Ini Na Jaemin

9.4K 681 20
                                    

Seorang pemuda berparas cantik dan menawan itu bernama Na Jaemin, yang sedang bersepeda dia berjualan koran keliling.

Jika kalian mendengar cerita hidupnya yang miris kalian pasti kasihan pada pemuda itu.

Dia masih memiliki keluarga, orang tuanya juga masih lengkap tapi kenapa dia berjualan koran keliling? Jawabannya karena dia hanya dianggap sebuah debu yang akan sirna ketika tertiup oleh angin.

Jaemin dikeluarganya hanya dianggap seorang anak yang tidak berguna.

Jaemin bekerja karena orang tuanya tidak sudi memberikan uang atau fasilitas sedikit pun, tidak seberuntung anak-anak yang lain.

Apa Jaemin bersekolah? Ya.

Berat untuk Jaemin menempuh pendidikan disekolah swasta-nya, banyak pengeluaran yang tidak akan mampu untuk Jaemin sendiri yang membayarnya.

Berjualan koran, berjualan bunga, jasa membuat PR, pelayan dikafe, mengantar pesanan ayam, membawa belanjaan dipasar, membersihkan rumah orang.

Itu berat bagi Jaemin yang masih menginjak kelas 11.

Bagaimana tentang sekolah Jaemin?

Jaemin terkadang menjadi bahan untuk usil-usilan sekelompok geng.

dia terkadang dihukum karena terlambat dan sering tertidur dikelas, tidak Jaemin bukan pemalas, nakal, dan tidak disiplin. Ini karena pekerjaannya yang bikin Jaemin harus extra tenaga.

Bagaimana Jaemin ketika dirumah

Dia pulang kerumah ketika sudah larut malam, kalian bayangkan saja pulang sekolah dia harus kerja dan baru pulang dimalam yang sangat larut.

Ketika dirumah 'keluarga'-nya sudah beristirahat tidak ada interaksi apapun dirumah.

Sebenarnya 'keluarga' Jaemin adalah keluarga yang cukup mampu, tapi balik lagi ketika Jaemin tidak diberi apa-apa oleh 'keluarga' nya.

Jaemin sayang kepada keluarganya? Ya, sejahat apapun keluarganya. dia bukan anak pendendam

dia diremehkan, ketika dia tidak diberi kasih sayang oleh ayah dan ibunya, dan selalu dihina oleh kakaknya.

Semua itu Jaemin terima dengan hati kecilnya itu, dia sangat sayang kepada keluarganya sesakit apapun yang diterimanya.

Bagaimana tentang teman-teman Jaemin?

1 keberuntungan yang Jaemin punya dia masih diberi orang-orang yang sayang sama dia.

Haechan & Renjun adalah sahabat Jaemin mereka bisa bersahabat karena orang tua Haechan & Renjun adalah bos Jaemin.

Orang tua Haechan adalah pemilik kafe tempat Jaemin bekerja, dan orang tua Renjun adalah pemilik toko ayam ditempat Jaemin bekerja juga.

Bagaimana tentang mimpi Jaemin?

Jaemin sering bermimpi suatu saat dia diterima oleh keluarganya menjadi adik kecil di bagian keluarga itu.

Jaemin bermimpi dia akan menjadi dokter yang sukses nanti dan membanggakan keluarganys walau dia tidak terlihat sedikit pun.

Jaemin bermimpi dia ingin mempunyai kekasih yang sayang padanya.

Jaemin bermimpi dia akan menjadi adik yang baik bagi kakaknya.

Jaemin bermimpi dia akan disayang kedua orang tuanya.

Jaemin bermimpi semua ini akan berakhir dengan indah.

Doakan semua mimpi Jaemin akan terwujud.


Pemuda polos yang sedang diuji dengan berbagai cobaan berat, ini Na Jaemin.

Pemuda polos yang sedang diuji dengan berbagai cobaan berat, ini Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Aku nulis cerita lagi nih buat kalian penumpang kapal nomin! Moga suka ya(´∀`)♡

Happy reading♡
Dont forget vote and comment♡

BADWOLF -NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang