Katakan padanya untuk mengatur tempatnya"

"Baik Tuan Na"

Na Jaemin adalah CEO muda berumur 23 tahun.Kehidupan laki laki ini sangat hampa, meskipun harta,tahta,wanita dia memilikinya. Ini karena sesuatu hal.

Sebenarnya Na Jaemin pindah dari korea 5tahun yang lalu. Dia terpaksa pindah ke australia. Jika mengingat korea jujur saja dia merinding dan dia benar benar membenci negara itu.

Drt..drrrt..drrtt..

Suara getaran dari saku celananya adalah hanphone nya. Ketika dia membuka lockscreen seperti biasa itu adalah telfon dari Choi Lia kekasihnya.

"Hallo? Jaemin?"

"Iya? Ada yang ingin kau bicarakan?"

"Nanti malam, jadi bukan?"

"Ah maaf Lia sepertinya aku ada urusan maafkan aku"

"Ah tidak apa apa kok, lagian aku belum dandan kalau begitu hati hati selamat bekerja"

"Iya"

Choi Lia adalah wanita yang dijodohkan oleh kedua orang tua Na Jaemin. Orang tua mereka telah menjalin kerja sama dan bersahabat sejak kecil. Oleh karena itu kedua anak mereka dijodohkan. Mereka sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu.

Disudut ruangan yang penuh dengan aroma parfum yang menguar gadis itu menatap dirinya pada cermin.

"Kenapa Jaemin!! Kenapa!!" dia menggedor gedor meja didepanya dengan tanganya yang terkepal.

Gadis itu Choi Lia meraung dan menangis.

"Kau selalu menghancurkan harapanku Jaemin.!!!"

Kemudian gadis itu menatap wajahnya dicermin dirinya sudah berdandan sejak siang. Dan makan malamnya dibatalkan oleh sang pujaan hatinya perihal ada urusan.

Sejujurnya gadis itu lelah. Perasaanya selalu diporak porandakan kekasihnya.

"Kenapa Jaemin!! Kurang apa aku?"

Srakkkhhh!!!

Gadis itu mengobrak ngabrik make up dan beberapa barang yang berada dimeja depanya.

Kemudian dia mengambil pisau buah yang terletak disamping mejanya. Hei, dia tidak akan bunuh diri. Dia menyimpan pisau itu ditasnya.

"Jika kau tetap saja begini, akan kutunjukan kau tidak bisa dimiliki oleh siapapun kecuali aku"

Na Jaemin tengah berfikir merenung diruangan pribadinya. Sebenarnya pertemuan ini bisa dilakukan besok hari. Namun dia memaksa untuk bertemu agen bisnis itu alih alih untuk makan malam bersama tunanganya.

Double J | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang