❝Sebuah dosa tidak akan pernah terlahir tanpa pertemuan❞ -Double J
'Happy Reading'
Seoul 2017,Musim gugur kali ini benar benar seperti anugrah dari sang pencipta. Angin dan hembusan dedaunan yang jatuh sangat menyenangkan untuk membuat kisah baru.
Sekolah.
Satu nama menyimpan seribu kisah. Kini salah satu sekolah umum ditengah kota. Semester awal menandai adanya kenaikan kelas.
Suasana kelas 2C sangat ramai. Sampai sesosok orang yang begitu populer memasuki kelas itu.
Lee Jeno.
"Jeno?"
"Selamat pagi Jenoo"
Itu adalah sambutan demi sambutan yang bergilir sesaat kedatangan Jeno. Membawa Hoodie berwarna abu abu memegang ponsel yang dia kenakan. Setelah itu Jeno duduk dan melanjutkan kegiatan berikutnya yaitu tidur.
Semilir angin gugur begitu mendamaikan. Dan sesaat akan terjadi suatu kisah menyenangkan setelah musim berganti.
"Selamat pagi semuanya!"
"Pagi pak!"
"Hei, Jen?"
Semua murid tertuju pada Jeno yang sejak pagi tertidur. Itu karena dia masih lelah semalam adalah pertandingan basket dan Jeno memenangkan permainan itu. Dia menjabat sebagai kapten basket disekolah ini.
"Jeno! Bangun"
Kemudian dia mengucek matanya dan masih menguap menandakan dirinya masih ingin tertidur.
"Maaf pak"
"Disini bapak akan mengenalkan kalian murid baru yang akan menjadi teman kalian dikelas ini, Silahkan masuk"
Jeno lagi lagi tertidur kembali.
Semua mata tertuju pada langkah seseorang yang berdentum dentum memasuki ruangan kelas, dominan penasaran merasuki semua orang.
Anak laki laki itu berjalan dengan santai. Tatapan matanya sangat teduh dan bening.
"Ini dia teman baru kalian silahkan perkenalkan diri"
"Namaku Na Jaemin, panggil saya Jaemin aku pindah dari Australia"
"Woah?!"
"Apa orang tuamu orang sana?"
"Tapi wajahnya sangat korea"
"Hei kalian diam dulu, dia belum selesai memperkenalkan diri!" Ujar pak suho.
"Em, alasan aku pindah dari Australia karena..."
"Karena apa?" ujar salah satu siswa.
"Karena kembali ke tempat asalku"
"Ohh, jadi begitu"
"Silahkan kamu duduk disamping Jeno. Lah Jeno?!" ujar pak suho.
Jeno lagi dan lagi tertidur. Membuat Pak Suho sedikit kesal.
"Permisi" ujar Jaemin dia sedikit tergugup.
"Hah?"
"Kau siapa?"
"Ya! Jeno! Kau tidur terus dia murid baru dia disuruh Pak Suho duduk disampingmu"
"Oh?" ketus Jeno.
Kemudian terdiam sesaat memandangi seseorang yang duduk disampingnya. Wajahnya seperti dia pernah melihatnya. Tapi entahlah.
Suasana jam istirahat sangat penat. Banyak sekali orang dan keramaian. Sampai seseorang yang disebut ratu visual sekolah ini datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J | NOMIN
Fanfiction❝Na Jaemin seorang CEO muda yang hebat sampai suatu hari masa lalunya datang dan membuka pintu neraka kembali❞ Are you ready plot twist?