Kalian berpikir dunia wolf itu hanya sebuah kisah fiksi? Lalu jika kalian melihat sosok Lee Jeno bagaimana?
Lee Jeno si manusia wolf yang sedang mencari mate-nya dia sudah menunggu bertahun-tahun lamanya.
Lee Jeno adalah pangeran dikerajaan bangsa wolf yang terkuat dan paling ditakuti akan kekejamannya.
Perintah yang tidak bisa dibantah jika sudah keluar dari mulutnya, adalah mutlak.
Dia tidak suka jika bawahannya melanggar aturan yang ditetapkan.
Wolf berbulu hitam ini yang dikenal sebagai wolf dingin, kejam, kasar.
Banyak yang memprediksi bahwa mate dari seorang Lee Jeno adalah manusia, tapi Jeno akan membunuh orang yang memprediksikan hal buruk tentangnya.
Menurut Jeno manusia adalah makhluk lemah jika dia mendapatkan mate dari seorang manusia dia tidak segan-segan menyiksa matenya itu.
Jeno adalah pack alpha pemimpin jadi ada kejadian yang 'khusus' jika dia akan bertemu dengan matenya.
Seorang alpha pemimpin seperti Jeno bisa dibilang mempunyai pribadi yang sangat kuat tetapi jika dia sedang sakit keras hanya ada satu yang bisa membuatnya sembuh, yaitu diberi tumbal darah manusia.
Jika Jeno mempunyai mate dia berjanji(¿) akan menjaganya walau nyawa taruhannya.
Jeno mempunyai sahabat dari kecil yaitu, Lucas, Johnny, dan yuta.
Jeno mempunyai kakak yaitu Lee Taeyong dan mempunyai adik yaitu Lee Jisung, dan satu lagi dia mempunyai sepupu yaitu Mark Lee.
Mungkin sulit dipercaya tetapi ini tentang Lee Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADWOLF -NOMIN
WerewolfJaemin dan Jeno yang mempunyai kisah rumit. nomin; 13/12/19.